episode 7

1.7K 39 0
                                    

FLASHBACK V & REBECCA

Tepat di salah satu apartemen mewah pemberian V untuk Rebecca di sana ada dua pasangan manusia yg baru saja selesai melakukan hubungan panas mereka, setelah itu mereka berbicara dengan saling berpelukan tanpa mengenakan pakaian.

"Kapan kamu akan akhiri hubunganmu dengan pria bodoh itu sayang " ujar lelaki itu.

"Sabar sebentar sayang, setelah aku menikah dengannya hartanya akan aku kuasai dan kita akan pergi dari kota ini" ujar wanita itu sambil mencium si pria .

tidak lama kemudian ada suara tepuk tangan dan masuk kedalam kamar mereka.

prok.. prok.. prok * Angap aja suara tepuk tangan yaa*

"Wah luar biasa jadi itu rencanmu kepadaku nona Rebecca" ujar lelaki itu.

"V ti tidak be begitu V semua ini salah paham V aku bisa jelaskan sayang dengarkan dulu aku mohon" ujar wanita itu sambil ketakutan dan tergagap karna tatapan seorang V vernando , ya benar wanita itu adalah Rebecca calon tunangan V , yg berselingkuh dengan teman v Januar dirga.

"Sekarang saya dan anda tidak memiliki hubungan apapun dan saya minta kalian berdua keluar dari apartemen saya sebelum anak buah saya menghabisi kalian" ujar V dengan aura yg menghitam tangannya mengepal, disini V sudah menghajar Januar ya dan Januar sudah bonyok dibuat V.

mereka berdua keluar setelah memakai pakaian mereka karna sebelumnya Rebecca dan Januar telanjang bulat , mereka habis melakukan hubungan yg panas .

V dan Rebecca bersama sejak SMA Rebecca yg lebih dulu menyatakan cinta terhadap V saat SMA, setelah selesai SMA Rebecca lanjut kuliah modeling di luar negeri dan semuanya di biayai oleh V, sampai akhirnya mereka selesai kuliah dan V menjadi pengusaha terkenal dan terkaya  , sedangkan Rebecca jadi model yg belum terkenal.

Rebecca terkenal karna bantuan dari Januar Dirga , teman V kuliah saat itu ternyata Rebecca berusaha merayu Januar tanpa diketahui V sehingga lambat laun Januar jatuh dalam pesona Rebecca dan menghianati teman akrabnya , setelah Rebecca menjadi model terkenal V merasa curiga karna Rebecca menjauh darinya dengan alasan sibuk dan sibuk saat itu V menyuruh anak buahnya untuk mencari tau apa yg terjadi dengan Rebecca.

Dan akhirnya V tau segalanya tentang Rebecca dan Januar, V marah murka kekasih yg dicintainya cinta pertama yg dikira lembut tulus dan baik ternyata dia wanita yg menjijikan yg menjual tubuhnya hanya untuk uang, akhirnya v mendapat kabar dari anak buahnya bahwa Rebecca dan Januar sedang bercumbu di apartemen pemberian v untuk Rebecca , V tanpa bicara banyak dia langsung menuju lokasi dan ya kejadian yg tadi di awal kalian lihat V murka dan memutuskan hubungan dengan Rebecca padahal awalnya V ingin bertungan dengan Rebecca ingin memberi kejutan romantis tapi malah dia yg mendapat kekuatan.

FLASHBACK OFF
Kita kembali ke laptop, eh maksutnya ke cerita lagi 😘

Di mansion mewah ada sekarang gadis cantik yg sedang berdiri di balkon sambil melamun, ya dia adalah Dirla Putri Jackson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di mansion mewah ada sekarang gadis cantik yg sedang berdiri di balkon sambil melamun, ya dia adalah Dirla Putri Jackson.
Dirla sedang melamun dia melamunkan apa yg terjadi dengan dirinya dan V di kantor tadi, Dirla merasa binggung dengan hal yg terjadi .

Beautiful Secretary (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang