Sebelumnya aku mau bilang terimakasih Karan kalian udah mau pada vote cerita ini.semoga kalian pada suka sama alurnya ya......
Kembali lagi bestie......."Park sunghoon"ucap sang bunda.
"Kenapa dengan dia Bun"jawabannya santai sambil mengeringkan rambutnya.
"Suno kamu dengar tidak,dia datang kemari untuk bertemu dengan mu"
"Untuk apa, lagi pula aku tidak mengenalnya sama sekali"jawab suno, sungguh bundanya bingung lantaran tidak biasanya suno begini.
"Setidaknya temui dia sekarang dan bicara baik-baik"
"Tapi Bun aku..."kata-kata suno terpotong oleh bundanya.
"Tidak ada tapi tapian atau bunda akan menyuruh ayahmu untuk melelang semua motor milik mu!"
"Bun ga gitu dong!apa urusannya sama motor aku kok dibawa-bawa, gak, gak bisa Bun!"
Sobin yang lewat depan kamar suno pun masuk dan melihat bunda dan adiknya bertengkar.
"Bisa, apa susahnya si no ngikutin katanya bunda.temuin sunghoon dibawah atau mau motor lu gue bakar didepan mata Lo!"seru sobin yang ikut mengomeli adiknya.
"Kakak ini apa-apaan juga! Aku gak mau TITIK. Aku mending tidur aja!"
"Suno mana kata kamu mau ngebuktiin sama bunda juga ayah kok malah ngelawan gini sih"seru bunda suno kesal.
"Bun ini gak ada sangkut pautnya sama si sunghoon sunghoon itu, aku bakal tetep buktiin kok!"
"Oke kalo gitu nurut sama bunda temui sunghoon dibawah, atau bunda telfon ayah biar motor kamu dilelang"final bundanya.
"Iya deh iya Bun suno nurut, dah kan bunda sama kak sobin puaskan!"
Bundanya dan sobin hanya menggangukkan kepala dan tersenyum karena suno mau menemui sunghoon.
"Pakai baju yang rapi Jagan yang aneh-aneh"kata bunda pada suno.
Kini suno sedang berjalan menuruni anak tangga dengan setelan yang dibilang bisa saja. Dia hanya menggunakan celana panjang hitam dan Hoodie berwarna putih, dan tatanan rambut yang dibilang cukup imut siapapun yang melihat pasti akan gemas sendiri.
Suno sudah dapat melihat sosok sunghoon yang duduk membelakangi nya.Suno berdehem ringan untuk menyadarkan akan keberadaan dia diruang tamu.
Sunghoon berbalik badan lantaran mendengar deheman dari suno.
"Kamu sudah baik-baik kan...."kata-kata sunghoon memelan lantaran gemas dengan penampilan suno saat ini.
Mata sunghoon melihat keseluruhan dari ujung rambut hingga ujung kaki suno dan berhenti tepat pada mata rubah itu.
"Apa Lo liatin gue gitu banget! heh tu mata Lo dikedipin, lama-lama copot tar!"celoteh suno kesal karena sunghoon menatap nya begitu intens.
"Eh, maaf aku ga liat apa-apa kok. Cuma kamu agak beda aja"
"Hah! beda! Apanya"suno dibuat bingung dengan sunghoon, kini ia membolak-balik badannya sendiri mencari sesuatu yang dikatakan sunghoon berbeda."gak ada tuh!"
"Ada, kamu kelihatan lebih imut dari yang kemarin malam"
"Apaan sih!Lo ngapain kesini?"tanyanya to the poin.
"Aku mau mengajak kamu keluar untuk makan malam bisa?"
"Gak, gue gak bisa bunda gue ngelarang gue buat gak keluar malem"jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Nakal'×Sungsun
Romancesungsun Yuk coba dicek cerita antara dua insan ini..