Janus : Scandal of Joo Kingdom

1K 26 14
                                    

Janus : Scandal of Joo Kingdom

Inspiration by Janus-Boyfriend MV

Hai Chingudeul~ #sokakrab.

Ada yang mau tahu siapa aku? *hening. Ok. aku Lulu si Pororo. Hahaha.

Aku author baru disini. Sebenernya udah nulis sejak lama, tapi baru berani go publish sekarang. Abisnya ngerasa nggak pantes banget buat di baca orang *Hiks. Akhirnya ini fanfic bulukan di NB saya. Minta di buang, tapi sayang lama banget buatnya. Ya udah dengan lapang bola*Lha? Aku coba go publish meski takut nggak diterima masyarakat. OK. Ini memang terlalu Hiperbolis, tapi aku sangat menghargai orang yang menghargai karyaku ini. Udah nggak sabar? *hening. Let's go readers. 

FYI (ForYourInformation) : Janus dalam mitologi Yunani digambarkan sebagai seorang dewa berwajah dua. Maksud dari penggambaran wajahnya, Janus dapat meliham masa depan dan masa lampau. Selain itu, Janus juga merupakan dewa gerbang dan pintu dimana biasanya mewakili transisi. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cari di Google search. Dan tentang MV Janusnya sendiri kalian bisa buka langsung di Youtube. Dan rasakan transisi dari Boyfriend itu sendiri.

cast : Joo twin (Young Min as White side & Kwang Min as Black Side) , Sun Hye OC (kalian bisa bayangin yeoja di MV nya atau kalian mau bayangin diri sendiri juga boleh) , and all member Boyfriend.

Prolog

Author POV

Di abad pertengahan terdapat sebuah kerajaan di bumi bagian tengah. Tepatnya di Asia. Kerajaan itu dikenal dengan Joo Kingdom. Di dalamnya banyak sekali lorong-lorong yang sangat luas. Terdapat berbagi patung dan lukisan leluhur-leluhur kerajaan bernuansa putih. Sedangkan tampak dari luar seperti ada aura-aura aneh disekelilingnya yang dirasakan orang sekitar. Hingga membuat mereka takut. Pada saat itu, yang berkuasa adalah Joo Hyung Min. Ia sangat membenci wanita. Tak ada satupun yeoja di dalam kerajaannya. koki atau pelayan sekalipun. Semuanya namja. Tapi, dalam sebuah kerajaan, tentu saja ia harus memiliki sebuah keturunan untuk menurunkan tahtanya. Maka, dia mengangkat seorang anak dari kota untuk menjadi penerusnya. Seorang namja yang waktu kecil pun sudah terlihat tampan. Joo Hyung Min memberi nama anaknya Joo Young Min.

Chapter 1

White-side (Joo Young Min POV)

“eottkhae? Asyik kan? ” Dia berjalan dengan sangat gembira. Wajahnya yang manis itu membuatku ikut tersenyum. Entahlah, aku sangat menyukainya walau aku baru mengenalnya kemarin. Sebenarnya dia adalah makhluk aneh yang pernah aku ketahui. Dia menyebutkan bahwa dia adalah seorang yeoja. Entahlah dia berasal dari planet mana. Tapi dia sangat mengasyikan. Memberi warna baru dalam hidupku yang terlalu datar dengan hanya 1 jenis makhluk saja yang berada disini.

*1 day ago

Aku keluar dari perpustakaan setelah bosan membaca buku-buku tebal yang wajib aku baca untuk menjadi penerus Joo Kingdong ini. Sebenarnya aku tak mau meneruskan ayahku untuk menjadi raja menggantikannya. Apalagi disini sangat membosankan tak pernah terlihat orang baru disini. Hanya itu-itu saja. Aku seperti terpenjara disini tak ada yang memperbolehkanku keluar dari sini (tentu saja atas perintah dari sang raja). Sebenarnya aku sangat penasaran dengan keadaan diluar sana seperti apa. Dan makhluk-makhluk apa saja yang berada diluar selain sejenisku ini. Tapi setidaknya aku masih memiliki 2 teman sekaligus saudaraku Jung min dan Dong Hyun. Mereka yang selalu menceritakan suasana diluar sana. Sesungguhnya aku tertarik, tapi aku tak pernah berani untuk mencoba kabur dari sini.

Aku berjalan sambil melihat-lihat lukisan-lukisan terdahuluku. Aku heran kenapa mereka mau berdandan aneh seperti itu. Apalagi yang mereka pakai dikepalanya. Pasti merepotkan sekali. Untung aku lahir dizaman yang berbeda, yang lebih modern sedikit. yaah setidaknya tidak senorak mereka dan lebih keren tentu saja. Dengan memakai baju casual berwarna putih. Aku suka. Tanpa sadar aku terkikik sendiri.

Janus : Scandal of Joo KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang