01

2.4K 111 4
                                    

Cerita ini jauh dari latar belakang para pemain disini ya.
Semoga kalian suka oke langsung aja yuk kita ketahui.











Dipagi hari yang dimana cuaca hari ini baik, disebuah rumah mewah bernuansa putih dengan taman yang luas ada seorang pemuda manis yang masih asik tertidur.

Hingga saat dia mendengar suara yang sangat menggangu tidurnya,
Dan

BRRRRAKK

seorang pemuda yang tampak lebih tua darinya masuk dengan suara yang menggangu tidurnya.

"Ya..! KIM SUNO!, apa kau tidak tau waktu ya! Itu suara kakak laki-laki nya Kim sobin.

Dan sampai akhirnya dia menarik selimut adiknya itu adalah pemuda manis nan tampan sama dengan nya Kim suno.

"Isssh ya kak kenapa kau menggangu ku! Seru suno kepada kakaknya.

"Ya! Apa kau lupa hari ini! Kau harus bangun pagi untuk pergi ke sekolah" seru sobin.

Dan dengan sedikit mengumpulkan nyawanya suno akhirnya menyadari sesuatu.

"Kenapa kakak tidak membangunkan ku sedari tadi sih"murkanya dengan sang kakak.

"Sekarang pukul berapa?"tanya suno yang berjalan menggambil handuk kecil.

"Ehhm sekarang pukul setengah tujuh pagi."

Ah baik lah kita tinggalkan kakak beradik itu.

Dilain tempat disebuah rumah mewah dan pekarangan rumah yang luas ada seorang pemuda tampan yang sedang menuruni anak tangga.
Dengan setelan jas hitam dan kemeja putih turun menghampiri mamanya yang sedang menata makanan dimeja makan.

"Pagi Hoon.." seru mama Irene pada anaknya.

"Pagi juga ma, dimana papa? Tanya sunghoon.

Yap pemuda tampan dan tinggi itu bernama lengkap PARK SUNGHOON.

"Mungkin sebentar lagi turun"

"Ada apa Hoon?"seru sang papa Jimin

"Jadi hari ini kan pa?" Tanya sunghoon

"Iya jadi hari ini kau sudah siap kan nak"seru sang mama

"Iya ma, sunghoon sudah siap"

Di SMA Garuda pemuda manis itu sedang duduk diatas motor sport baru yang dibelikan oleh ayahnya beberapa hari yang lalu.

Seperti bisa dia akan menunggu teman-temannya datang didekat cafe xxx.

Hingga dia meraih ponselnya disaku celananya dan mendapat panggilan dari sahabat kecilnya.

"Ya ada apa?... kalian sudah disekolah?.. baiklah aku segera menyusul"seru suno kepada sahabatnya.

Dia melajukan motornya menuju sekolah nya. Dia berpapasan dengan mobil mewah berwarna putih melintas didepannya. Dan orang yang berada didalamnya sedikit membuka kaca mobil dan sekilas melirik nya.

"terlihat menyebalkan"seru suno dalam hati.






Oke segitu dulu..

Pada suka ga ya

Semoga suka deh ya sekedar menghibur kapal sungsun.

Jodohku Nakal'×SungsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang