03

31 8 0
                                    

A/n : sori kalo baru update sebenernya mau update kemarin-kemarin tapi pikiran lagi chaos bgt parah nasib mahasiswa mendekati smt akhir guis kwwkwk, hope you enjoy this chaps!

🤍Siyeon🤍

Gue ngedengus, ngelihat ponsel gue dan masih belum ada balasan dari Guanlin. Akhirnya gue pun memutuskan untuk dateng ke kampus lebih awal dan nenangin diri gue.

"Ma, Siyeon berangkat dulu ya," gue pamit ke Mama gue, cium tangan. 

"Iya sayang, hari ini berangkat sama siapa? Guanlin atau sama Felix?"tanya Mama gue sambil senyum jahil. 

 "Sama Sooman,"

"Sooman siapa lagi,Yeon? ada cowok baru lagi?"

"Sooman tuh Pak ojek online, Ma hahah!" Gue ketawa waktu berhasil ngejahilin Mama gue. "Yaudah Siyeon berangkat dulu ya Ma,"pamit gue terus keluar buat nungguin ojek online. Kisaran waktu ojek online yang gue sampe adalah sekitar 5 menit tapi baru beberapa detik ada mobil jazz merah yang berhenti di depan rumah gue. Ngelihat plat mobilnya gue langsung pura-pura ga liat dan masuk lagi ke dalem rumah, itu Guanlin. 

"Jangan masuk, gue anterin ke kampus," kata Guanlin di depan pager. Gue masih pura-pura ga denger tapi keburuntungan lagi gak berpihak sama gue jadi Mama gue yang awalnya duduk anteng sambil nonton TV langsung keluar dan nyambut Guanlin dengan senang hati.

"Eh Guanlin, mau jemput Siyeon? lah katanya Siyeon berangkat bareng ojek, sejak kapan cowok ganteng kayak gini jadi tukang ojek?" Mama gue ngomong dengan nada nyindir, gue langsung muter mata. 

"Ma, Siyeon sama Guanlin udah putus," gue memperjelas.

"Belum kok tante, Siyeonnya aja yang minta putus sepihak," Guanlin membalas, gue langsung natep Guanlin emosi, mau nangis, tapi tetep tahan karena ada mama gue disana. 

Gak lama kemudian ada motor ojek dateng. Gue langsung buru-buru ke abang ojek itu tapi telat, si Guanlin langsung kesana dan nyuruh abang ojek itu pergi aja. Awalnya abang ojeknya gamau tapi gara-gara disogok pake duit yaudah abang ojeknya mau.

"Kamu berangkat bareng Guanlin aja Yeon, kalau ada masalah ngomong baik-baik jangan diputuskan sepihak,"ujar Mama gue. Gue awalnya males banget berangkat sama Guanlin tapi mau gimana lagi gue juga udah hampir telat jadi mau gamau gue berangkat bareng dia.

"Yeon, masih marah?" Guanlin membuka percakapan waktu kita berdua udah masuk di mobil. Gue diem, gamau ngomong, cuman natep jendela luar. "Siyeon,"panggilnya lagi. Kali ini gue udah gatahan lagi dan akhirnya ngebales panggilan dia. 

"Kenapa?gue udah bilang gue mau putus,"jelas gue.

"Tapi gue gamau,"

"Lo udah ada tunangan, buat apa mertahanin ini?gue gamau jadi selingkuhan,Lin,"

"Lo bukan selingkuhan gue,lo pacar gue,"

Gue tertawa renyah. "Dari segi manapun gue tuh selingkuhan lo, walaupun gue yang pertama milikin lo tapi lo tetep aja tunangannya Sei,"jelas gue. "Sekarang lo mending minggirin mobil lo dan biarin gue turun,"

"Ngga, gue udah janji sama Mama lo buat nganterin lo sampe kampus,"

"Turunin gue,"

Guanlin masih ga ngegubris perintah gue dan tetep fokus nyetir. Sampe akhirnya gue ngebuka kunci pintu di mobil dan mau turun dengan sendirinya, dia langsung minggirin mobilnya. "Lo gila,"

Gue senyum."Dan lo penyebab gue jadi gila,"

🤍Somi🤍

"Lo mau makan dulu ga Chan? laper banget gue tadi pagi ga sempet makan gara-gara kucing gue lahiran,"ajak gue. Kini gue baru aja kelar kelas pertama dan jarak buat kelas kedua lumayan lama jadi gue ngajak temen buat makan dulu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nomnom = next levelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang