46

3.7K 371 6
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Sekali lagi harap maklum kalo ada typo nama, soalnya ceritanya berversi dan aku engga ada waktu buat baca ulang, he he he.

Taehyung menggenggam telapak tangan Jungkook saat Alphanya bergerak pelan keluar dari tubuhnya. Taehyung memejamkan kedua matanya dan mengerang pelan. Meski mereka sudah berulankali bercinta saat Alpha selesai melakukan knot saat mereka keluar memisahkan diri, masih terasa sakit di bawah sana.

"Maaf." Bisik Jungkook pelan kemudian mencium lama pipi kanan Taehyung.

"Tidak apa-apa." Balas Taehyung lembut. "Seharusnya kau tidak melakukan knot kan?"

"Seharusnya tidak, aku terlalu cemburu dan ingin menegaskan siapa Alphamu."

Taehyung perlahan duduk dan menatap Jungkook. "Apa akan ada bayi ketiga?" Taehyung menatap Jungkook cemas, dia pernah mendengar kasus seperti ini, Omega yang sudah hamil dibuahi lagi, jadi ada dua bayi atau lebih dengan waktu pembuahan berbeda. "Jungkook aku tidak tahu apa bisa membawa tiga bayi sekaligus."

Jungkook ingin tertawa karena ini terdengar lucu, tapi hal seperti ini mungkin terjadi, Jungkook tidak mau Taehyung membawa lebih dari dua bayi. Jungkook juga bisa merasakan ketakutan Taehyung dengan jelas. Jungkook mendudukan dirinya kemudian membawa Taehyung ke dalam pelukannya.

"Kita akan berkonsultasi dengan Dokter Haneul besok, jangan cemas. Beliau pasti akan memberi jawaban dan solusi terbaik."

EMPAT PULUH ENAM

Haneul mengatakan jika mereka harus menunggu paling tidak minimal satu minggu untuk mengetahui apa Taehyung mengalami kehamilan kedua, sebenarnya ada pil yang bisa dikonsumsi oleh Omega untuk mencegah kehamilan sebelum lewat dua puluh empat jam berhubungan, namun tentu pil itu tidak disarankan karena sekarang Taehyung memang sudah hamil dengan dua bayi sekaligus. Resikonya terlalu besar.

Haneul memberi saran kepada Taehyung untuk mengkonsumsi pil pencegah kehamilan untuk mencegah terjadinya kehamilan diluar rencana di masa depan nanti, Haneul juga menggoda Jungkook sebagai Alpha yang kuat. Membuat Jungkook tertawa malu, kemudian Jungkook bertanya apa ada pil yang bisa dikonsumsi Alpha supaya tidak membuat Omega hamil, Haneul menjawab untuk sementara ini tidak ada. Haneul juga menyarankan memakai pengaman namun mengandalkan pengaman saja tidak cukup karena banyak kasus benih Alpha tidak tertampung sepenuhnya dalam kantung pengaman, atau pengaman rusak saat Alpha melakukan knot. Jadi lebih baik memang Omega mengkonsumsi pil pencegah kehamilan yang sudah dijamin aman dan tidak memberi pengaruh pada kesuburan Omega saat berhenti dikonsumsi.

Jungkook dan Taehyung keluar dari klinik tanpa jawaban, mereka harus menunggu satu minggu lagi. Jungkook menggenggam tangan kanan Taehyung. Taehyung memang takut jika dia mendapatkan bayi ketiga dengan cepat, tapi jika itu memang terjadi tentu saja dia tidak bisa meminta Haneul mengambil bayi barunya, itu mengerikan, jika memang terjadi kasus langka maka Taehyung akan melahirkan semua bayi di dalam perutnya tanpa terkecuali.

"Maaf membuatmu cemas." Ucap Taehyung kepada Jungkook.

"Aku yang harus minta maaf tidak bisa menahan diri."

"Aku hanya terbawa emosi sesaat. Lalu terkesan marah padamu." Kekeh Taehyung. "Sudah jangan dipikirkan lagi, jika kasus langka itu terjadi, tidak apa-apa."

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang