Pagi hari yang cerah, tak secerah wajah Ley pagi ini..
(Fyi, Crystal panggilannya juga Ley, atau Yara, tapi karena kemarin supaya gak bingung jelasinnya makanya di panggil Crystal. Jadi kita panggil Ley mulai sekarang ya)
Kenapa? Karena hari ini ia harus mulai memikirkan untuk survive, menghasilkan cuan untuk bertahan hidup.
Ley POV
Pagi yang err.. indah? Tau deh, dibilang cerah, ya cerah sih, cuma kan gue harus cari nafkah pagi ini, aihhh mana kaki lagi sakit, aduuhh cobaan apa lagi ini Tuhan?
"Apa ini gegara gue selalu bilang harta bukan segalanya ? Apa karena gue bilang kalo uang gak bisa buat gue bahagia di kehidupan gue yang dulu, makanya, sekarang gue di kasih kesempatan mencicipi kehidupan bokek?" Monolog gue pada tembok putih kosan gue yang catnya udah mulai terkelupas..
Sumvah! Sebelum jadi okb gue gak pernah ngerasain hidup dengan mikirin makan apa nanti? Atau gimana caranya nyari uang buat survive? Gak pernah! Karena walau sederhana uang jajan yang di kasih ortu sehari cukup buat jajan bahkan masih sisa dan bisa gue tabung buat beli buku pelajaran, novel, komik, bahkan make up.
Nah pas jadi okb nambah lah tuh uang jajan gue, bahkan tanpa nabung atau nyisihin uang, gue bisa beli semua yang gue sebut dan masih sisa buat tabungan.. gila kan?
Lah sekarang! Jangankan nabung buat beli novel, buat nyambung hidup aja gue mikir.. gimana yaa caranya?
Dulu gue emang ngerasa sendiri walau gue punya ortu, tapi setidaknya walau ngerasa sendiri, gue sadar gue masih punya pegangan, gue masih bisa ngandelin mereka, tapi sekarang? Gue sendiri dalam artian sesungguhnya..
"Ah udah lah, kalo gini terus gak bakalan kelar kelar! Gue harus cari kerja buat nyambung hidup! Setidaknya sampe ingetan ni tubuh balik lah!" Gue pun menyudahi acara merenungi diri..asekjj..
"Markidi~~ mari kita mandiin~~" dan.. gue pun ke kamar mandi indekost gue, oh ya gengs.. disini kamar mandinya pisah ya.. dan tempatnya itu terdiri dari 3 lantai, dan setiap lantai punya 5 kamar mandi cewek dan 5 kamar mandi cowok, and btw gue ada di lantai 1 ..
Ley POV end
Ley pun mandi dan. Tak lama keluar dengan wajah berseri.. aihh, aneh ni anak, kesambet jin kamar mandi keknya.
Ley: enak aja lu Thor!
Ekhem ! Oke back to topik
"Gilaaaa!!! Cakep bat dah Gueh sekarangg😍😍😍😍, terpesonaaa~~ aku terpesonaa~~~ sama wajah baru ku.. cocok buat cari cogan.. anak tunggal, kaya reyonggg... uhuuyyy" ucap Ley dengan girang.. kalo bisa lompat tuh kaki, dah lompat lompat dia dari tadi plus salto mungkin..
Flashback
Ley POV On
Gue masuk pintu kamar mandi, jadi kek kamar gitu.. ada pintu masuknya, trus pas udah masuk ada lorong samping kiri ada kaca panjang dengan 5 wastafel berjarak kurleb 3-5 meter, trus samping kanan ada 5 Pintu kamar mandi 3 kamar mandi ada suara gemericik air, berarti ada orang tinggal sisa 2 toilet paling pojok sama sampingnya, dan gue pun milih yang samping, karena di pojok biasanya banyak sayton wkkwkw ...
Nahh udah tuh, selesai mandi, ku buka pintu syurga eeeeeh, gak Deng! Wkwkwk, pintu kamar mandi.. dan gue pun melihat kedepan dan woooowwww!!!! O.M.G!! Itu apa woyyy?? Kok kok gemoyyyyyyy, kyaaaaaaa!!!
Gue langsung samperin tuh cermin en den gilaaakkk beneran gue dong yang di cermin, gilaaaaakk sumvaaah ini 10 kali lipat cantiknya, dibanding wajah gue dulu .
Bayangin cukk.. matanya buletttt bat, mana lentik lagi tuh bulu mata, trus pipi yang gembul, hidung mungil tapi mancung, pipi kemerahan, bibir ranum yang mungil, rambut yang memang tebal dan panjang, menambah daya tariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEYARA TRANSMIGRASI
FantasyLeyara, gadis ceria penuh duka. ya! julukan yang cocok untuknya, Leyara gadis yang dikenal manja, suka caper, suka cogan, suka ngebacot juga. setidaknya itu lah yang orang luar tau. tapi nyatanya Leyara sosok yang kesepian, gadis yang sangat mendam...