Assalamualaikum terima kasih telah membaca cerita ini dari awal sampai akhir jangan lupa untuk follow, vote, dan share, agar tidak tertinggal cerita selanjutnya, selamat membaca.
(Saat berada di rumah Nara)
Nara:"Jadi... Kalian akan menggoda manusia sampai kiamat?"
Setan Abyad:"Iya, sampai kiamat"
Nara:"Semua manusia ada setan yang godain?"
Setan Abyad:"Ini adalah buah dosa. Kami perlu ini sebagai makanan kami. Ini bisa dipanen dari manusia yang memilih untuk berbuat dosa"
Nara:"Maksudnya?"
Setan Abyad:"Pada dasarnya fitrah setiap manusia adalah berbuat kebajikan. Kecuali mereka yang gagal mengendalikan nafsunya. Kami menggoda manusia yang pintu hati nya belum tertutup. Mencari celah agar bisa mendapatkan buah dosa kalian"
Contoh setan menggoda kalian.
Setan:"ayolah tekan klakson nya, gak masuk akal ini"
Setan:"Nahh liat itu pasti kena..." (Motor yang menyenggol kaca mobil manusia itu)
Setan:"yahh marahin! Caci maki! Buka jendelanya!
"WO--"
Setan:"caci maki! Ya yaahhh!
(Setan Abyad:"tapi kadang manusia punya iman yang kuat")
(Nara:"Terus... Kalau kalian gagal menggoda manusia... Kalian gak akan dapat buah dosa?")
(Setan Abyad:"kami gak akan menyerah sampai semua manusia mengikuti langkah kami, langkah iblis")
Lanjut contoh setan menggoda manusia.
(Trinkk trinkk trinkk, suara hp berbunyi)
"Yak assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, nak Farhan sudah dimana?"
Setan:"waduh kalau bilang masih jauh nanti dia kecewa, bohong aja bilang sudah dekat"
"Masih agak jauh buk, macet"
"Yah, ibu udah tunggu loh dari pagi nihh... Nara juga udah nunggu"
Setan:"kan, udah bohong aja udah bilang bilang aja tadi ada urusan dulu, bohong sedikit kan tidak ada dosa nya"
"Iya... Tadi Farhan berangkat nya juga agak telat, insyaallah lepas macet ini, Farhan melesat"
"Ya sudah ibu tunggu yah, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Setan:"ARGGHHH, MANUSIA SOK SUCI!!!"
(Nara:"terus kalau kalian gak makan buah dosa gimana?")
(Setan Abyad:"hilang")
(Nara:"hilang?")
(Setan Abyad:"Ada 2 takdir bagi setan yang tidak makan buah dosa selama 40 hari... Hilang atau dimusnahkan secara langsung oleh iblis")
(Nara:"sebentar... Jadi kalian menggoda manusia karena takut dimusnahkan iblis?")
(Setan Abyad:"Takut kami hanya kepada Rabb semesta alam, kami menggoda karena muak melihat kalian menjadi makhluk pilihannya")
(Setan² melihat Farhan masuk ke masjid untuk shalat)
Setan:"bagaimana?"
Setan lain:"imannya terlalu kuat"
Setan:"bagus kalau begitu"
Setan lain:"kamu yakin?"
Setan:"sudah terlalu lama dia di posisi itu"
Setan lain:"sudah terlalu lama Abyad menjadi anak kesayangan iblis
(Saat di rumah Nara)
"Assalamualaikum"
Umi:"Alhamdulillah"
Setan Abyad:"siapa itu?"
(Nara menggeleng kepala)
Umi:"waalaikumsalam nak Farhan"
...
...
...
...
...Nahh gimana nih cerita menurut kamu?
Gimana penasaran gak kelanjutannya?
Jangan lupa follow, vote, dan share.Maaf bila ada salah kata yang tidak berkenan di cerita ini 🙏
Nanti aku lanjutkan lagi ya
Semoga suka
Maaf kalo ceritanya sama dengan cerita orang lain🙏🙏🙏
:D
:)
:v
Bayy...
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Hati (Setan Menggoda Manusia)
Ficção GeralDI BALIK HATI menceritakan tentang Nara yang bisa melihat setan bernama Abyad. Dan disini banyak sekali pelajaran tentang bagaimana setan dalam menggoda manusia.