Bab 4✨
Malam harinya, Bright Mengajak Win dan teman nya untuk pergi ke pesta, Win yang mendengar kata pesta itu gembira dan segera mengganti baju nya begitu juga dengan Bright dan teman - teman nya. Selesai mengganti baju Bright, Win dan teman teman nya berangkat menuju pesta itu "Pesta apa ini tuan Bright" Tanya Win, "Lihat saja nanti" Jawab Bright. Frank selalu menjadi nyamuk di antara percakapan mereka karena Frank harus menaiki mobil bersama mereka. Sementara di mobil Mike, "Pesta apa ini Mike, sepertinya aku tau" Ucap Namtan yang duduk di sebelah Mike dan Fforce di belakang. "Tebak saja" ucap Mike.
Setelah sampai di pesta, Bright segera turun dari mobil nya begitu juga dengan Win dan teman nya, saat di dalam Bright memesan minuman Alkohol "Apakah kalian mau meminum nya" Ucap Bright Sambil teriak "boleh saja" ucap Frank, Mike, Namtan dan Fforce. "Win, apakah kau tidak mau minum" Tanya Bright, "Aku Tidak bisa minum alkohol" Ucap Win, Bright yang mendengar itupun hanya memesan 5 saja. Win duduk di Sofa yang sudah di sediakan itu sambil melihat Bright yang sedang menari sendiri, Win yang melihat keramaian dan lampu yang berkedip - kedip itu pun tersenyum.
Beberapa menit kemudian Bright yang menuju ke Win dan menarik nya ke arah ke arah tembok dengan keaadaan mabuk, Bright yang sedang dalam keadaan mabuk pun langsung mencium bibir Win, Dan akhirnya mereka ciuman. Win yang baru merasakan ciuman pertama nya pun bibir nya tidak bergerak hanya diam saja hanya bibir Bright yang bergerak, "Apakah ini ciuman pertama ku" Pikir Win di dalam hatinya. Bright mulai mengganas, Win yang merasa keenakan itupun membiarkan Bright.
Beberapa menit kemudian Bright Melepaskan Win, Bright berlari kearah Frank, "Mengapa kau disini" Tanya Frank, "Minum berapa gelas anda sampai mabuk begitu" Tanya Frank sekali lagi. "Hanya 4 gelas" Jawab Bright yang belum tersadar, Win masih di tempat yang dimana Dia di cium oleh Bright, Win pun langsung pergi menuju Namtan Untuk mengajak nya pulang. Win Masuk ke mobil disusul juga oleh Frank sambil membawa Bright. Frank menyuruh Win untuk duduk di belakang bersama Bright, Mobil mereka pun akhirnya berjalan begitu juga dengan mobil Mike.
Sesampainya di Qastle Win langsung menuju ke kamar Bright untuk menaruh nya di ranjang, Win lalu mengganti baju nya dan tidur.
Keesokan pagi nya Win terbangun lebih dulu sebelum Bright, Selesai mengganti baju Win memainkan Ponselnya, beberapa menit kemudian Bright pun terbangun dan langsung mengganti pakaian nya. Selesai ia mengganti pakaian nya, Bright segera menuju Win, "Win" Ucap Bright, "Ada apa tuan?" tanya Win. Bright Langsung mencium Bibir Win seolah olah ada rasa dengan Win, "Apakah kau ingin menjadi kekasih ku" Lamaran Bright, "Ya, aku mau" Jawab Win dengan senyum nya, Bright pun mencubit pipi Win karena gemas dengan nya. Akhirnya pun mereka turun kebawah untuk menemui Namtan dan yang lain nya. "Hello Bright" Sapa Mike. Bright akhirnya memberitahu soal hubungan mereka sekarang ini
"Wow selamat Bright" Ucap Fforce, "Kamu hebat Win" Ucap Namtan. Win pun tersenyum malu555, Bright yang sudah melihat makanan di meja dan kebetulan juga dia lapar dan Bright memakan makanan Yang ada di meja Itu begitu juga dengan Win. Selesai makan, Bright mengambil minum dan duduk di Sofa sebelah Win, Bright meminum Air itu hanya setengah karena Setengah lagi untuk Win, Win memberikan air itu kepada Win dan Win meminum nya tepat Di tempat Bright minum tadi, Bright tersenyum karena melihat Win. Win menaruh gelas nya karena sudah selesai minum lalu Win menuju ke kamar Bright untuk beristirahat begitu juga dengan Bright. Win memainkan ponsel nya saat sampai di kamar Bright, "Sayang, aku masih lapar" Ucap Bright, "Makanlah kalau begitu" Jawab Win
"Aku ingin memakan mu" jawab bright, Bright Mengunci pintu kamar nya dan mereka pun misekakunoi. Beberapa jam kemudian, Suara orang mengetuk ternyata itu adalah Namtan dan Fforce, "Bright cepat buka pintunya" ucap Fforce sambil mengetuk pintu, Bright langsung memakai baju nya begitu juga dengan Win dan mereka pun membuka pintu nya. "Mengapa kalian berdua terlihat sangat berantakan" Tanya Namtan, "Tidak ada yang terjadi" Jawab Bright.
Mereka pun segera menuju ke ruang tamu, sesampai nya di ruang tamu, "Win ada apa di leher mu?" Tanya Namtan, "ya benar, mengapa bibir mu terlihat bengkak begitu juga dengan Bright, tapi dia hanya bibir nya yang bengkak" Ucap Mike, "Ini hanya di gigit nyamuk" Jawab Win sambil memegang lehernya, "Nyamuk atau cupang" Fforce menjaili Win, "Ini hanya nyamuk, tidak ada yang perlu di khawatir kan" Jawab Win sekali lagi, "Nyamuk terlihat sangat besar" Ejek Frank. "Sudah jangan ngibulin dia" Ucap Namtan, "Lalu mengapa bibir mu bengkak Win, Bright juga?" Tanya Namtan, "mereka terlalu mengintrogasi kita"dalam hati Bright. "Ya, itu hanya gigitan kecil" jawab Bright, teman teman nya yg mulai mengerti mengapa ada bekas merah dan bengkak di mulut Bright dan Win, "anda bermain terlalu cepat" Ucap Mike sambil tertawa, Akhirnya mereka pun makan kue yang sudah disiapkan di meja
Setelah Ia memakan kue, Bright ingat nanti malam dia harus pergi ke suatu tempat, dan Bright bergegas menuju kamar nya untuk berganti pakaian begitu juga dengan Win.
Selesai berganti baju Bright melihat jam yang ada di dinding ternyata jam 21.20, Bright Langsung menaiki mobil, hanya Bright dan Win yang pergi.
Sesampainya di tempat tujuan, Bright segera masuk ke apartemen kosong itu dan diikuti Win di belakang, Saat Bright hampir menemui mayat orang yang dia buang disana itu, Bright menengok ke belakang dan melihat tidak ada Win di belakang nya tetiba Bright mendengar suara orang minta tolong tapi suara itu sangat pelan, Win di bawa oleh seseorang ke tempat yang tidak mudah diketahui oleh orang orang, sementara Bright berlari menaiki mobil nya dan mengejar mobil yang sudah menculik Win tadi, sementara Win "Lepaskan aku" ucap Win, "Kau tidak akan bisa lepas dariku" Jawab seseorang yang menculik Win tadi, Ada 3 orang yang menculik Win, Sementara Bright melihat mobil itu sudah semakin kencang dan akhirnya Bright tidak tau kemana, Bright menelpon teman teman nya untuk segera datang ke lokasi tersebut sambil Bright mengikuti mobil tadi. Mobil tadi berhenti di perumahan yang tidak pernah di tinggali. Win di bawa ke suatu ruangan dan menempatkan nya disitu bright pun masuk kesana "Lepaskan Win" Ucap Bright, "Kau tidak akan bisa melepaskan Win" Jawab seorang yang menculik Win tadi, Mereka pun akhirnya bertengkar disana, sementara Win yang berusaha melepaskan tali itupun langsung terbuka dan dia pun langsung keluar menyusul Bright, "Lepaskan Dia" Ucap Win, Bright yang masih di pegang oleh penjahat dan diikat tangannya, "Kau mau dia selamat atau kau yang disini selamanya" Ucap penjahat itu sambil menodongkan pistol di kepala Bright, Teman nya itupun langsung datang, Frank menyerang dari belakang dan mengambil pistol itu begitu juga dengan Mike dan Fforce yang sedang melawan 3 penjahat itu, Namtan mengajak Bright dan Win keluar dari rumah tua itu.
Frank, Mike dan Fforce sudah keluar dari rumah tua itu, "Terimakasih sudah menolong ku" Ucap Bright Dan win, "Tidak masalah" ucap mereka, mereka segera menaiki mobil dan pulang ke Qastle nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Mafia Menyukai Ku [Bright x Win]
FanfictionHello guys Selamat datang di cerita "Seorang mafia menyukai ku" ini cerita yaoi ya bagi yang homophobic bisa skip aja Jangan lupa Follow dan Vote yaa ✨Selamat membaca✨