bab 3 ✨ maaf telat publish
soalnya ke ulang lagisesampainya di kantor, bright di sambut dengan pegawai² disana, begitu juga dengan win, bright langsung menaiki lift untuk naik ke lantai 5, setelah disampai di atas sana bright langsung duduk di kursi paling depan dan meeting.
selesai meeting bright segera ke ruangan pribadi nya bersama dengan win juga dimana tidak ada yang boleh masuk bahkan teman nya sekalipun. win duduk di sebelah bright sambil memainkan ponsel. beberapa menit kemudian win mengantuk dan akhir nya ketiduran di paha nya bright, bright seperti mulai ada rasa dengan win, bright yang melihat win tidur dengan wajah imut nya pun mengelus rambut win sambil mencium nya secara pelan pelan agar tidak terbangun.
beberapa menit kemudian frank datang mengetuk pintu nya, "bright ayo sudah waktunya pulang" ucap frank sambil mengetuk pintu, "sebentar lagi" ucap bright, bright membangun kan win dengan halus "win, winnie ayo bangun" ucap bright. win pun terbangun dan melihat bright di depan matanya, win pun terkejut dan langsung keluar dari ruang pribadi bright, bright pun tersenyum miring karena melihat win yg lari ke luar. "sedang apa kalian berdua di dalam" ucap frank. "hanya memainkan ponsel" ucap bright sambil berjalan menuju keluar, Win langsung bergegas menuju mobil sambil menunggu Bright, Bright dan Frank pun sampai di mobil , dan kedua mobil itupun langsung berangkat.
Sesampainya di rumah, Win turun dan langsung masuk ke dalam Qastle itu lalu ia duduk di sofa, Namtan pun menghampiri Win yang sedang duduk "Beruntung sekali kau bisa dekat dengan Bright" Ucap Namtan, "Emang ada apa dengan tuan Bright?" Tanya Win, "Bright memang sering membawa orang ke rumah ini, karena dia berteriak, melihat, Dan hampir melaporkan aksi pembunuhan nya, tapi setelah di bawa kerumah di akan membunuh nya. Tapi kau tidak di bunuh" Ucap Namtan sambil tersenyum. "Bright juga akan berhenti membunuh kalau dia mendapatkan orang yg dia suka" ucap Namtan sekali lagi. "WOW, Sangat aneh" Jawab Win. Bright yang datang langsung menuju ke kamar nya untuk mengganti baju nya begitu juga dengan Win, Selesai berganti pakaian Win dan Bright langsung tidur di kasur nya untuk beristirahat.
.
.
.
Malam harinya Bright keluar dari kamar nya dan langsung membangun kan Frank dan yang lain. Setelah mereka bangun, Bright menyuruh mereka untuk menyiapkan Mobil terlebih dahulu sementara Bright akan membangun kan Win. Win yg sudah terbangun pun bergegas menuju ke kamar mandi dan mengganti baju nya, beberapa menit kemudian Win sudah selesai memakai baju nya dan bersiap untuk pergi ke mobil. Setelah di mobil Mereka ber 3 di mobil Bright,Win dan Frank.Sesampainya mereka di lokasi Bright langsung keluar dari mobil dan mengetuk pintu rumah orang itu
"Hey, cepat buka pintunya" Ucap Bright sambil mengetuk pintu, "Kau harus membayarnya, atau tidak aku akan membunuh mu" ucap Bright dengan marah nya. Win yang mendengar itupun Langsung menuju ke Bright "Winnie kau tidak boleh kesana" Ucap Namtan sambil memegang tangan Win. Pintu nya tidak di buka, jadi Brigt mendobrak pintu itu lalu mendatangi orang yang hampir melaporkan pembunuhan itu dan dia juga mengutang sebesar 5 juta. "Apakah anda akan membayar nya" Ucap Bright, "Tetapi saya belum ada uang" Jawab orang itu. Bright yang kesal karena dia tidak membayar nya sudah lebih dari beberapa bulan pun langsung menghajar orang itu di tengah malam. Mike pun membantu Bright dengan cara menembaknya dengan pistol tepat di bagian dadanya, Orang itupun langsung mati "Dimana kita harus meletakkan Mayat nya" tanya Mike. Bright pun menyeret mayat orang itu ke gudang belakang dan dia pun mengunci dan menggembok nya lalu kunci itupun dia buang. Win yang mendengar suara pistol itupun langsung menaiki mobil dan tidak berani keluar. Setelah dia menyembunyikan mayat itupun, Bright langsung pulang ke Qastle nya bersama Win dan temannya.
Sesampainya di Qastle Bright dan Win segera memasuki kamar dan mereka berdua mandi bareng.
Selesai mandi mereka langsung memakai baju nya dan tidur
.
.
.
Pagi hari nya Bright terbangun, dan Bright pun Menganti bajunya lalu keluar dari kamar nya. Bright menutup pintunya pelan pelan agar Win tidak terbangun, Bright menuju keruang tamu dan melihat Namtan,Frank, Fforce dan Mike Sedang meminum teh. Bright pun duduk di samping Mike, Beberapa menit kemudian Win terbangun dan melihat Bright sudah tidak ada di sampingnya, Win lu mengganti baju nya lalu segera pergi ke ruang tamu untuk menemui Bright, Bright yang melihat Win datang mencari nya pun tersenyum miring. Bright ingin sekali mengakui perasaan nya tapi dia belum siap mungkin suatu hari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Mafia Menyukai Ku [Bright x Win]
FanfictionHello guys Selamat datang di cerita "Seorang mafia menyukai ku" ini cerita yaoi ya bagi yang homophobic bisa skip aja Jangan lupa Follow dan Vote yaa ✨Selamat membaca✨