Selamat hari senin !
🍀🍀🍀🍀
"Gue berantem ama Guanlin," Siyeon membuka percakapan ketika Somi telah sampai di rumahnya.
Mata Somi membelalak. "Lagi?! Yeon sumpah dalam 3 hari lo udah tarung ama Guanlin lebih dari 3 kali, sekarang alasannya apa?"
"Gara-gara gue balik bareng Felix tadi,"
"Kok bisa ketauan?!"
"Tadi gue ga dijemput-jemput ama si Guanlin, chat gue juga ga dibales, akhirnya yaudah Felix yang dateng jemput gue walaupun gue bilang gausah tapi lo tau sendiri Felix gimana," Siyeon mendengus, berusaha nahan air matanya. "Terus waktu sampe di perlimaan, gue ngeliat si Guanlin sama tunangannya, si Sei. Dan disitulah si Guanlin ternyata juga ngeliat gue dan langsung nyusulin gue dan nyuruh gue turun dari motornya Felix,"lanjut Siyeon.
"Hah?! terus ending nya lo balik ama Guanlin? atau ama Felix?"
"Setengah Felix setengah Guanlin. Abis gue disuruh turun dari motornya Felix, Guanlin ninggalin tunangannya dan nyuruh gue masuk ke mobil dia,"
"Sinting, cowok stress," Somi hanya bisa mengumpat mendengar cerita dari temannya itu. "Kan gue udah bilangin waktu itu, Guanlin tuh lama-lama kayak anjing, bisa-bisanya dia tunangan sama cewe tapi tetep sama lo--"Somi menggantungkan kalimatnya kemudian melihat ke arah Siyeon yang mukanya sudah memerah. "Lo juga goblok, udah tau dulu diputusin gara-gara dia ada tunangan tapi lo mau aja balikan!"
"Kan gue udah sayang sama dia Som,gimana ya Som dia tuh dulu waktu SMA emang brengsek tapi lama-lama gue juga luluh,"
"Gue saranin mending lo putus,"
"Kalo si Guanlin gamau putus gimana?"
"Ya tetep harus putus, lo bilang aja Felix selingkuhan lo jadi lo mau putus atau apa aja deh yang bisa buat lo jauh dari tuh cowok,"
"Semoga aja gue bisa,"
"Sumpah ya Yeon,lo tuh cantik--banget malah-- kalo lo putus dari Guanlin lo bisa dapet yang lebih. Percaya deh sama gue,"
"Iya-iya gue percaya," balas Siyeon sambil tertawa pelan. "Terus lo pengen cerita apa
"Kalo gue ceritain ini janji jangan ketawa,"
"Kenapa emang?"
"Jihoon ke rumah gue,"
1 2 3
"Hah?! Sumpah?! Ngapain?!"Siyeon langsung heboh. Bener-bener yang tadinya dia mellow sekarang udah heboh sendiri gara-gara Jihoon.
"Ngajak gue balikan,"
"Terus lo bilang apa?"
"Ya nggak lah lo pikir aja gue mau balikan ama cowok kayak dia, lagian dia juga udah punya siapa tuh namanya..Yoojung?"
"Yoojung ama Jihoon tuh bestie,"
"Bestie-bestie tai, makan berduaan, nonton berduaan, dih tai,"
Siyeon terkekeh. "Kalo lo cerita ini di depannya Eunbin lo udah habis dikatain sumpah Som,"
"Makannya gue ceritain cuma ke lo, ga ke Eunbin ato Saeron. Kalo cerita ke Saeron juga takutnya dia mikir macem-macem kalo gue masih ada hubungan ama Jihoon,"balas Somi. "Lo juga janji jangan cerita ke dua orang itu,"
"Santai aja kali haha, kaya lo gangerti gue aja. Tapi yang namanya Eunbin kayaknya bakal tau sendiri tanpa harus lo ceritain sih,"
"Emang Eunbin cenayang sinting, gue diem aja udah ditebak isi pikiran gue. Tapi sayangnya pikiran dia tentang cowok 0%, cari nya yang ganteng mulu. Udah tau diselingkuhin masih jalan mulu,emang lo berdua sejenis. Sama-sama udah disakitin ama cowok kok masih mau-mau aja, najis,"
KAMU SEDANG MEMBACA
nomnom = next level
FanfictionEunbin-Saeron-Somi-Siyeon, keempat cewe yang udah temenan lama dari jaman sekolah. Kini keempatnya udah menginjak masa-masa kuliah dimana harus bisa ngebedain mana yang serius mana yang nggak. "Kita butuh pacar nih, ada yang butuh pacar kita ga? Kec...