Twin Adeptus X Genshin Impact
Di pagi hari yang cerah dan tenang diikuti oleh kicauan burung yang merdu menambah kesan yang indah. Tapi, hal itu harus dikacaukan oleh teriakan seseorang yang merupakan satu dari dua OC kita.
"WOY BANGUN BANGSAD!!"
Udah toxic ajh baru juga chapter 1. Oke kembali ke cerita
Teriakan yang menggelegar bergema di salah satu rumah di komplek perumahan xxx yang membuat orang - orang terganggu dari tidur nyaman mereka termasuk salah satu OC kita yang masih tidur di kasur langsung terjatuh dari kasur dengan bunyi gedebuk yang keras. Malah muka duluan lagi yang nyentuh lantai.
"Eh anjim! Asu sakit bat dah malah muka gw dulu lagi yang kena lantai." Gumam salah satu OC kita sambil duduk mengusap mukanya yang kena lantai. Dia sedikit meringis karena sakit. yaiyalah sakit untung itu hidung gk patah.
"Mampus! Lagian udah gw bangunin dari tadi gk bangun - bangun kayak orang mati ajh. Oy Ren, buruan mandi sono terus siap - siap buat sekolah, lu lupa ya sekarang senin." Ucap salah satu OC kita sambil ngegas yang dari tadi berdiri di depan pintu kamar sambil nyender masang muka kesel.
"Iya iya gausah gas lah nyet gw juga tau kali." Ucap salah satu OC kita yang ternyata namanya Rena kepanjangannya Rena Andriyansyah sambil berdiri ke kamar mandi buat mandi. Yaiyalah buat mandi emang buat apa lagi. Oke kembali ke cerita.
"Bagus kalo udah beres cepetan ke bawah yah gw udah siapin sarapan. Jan lemot Luh gw kasih waktu 5 menit buat mandi." Ucap OC kita dengan nada puas yang belum diketahui namanya sambil berjalan menjauh dari kamar Rena.
Rena yang mendengar itu langsung speechless denger kakak kembarnya yang udah kayak ibu - ibu marahin anaknya.
'Gini amat punya kakak berasa emak.' Rena membatin dengan kelakuan kakaknya. 'Yah gini nih kalo emak lagi gk ada jadi, peran emak diambil Reza.'
Selesai mandi Ama siap - siap keperluan sekolah, Rena langsung kebawah karena kan kamarnya di lantai atas jadi harus ke bawah kalo mau sarapan. Di bawah, Rena sudah di sambut sama kakaknya yang kita ketahui Reza yang udah rapi lagi makan nasi goreng sambil duduk gk kayang yah guys. Rena juga duduk terus langsung makan ajh do'a nya dalem hati soalnya laper bro.
"Makannya pelan - pelan gk bakal dicuri tenang ajh. Set dah kayak orang blom makan satu tahun." Ucap Reza yang ngeliat adiknya yang makan kek orang kelaperan.
"Aing teh laper bang dari kemaren malem blom makan. Malah sekarang upacara lgi entar klo gk makan pingsan nanti gw." Ucap Rena sambil masih makan sekaligus curhat ke Reza. Reza yang denger adiknya mulai curhat milih makan ajh. Males soalnya kalo dengerin Rena curhat isinya ngeluh doang. #PoorReza
Oh iya pasti Kalian penasaran ya kenapa Rena Ama Reza cuma tinggal berdua ajh dirumah jadi, orang tua nya itu pada kerja semua. Rena Ama Reza yang ngurus rumah dari dlu yah walaupun kayaknya lebih Reza yang ngurus rumah klo Rena mah rebahan Ama main game mulu kerjaannya. Walau gitu mereka berdua ini pintar loh.
Selesai makan dua OC kita langsung berangkat ke sekolah sambil jalan kaki karena kan sekolah nya Deket cuma beberapa blok doang dari rumah. Sepanjang perjalanan Rena ngomong mulu tentang game yang dia mainin dari satu tahun lalu yang namanya Genshin Impact. Reza yang dengerin adiknya nyeloteh diem ajh toh dia gk mainin gamenya jadi dia gk tau.
***
"Ih gw kesel banget Ama Signora." Ucap Rena dengan nada kesel sambil nginjek - nginjek jalan gk jelas.
