Bagian 5 (Revisi)

952 44 5
                                    

Bagian 5 (Revisi)
Author : Pian R
Update : Setelah Revisi selesai
Status : Ongoing

Pov Author

Di pagi hari yang cerah di kota Kuah dan burung burung berkicau membangunkan seorang gadis yang sangat cantik,berambut berwarna biru keperakan,kulit seputih salju gadis tersebut membuka mata yang sangat cantik berwarna emas.

pov author

Pov Rimuru

Rimuru saat ini sedang tertidur pulas sampai mendengar kicau burung yang membangunkannya, Rimuru membuka mata nya dan melihat mentari sudah pagi.

" Hoom...Sudah pagi "(Rimuru)

Rimuru pun melihat adik angkat nya sedang tertidur pulas,Rimuru membangunkan adik karna sudah pagi.

" Bangun Ayumi-chan "(Rimuru)

Gadis yang bermata biru dengan rambut berwarna kuning itu pun membuka mata nya dan melihat kakak nya.

" Ohayou Onee-chan "(Ayumi)

" Ohayou Ayumi-chan sekarang bangun,mandi terus kita akan sarapan bareng "Rimuru sambil ngelus rambut nya.

" Baik One-chan "(Ayumi)

Rimuru dan Ayumi pun bangun dari tempat tidur nya menuju kamar mandi sekitar 15 menit kemudian mereka berdua pun keluar dan memakai pakaiannya,mereka berdua turun keruang makan di sana sudah ada 4 bawahan Rimuru yang menyabut nya.

" Selamat pagi Tuan Rimuru dan Nona Ayumi "(semuanya)

" Selamat pagi juga "(Rimuru)

" Selamat pagi Diablo Onii-chan,Carera Onee-chan,Testa Onee-chan,Ultima Onee-chan "Ayumi dengan senyum cerah.

" Tuan Rimuru makan sudah siap "(Testa)

" Baiklah...? Ayumi-chan kita sarapan dulu "(Rimuru)

" Baik Onee-chan "(Ayumi)

Rimuru,Ayumi dan keempat bawahan pun sarapa bareng tanpa ada seorang bicara berselang beberapa menit Rimuru dan yang lain selesai sarapan Testa dan Carare pun membereskan meja makan sedang kan Ultima sedang ngobrol sama Ayumi.

" Diablo saya punya tugas buat mu "(Rimuru)

" Fufufufu...Tugas apa yang engkau berikan Tuan Rimuru-sama "(Diablo)

" Carikan 4 iblis tingkat tinggi dan 500 pasukan iblis dan Diablo 1 iblis cowok dan 3 iblis cewek yang akan di jadikan Maid disini "(Rimuru)

" Fufufufu...Baik Tuan Rimuru saya akan mencarikan dan anda jangan khawatir saya tidak akan mengecewakan anda Tuan Rimuru "Diablo berlutut.

" Baiklah Diablo aku percayakan padamu "(Rimuru)

" Di mengerti Tuan Rimuru-sama "Diablo langsung pergi.

" Onee-chan Diablo Onii-chan mau kemana kok pergi "(Ayumi)

Rimuru yang saat sedang duduk pun menoleh kebalakang dan melihat adik nya berjalan kearah nya dan bertanya kepada soal Diablo.

" Eh...Ayumi-chan tadi Onee-chan suruh Diablo carikan Bawahan baru dan Maid buat di rumah ini "(Rimuru)

" Wah...pasti akan semakin rame di sini ya One-chan "Ayumi bahagia karna semakin banyak teman buat nya.

" Iya pasti Ayumi-chan "Rimuru sambil ngelus rambut Ayumi.

" Ayumi-chan ikut Onee-chan belanja keperluan rumah dan Ayumi-chan "(Rimuru)

" Yeee...akhir Ayumi punya baju baru "Ayumi senang sambil loncat².

" Iya Ayumi-chan dan kalian bertiga ikut juga "(Rimuru)

Rimuru Tempest x high School DxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang