"Ternyata dari dulu kau tidak berubah sama sekali baik sekarang dan dimasa depan."
"Sepertinya kau mengenalku bocah tanya Tsunade."
"Tentu saja kau kan Godaime Hokage tentu saja aku mengenalmu jawab Shinachiku."
"Cukup basa basinya siapa kau dan apa tujuanmu kemari tanya Tsunade."
"Kelihatannya kau sangat penasaran sekali tentang diriku." Tsunade yang mendapat jawaban seperti itu hanya menatap tajam Shina."Aku akan menjawab semua pertanyaan mu itu tapi aku hanya ingin berbicara secara pribadi dengan mu pinta Shinachiku."
"Baiklah, bila itu yang kau inginkan kalian bisa tinggal kami berdua jawab Tsunade menyetujui."Shinachiku pun menjelaskan tentang pengejaran Urashiki yang dia lakukan bersama dengan adiknya. Dia juga menjelaskan bagaimana dia bisa berakhir di masa ini.
Skip Time
"Hanya itu yang bisa kuceritakan pada mu."
"Ceritamu itu sulit dipercaya kata Tsunade."
"Bukan masalahku kau mau percaya atau tidak kau memintaku mengatakan sesuatu, dan aku mengatakan semua yang kau mau jawab Shinachiku."Tsunade hanya diam dia tidak mempercayai perkataan seseorang begitu saja tentang Urashiki yang datang ingin mengambil chakra Kyubi dari Naruto. Tapi dia juga tidak bisa mengabaikan perkataan Shinachiku, karena jika dia mengabaikannya bisa saja hal buruk terjadi. Akhirnya Tsunade tidak punya pilihan lain selain mempercayai nya.
"Aku tidak punya pilihan lain selain mempercayai mu ucap Tsunade."
"Kalau begitu apa aku bisa dilepaskan sekarang juga tanya Shinachiku."
"Aku akan melepaskan mu, tapi aku akan tetap mengawasi mu jawab Tsunade."
"Itu terserah kalian saja ucap Shinachiku."
"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang ini tanya Tsunade."
"Tidak tau, mungkin saat ini yang bisa kulakukan hanya menunggu Urashiki muncul. Sejak datang kemari aku masih belum merasakan kehadirannya aku juga tidak bisa merasakan chakra adikku jawab Shinachiku.
"Apa yang Urashiki itu inginkan dengan menangkap Kyubi."
"Aku juga tidak begitu tau. Tapi apapun yang dia rencanakan itu bukalah sesuat yang bagus." Kalau begitu aku ingin pergi dulu."Shinachiku pun pergi dari tempat itu.
Hanya menyisakan Tsunade serta dua orang lainnya Ibiki dan Inoichi."Apa tidak masalah membiarkannya pergi begitu saja nona Tsunade tanya Inoichi."
Aku tidak punya pilihan lain selain mempercayai perkataan anak itu jawab Tsunade." Ibiki dan Inoichi pun hanya mengangguk.Tapi masih ada yang mengganggu pikiran Tsunade tentang Shinachiku. Ibiki yang melihat Tsunade terlihat penasaran pun menanyakannya.
"Ada apa Nona Hokage apa ada yang mengganggu pikiran anda tanya Ibiki."
"Tidak, tidak ada hanya saja aku seperti pernah bertemu dengan anak itu sebelumnya, wajahnya terlihat tidak asing bagiku. Ibiki dan Inoichi yang mendengar itu hanya keheranan saja.Shinachiku POV
Setelah pergi dari tempat interogasi itu Shinachiku hanya berkeliling desa.
"Huh... Apa yang harus kulakukan aku tidak tahu Urashiki berada dimana aku juga tidak bisa merasakan keberadaannya aku juga tidak bisa merasakan keberadaan Hanami. Semoga dia baik-baik saja."
Tiba-tiba perut kuu berbunyi menandakan kalau dia sedang kelaparan.
"Aku lapar sekali, aku juga belum makan apapun dari tadi. Sebaiknya aku mencari ramen. Seharusnya dimasa ini Ichiraku sudah ada. Nah, ketemu ternyata Ichiraku dimasa lalu cuma kedai kecil biasa saja." Lalu aku pun masuk kedalam kedai itu.
POV END
Kedai Ichiraku
Dikedai Ichiraku terdapat tiga orang yang sedang makan. Mereka adalah tim Kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruSaku - Kako To Mirai (Masa Lalu Dan Masa Depan)
ActionShinachiku dan Hanami yang berusaha mengejar Urashiki terlempar Ke masa lalu yang diakibatkan olehnya, lebih tepatnya mereka terlempar 19 tahun sebelum mereka lahir.