"Emang kenapa sih? Lagian signoru tuh sapa?" Tanya Reza sambil makan pangsit dari rumah.
"Signora bang bukan signoru. Dia tuh salah satu dari Fatui harbinger yang ada di genshin Impact, nah Fatui tuh organisasi jahat yang ada di genshin Impact." Jawab Rena panjang x lebar.
"Trus kenapa lu kesel Ama Signora?" Tanya Reza lagi karena tadi gk di jawab Ama Rena.
" Gw kesel Ama dia karena dia tuh udh nyakitin si Venti salah satu karakter kesukaan gw." Jawab Rena sambil masang muka kesel lagi.
'yaelah cuma game doang Ampe bisa kesel gitu.' pikir Reza pada adiknya. Reza emang gk terlalu main game dia biasanya cuma liat adiknya main game ajh toh dia gk tertarik main, juga Reza gk punya waktu buat main karna waktunya dipake buat ngurusin OSIS. Malah Reza ketuanya lagi. Sudah jadi babu dirumah di sekolah juga jadi babu. #PoorReza2
Di tengah perjalanan kedua OC kita ini tiba - tiba di jegat Ama orang pakai topeng bawa senapan. Reza dan Rena yang ngeliat itu langsung waspada soalnya kedua OC kita ini di todong Ama senapannya kawan².
'Anjing! Kenapa ada orang bawa senjata segala malah gw di todong lagi moga ajh gk di tembak. ntar klo di tembak mati gw malah gw lagi nunggu update baru mau ngegacha juga.' Pikiran Rena yang absurd malah mikirin game bukannya mikirin cara nyelamatin diri.
'Aduh gawat! gw salah apa coba di todong begini. Niat mau sekolah malah ketemu teroris.' Pikir Reza yang panik sambil ngelindungin Rena di belakangnya. Gini - gini tuh Reza sayang Ama adiknya makanya dia lagi mikirin cara buat adiknya kabur.
Bang!
Sebelum kedua OC kita bisa ngelakuin sesuatu teroris udah nembak Reza duluan. Rena yang ngeliat itu langsung teriak dan panik ngeliat kakak kesayangan nya di tembak depan dia pun langsung meluk kakaknya yang berdarah. Rena gk peduli klo baju nya kotor Ama darah dia lebih khawatir Ama kakak nya.
"WOY REZ SADAR! JAN MATI DULUAN! TRUS KLO LO MATI DULUAN GW SENDIRIAN DONG NGURUSIN RUMAH?!! NTAR GW BAKAL BELIIN LU BOBA DAH KLO LO BANGUN GW JANJI!!" Teriak Rena yang gak ada akhlak sambil goyang - goyangin badan Reza yang udah lemes Ama dingin.
'Buset dah bener - bener gak punya akhlak si Rena. Gw lgi sekarat ajh masih mikirin siapa yang ngurusin rumah. Eh tapi gw jadi pen minum Boba anying." Pikir Reza setelah mendengar teriakan Rena yang udah kek toa masjid.
Sedangkan Rena masih teriak - teriakin Reza nah si Reza malah mikirin Boba. Teroris yang dari tadi di kacangin akhirnya nembak si Rena juga.
Bang!
'Eh buset si Rena di tembak juga dong jadi, kita berdua mati sama - sama dong awokawokawok.' Pikir Reza yang sama ga ada akhlaknya kayak Rena. Dan akhirnya Kedua OC kita mati karena tertembak Ama teroris. Bukan tembak cinta ya.
Tamat~
Tapi boong..
Nah guys gimana ceritanya? pendek ya? Nanti mungkin seiring berjalannya chapter jadi panjang. Maaf ya klo absurd soalnya ini cerita Author dapet ide dari mimpi semalem. Author juga baru belajar nulis beginian klo ide nya mah banyak tapi gk tau ajh cara nulisnya gimana.
Ini juga Author buat hiburan doang klo dikit banyak yg baca mah bodo amat sih.
Oke segitu dlu dari Author bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin Adeptus OC X Genshin Impact
Fanfiction*** Hanya sepasang saudara kembar yang ke isekai lewat jalur ketembak teroris. *** Start : 25 Januari 2022 End : ???