˚₊· ͟͟͞͞➳ Plushie

368 21 1
                                    


Hybrid au!







─┈─





Taehyung menunduk.

Nampak tangan kanannya menutup mulut, dengan ekor serta punggungnya yang bergetar seperti menahan sesuatu.

Sedangkan Jungkook yang duduk diatas ranjang menatapnya sejak tadi hanya mendengus kesal.

Ia melempar kembali bantal dengan sekuat tenaga ke arah Taehyung. Tidak meleset, namun hal itu tentu saja membuat Taehyung tidak bergeming sama sekali.

Merasa semakin kesal, Jungkook akhirnya berteriak memanggil namanya.

"Taehyung!"


Taehyung yang sejak tadi menahan tawanya sudah tidak sanggup lagi, dan akhirnya pecah.

Ia tidak tahan dengan Jungkook yang terlihat sangat menggemaskan ketika marah karena merasa lapar. Sebenarnya, sejak tadi pria kelinci itu mengajaknya untuk pergi ke toko kue untuk membeli kue wortel kesukaannya.

Tetapi Taehyung, pria harimau dengan segala kejahilannya menggoda pria kelinci didepannya.


"Iya iya sayangku. Akan kubelikan sekarang, sebanyak yang kau mau."

Jawaban Taehyung membuat Jungkook berbinar. Mulutnya terbuka seakan ingin mengatakan sesuatu, tetapi kembali cemberut dan memutar bola matanya saat mendengar kalimat dari si Kim lagi.

"Tapi ada syaratnya."


"Apa?"



Taehyung tersenyum geli, ia menunjuk pipi serta bibirnya, "cium disini."

"Taehyung!"

Teriakan Jungkook kembali terdengar.

Taehyung mencengkeram erat tangannya. Sial, ia ingin memeluk Jungkooknya sangat erat. Total semakin jatuh akan pesona pria Jungnya.

Bagaimana bisa ada makhluk cantik nan menggemaskan didunia ini sepertinya? Dan lebih lagi, Jungkook adalah kekasihnya.

Ah, Taehyung sangat bersyukur akan hal itu.

Jungkook menutup wajahnya dengan kedua telinga kelincinya yang panjang; menyembunyikan rona merah diwajahnya.


"Mhm." Gumam Jungkook.

Taehyung menaikkan sebelah alis, Ia tahu jawaban Jungkook, tetapi sekali lagi ingin menggodanya.

"Apa, hm? Aku tidak mendengarnya sama sekali."

"Iya." Jawab Jungkook, masih bergumam.

Pria Kim terkekeh menahan tawanya kembali. "Apa sayang? Aku tidak dengar."



"Iya iya aku mau!" Jungkook menjawab dengan lantang. Ia tersentak dan telinga kelincinya naik saat membuka matanya dan melihat Taehyung sudah didepannya dengan jarak yang sangat dekat.


"Mana? Aku menunggu." Taehyung tersenyum sembari memejamkan matanya.

Jungkook yang kepalang malu secara cepat mengecup pipi dan bibir Taehyung dan menutup kembali wajahnya dengan bantal.

"Loh? Akukan bilang cium, bukan kecup sayang."


"Tae-taehyungie.." suara Jungkook tertahan oleh bantal yang ia peluk. Tidak sanggup mengangkat kepalanya karena semakin malu, tapi tidak mengelak sama sekali bahwa Ia menyukainya.

"Kau sangat menggemaskan, ya Tuhan!" Taehyung melompat ke ranjang dan memeluk erat Jungkook yang terkejut dengan gerakan tiba-tiba itu.


Ia mencium pipi Jungkook dan mengusap kepalanya lembut, semakin mengeratkan pelukannya ketika si Jung ikut membalas.

"Baiklah, kita akan membelinya sekarang. Bersiap-siaplah, aku akan menunggu di bawah. Dan jangan marah lagi, oke?"

Jungkook tersenyum lebar, memperlihatkam gigi kelincinya yang khas, "kalau begitu, belikan aku plushie wortel lagi!"

"Tentu saja."



Taehyung tertawa, Ia mengecup bibir ranum Jungkook secepat kilat, membuat pria itu menjadi terdiam sejenak dan akhirnya sadar.




"Taehyung!"









Tbc

Akhirnya fluffy juga, yaah walaupun singkat sih, hehe( ˘ ³˘)

Pas bngt di hari kelahiran updatenya<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Calla | TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang