Oy, Gua Asahi.
Gua tahu Gua orangnya kaku, datar dan ngebosenin. Yoshi selalu bilang kalo Gue itu nggak jelas sedangkan Yedam bilang Gua orangnya pendiem. Ya, emang pendiem. Orang MBTI Gua aja I.
I lop yu.
🤖👍
Intinya, hampir semua orang bilang begitu. Cuma ada satu cewek nih yang bilang Gua manis, imut, lucu, gemesin, dan yang paling bikin mata Gua mau keluar adalah....
Gua dibilang boyfriend-able.
Cowok cool yang tsundere katanya.
Emang nggak waras tuh cewek.
Tsundere mah hokage ke lima!
"Ey yho! Yoshinori my best friend forever!" Gue melambaikan tangan dengan swag🤟😎 ke Yoshi.
"Paansih Lo." Yoshi ketawa geli lihat Gue datang bareng Yedam ke kelasnya.
"Biasalah.. Lagi kumat," kata Yedam.
Sambil berjalan menuju lapangan, Gue cuma haha-hehe aja waktu Yedam bahas tentang hari ini yang katanya hari sialnya. Nggak tahu harus ngerespon gimana, Gue nggak ahli dalam hal percintaan.
Gue baru aja masukin jari ke hidung mau ngupil tapi mata Gue langsung melotot panik ngelihat cewek itu. Ada disana lagi ngantri beli bakpau Cinderella. Anjir! Sial banget hari ini. Semoga dia nggak lihat Gue disini.
Yedam dan Yoshi masih ngobrol sementara Gue jadi ketar-ketir ketahuan karena jarak kita hampir deketan woy! Kita bertiga ke kantin lebih awal tapi Gue nggak tahu bakal ketemu cewek laler ini di tempat yang sama.
Gue nempelin punggung ke dinding dan jalan merayap menghindari pandangan cewek itu supaya nggak lihat Gue karena ketutupan badan Yoshi sama Yedam.
"Lo ngapain goblok?!" Seru Yoshi tiba-tiba. Tapi Gue cuekin.
"Ada Sona lagi?" Yedam hanya ngerutin dahi, tanda nggak heran.
"Sona siapa dah?"
"Itu loh, yang—"
"Bentar-bentar, entar dulu ceritanya Gue ada urusan." Gue ngelirik Yoshi yang tiba-tiba ngacir duluan ke kantin.
"Lah, ditinggal kita."
Bodo amat yang penting Gue nggak ketahuan tuh cewek. Mata Gue terus mengarah cewek itu sampai hilang dari pandangan, Gue bisa hembusin nafas sedikit lega. Akhirnya bisa bebas.
Gue dan Yedam duduk berdua di meja, nunggu bakso yang barusan kita pesan. "Gua ke toilet bentar ya, Sah. Jagain bakso Gue kalo udah dateng," pamit Yedam buru-buru.
Gue awalnya mendelik sama panggilannya. Sah katanya??! Di pikir Gue penghulu apa gimana. Tapi berikutnya mendengus, nggak terlalu peduli lagipula udah nasib punya nama Asahi.
Kalau dipanggil Hi, aneh. Kalau dipanggil As, aneh juga. Kalau dipanggil Sah kayak Yedam tadi MAKIN ANEH. Serba salah! Emang nasib malang budak macam aku ni.
"EEH KAK ASAHI SENDIRIAN AJA!"
Astaghfirullah haladzim. Setan! Gue terkejut setengah mati waktu ada seseorang yang nepuk bahu Gue dari belakang. Lalu cewek itu tanpa permisi duduk disamping Gue— tempat duduk Yedam tadi.
"Nungguin apa kak? Beli bakso ya? Kok sendirian? Nggak sama temen-temen?"
Nah, kan udah mulai berisik mesin gilingnya.
"Lo ngapain sih?" Gue ngelirik sinis cewek bawel ini.
Dia ngeringis, ketawa geli. Nggak ada yang lucu padahal. "Hehehe, kan ada Kak Asahi. Jadi Aku yang baik hati ini yang kebetulan lagi sendirian juga yang kebetulan mau beli bakso juga ini, nemenin Kak Asahi! Lagipula udah nggak ada meja kosong lagi selain mejanya Kak Asahi, nggak papa lah Aku gabung... Aku nggak bakal gigit kok, Kak. Aku memang doyan makan tapi Aku bukan spesies kanibal, Kak. Serius," katanya udah nyerocos tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
MACAROON [ASAHI]✓
Ngẫu nhiênPernah lihat cowok macaroon nggak? Dari luar memang terlihat kering kaku tapi di dalamnya lumer dan manis. "Kenapa sih tu cewek ngejar-ngejar Gua terus?!?"-Asahi si korban degem. ****** Start: 4 April 2022 End: 27 Juli 2022