5

432 70 0
                                    

"BEBBBEBBB KUUUUUUUUUU!"

Rean menoleh. Ia tersenyum senang ketika melihat sosok yang sudah cukup lama tak ia temui itu kini berada di depan nya.

Tanpa menunggu lagi, Rean sontak langsung menhampiri sosok itu dan menenggelamkan dirinya ke dalam pelukan sosok itu. Ia bahkan tak sadar bahwa kegiatan nya ini sudah menjadi tontonan anak-anak kampus.

Sejak ia berpacaran dengan Theo, Rean udah resmi jadi seleb kampus yang tiap kegiatannya jadi sorotan.

"I miss you bocil laknat gua" Ucap orang itu

Rean mendongak dan menatap sinis orang itu sebentar sebelum kembali menenggelamkan wajahnya di curuk leher sosok itu. "I Miss you too kuda jinak ku" lirih nya

"Eh cil, gua ada susurpasi loh buat lu"

"Hah?" Rean bingung lah apaan maksud nya.

Bahasa apa itu susurpasi? Susu basi kah?

"Surprise maksudnya atuh"

"Kirain apaan njer, taunya surprise. Bahasa dari mana dah lu pake Heng"Seru nya malas

Aheng atau yang bernama lengkap Hendra trisno itu nyengir kuda. Si kakak sepupu nya yang menempuh pendidikan di kota macau bersama Luke itu akhirnya pulang setelah hampir 2 tahun betah tak pulang-pulang disana. Dia itu deket banget sama Aheng, kalo sama Lukes malesin soalnya si abang kalo di jahilin selalu ngebales.

Kalo Aheng cuma bisa pasrah di jahilin, walaupun kadang ngebales. Tapi lebih banyak pasrah nya, jadi Rean setuju banget deket sama Aheng.

Rean sebenarnya heran sama si Aheng yang betah banget di China, disana ada apa sampe ini kuda betah banget. Nggak kek Luke yang ada libur dikit langsung gas pulang seolah jarak dari sini ke macau macem jarak Jakarta-Bandung.

"Gue nemu di nternet sih itu, gak tau Bahasa mana"

"Jadi surprise apaan yang lu maksud heng?"

Hendra mendengus. Ini bocil masih sama aja ye kagak ada sopan-sopan nya manggil dia ama Lukes pake nama doang tanpa ada embel-embel abang atau kakak. Beda satu tahun doang jangan lebay katanya.

"Gua ama Lukes mau pindah ke sini dong"

Rean diem. Dia nginget apa si Lukes ada buat masalah atau gimana selama ini sampe dia pindah ke sini. "Lu berdua buat ulah apaan sampe disuruh pindah?" Tanya nya

"Dih nuduh aja lu cil, gua ama Lukes baik-baik aja ye kagak buat onar" Sewot Hendra yang tak suka dituduh buat onar. Dia ama Lukes kan anak baik-baik, mentok dikit paling kagak sengaja ngerusak fasilitas kampus pas lagi latihan Basket doang nakal nya.

"Ya terus alesan lu bedua pindah? Perasaan gua si papi ama bang Yuda juga kagak ada bahas soal itu. Si Lukes juga kagak ada nyebut bakal pindah"

"Ya emang, karena itu keputusan dadakan gua ama lukes tadi pagi. Dengan bujuk rayu kita berdua akhirnya pada setuju dah itu bapak lu ama abang lu, walaupun sedikit banyak ocehan ditambah tampolan ringan dari bang Yuda yang kami dapeti dulu. Dengan restu mama papa akhirnya gua balik ke sini ngurus kepindahan di Indo sementara Lukes ngurus di sono"

Omong-omong soal Lukes, dia semalem mendadak pulang ke China karena ada kuis dadakan. Bukan karena kuis nya sebenarnya, lebih ke gak ada contekan disini jadi dia lebih milih balik biar bisa nyontek kuis.

"A.L.E.S.A.N.N.Y.A APA BELEGUG" Kesal. Rean kesel daritadi si Hendra kagak jawab-jawab pertanyaan dia itu.

"No Reasons sih gabut aja" Jawab Hendra santai

Emang. Lukes dan Aheng itu sama, sama-sama gak jelas dan random.

"Pantes lu di tampol si abang, napa kagak sekalian dia potong-potong pake samurai papi aja dah lu bedua biar gak bikin darah tinggi mulu"

Fell For You - TaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang