Tap
Tap
Tap"Hiihssshhhh, Sekolah ku Dimana Nihhh!"
Tap
Tap//Bruqq//
"E-eh? Maafkan Aku-"Indo Menoleh ke arah Org yg telah Ia Tabrak, Ia melihat Salah satu Personifikasi Country Eropa, Dia tau Itu Pasti Romania kan?, Sang Negara Famvire.
Seketika, Muka Sang Negara Famvire itu memerah, Lantas Ia Melihat Seorang wanita Berparas Cantik Pertama kali nya- eh Nggak, Kedua kali nya (Setelah Ibu nya y kn;-;)
"Mari Saya Bantu Berdiri Nona" Romania mengulurkan Tangan nya ke arah Indonesia, Namun Indonesia masih tak paham, NONA?
Dia kan berbatang-"Terimakasih, Tapi Sy Bukan Perempuan- Btw, dimana Sekolah C Humans ?" Tanya Indo, Personif di hadapan Indo langsung Bingung, Memang sihh Dia blum pernah liat personifikasi negara yg Cewe-,
"Ehm- Yasudah Lupakan. Dan oh iya, Ngomong-Ngomong Sekolah yg anda Cari berada di belakang anda Hehe-" Ia pun Langsung Terkekeh kecil di Akhir Kalimat nya, Indo menoleh ke arah belakang. Betapa Malu nya Ia, ngapain hrs nanya Gtu kan😭🙏
«🌿»
Indo Berjalan Ke dalam Sekolah itu, Ia Berusaha Mencari Ruang Guru/Kepala sekolah. Tapi ada yg aneh 'Kenapa semua org Pada liatin gw Sambil Mulut Ternganga anyink?!' Batin Indo heran.
Daripada Nyari susah-susah mending Nanya aj y kn.
"Uhm- Sorry, Bisakah anda Menujukan Saya Letak Ruang Kepala Sekolah?" Tanya Indo Pada Personif terdekat. Bukan nya Menjawab tersebut malah Bengong gjls anyink!"Woilah anak Setan! Budeg ya lu?!" Indo sudah Menaikan Volume Suara ny.
"E-eh, maaf! Mari saya antar Ke Kamar- eh Maksud nya Ke Kantor- Iya Hehe" Personif tersebut langsung berjalan, Di susul Oleh Indonesia.
«🌿»
"Baiklah,, karena Kita juga ada Kegiatan di Lapangan plus Ada murid Baru. Kita Kenalan dulu ya!"
"Silahkan Ke mari, Indonesia perkenalkan Dirimu terlebih dahulu!"
"Indonesia? Kyk pernah Dengar" Ucap ASEAN sambil menyeruput segelas Kopi hitam.
Indonesia Langsung Maju Tanpa Ragu samsek,
Seketika ASEAN Langsung Menyemburkan Air Got- eh mksd nya air Kopi nya.
"Nama Gw Indonesia Nusantara Khatulistiwa. Gw Lahir di Indonesia, Tinggal Di Indonesia, Karena gw Personif Indonesia"
*Krik krik*
Tiba-tiba satu murid memecah keheningan
"Cewe? Kata nya Country itu Cowo Semua loh" Tanya nya. "Euhm- Ya- gimana ya- Gw tu Cowo, Tapi Fisik nya Kek Cewe- nah gt-" Jelas Indonesia."Kagak Nyambung Ege"
Tiba-tiba Seorang Anak nyasar tak di kenal membela Indo,
"Udah Percaya Aja, Dia Itu Cowo tapi dia fisik nya kek cewe. Sekali Nengok Titid nya Mampus lu pada" Warna Flag nya Merah-Putih-Biru,"Emg Nape Titid nya?" Tanya Anak di Sebelah nya. 'Lah- kok Ke Titid anyink' Batin Indo. "Kek Krayon Anak TK anjir" Ucap nya Sambil Menahan Bengek, Semua org juga entah kenapa ikut tertawa dengan hal garing ini.
"Si Anjir, Lu Tau apa Soal gw anyink!" Tantang Indo pada Sang Personif Penyebar kekurangan org lain tadi.
"Lu Anak Majapahit & Zamrud, Kakak Tersinting yaitu PKI. Pertama Kali Di jajah Oleh Portugis, Dan paling lama di jajah oleh Belanda, lu itu Dulu Rambut nya Panjang, Smpe Pada Ngira Lu Cewe. Tapi Berbatang Anyink- Asw Bet Kejadian itu, Indomie & Marjan is your Life, Dan bambu runcing senjata andalan andaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
「𝐀 𝐁𝐞𝐮𝐭𝐢𝐟𝐮𝐥 𝐁𝐨𝐲 𝐋𝐢𝐤𝐞 𝐀 𝐆𝐢𝐫𝐥」°•ᴬˡˡˣᴵⁿᵈᵒ•°
Romans「 A Beutiful Boy Like A Girl」°•ᴬˡˡˣᴵⁿᵈᵒ•° 「 Cowo Cantik Seperti Ceuwe」°•ᴬˡˡˣᴵⁿᵈᵒ•° 🌿「🇮🇩」🌿「🌹」🌿 Gw Cowo! Bukan Cewe Anyink! [Indonesian Language/Bahasa Indonesia] ━━━━━━◇◆◇━━━━━━━━━━━━◇◆◇━━━━━━ 「Serius Lu cowo?」 「Skrg Aku g4y Kamu Masih Mau Neri...