part28

104 32 8
                                    

"Apakah aku pantas untuk memilikimu,aku yang jauh dari kata sempurna,"
~Rafatar Putra Wijaya

"Aku tidak mencari yang sempurna karena diriku juga tidak sempurna,"
~Adinda Salwa Tania

____

Setelah kejadian itu Rafatar serta yang lainnya menuju aula dilantai tiga,selama berjalan menuju aula Rafatar memikirkan kapan ini semua akan berakhir.

"Engga usah dipikirin Raf,"  kata Nathan.

"Eh," kaget Rafatar. "Engga kok Bang Rafa engga mikirin soal itu," kata Rafatar.

"Hahah mata lo engga bisa bohong anj***, pasti lo mikirin masalah ini kan," kata Andra.

"Udah Bang engga usah dipikirin,Qila yakin kok pasti ada jalan keluar dari masalah ini," ucap Qila.

"Abang engga yakin Qila,mereka pasti terus akan seperti ini sampai dendam Bagas terbalaskan," kata Rafatar.

"Lo engga boleh pesimes Raf harus optimis,gue yakin kok kita semua pasti bisa selesaiin masalah ini," ujar Aska.

"Gue minta maaf ya karena masalah gue sama Bagas lo semua jadi kena imbasnya," ucapan Nathan membuat para yang lainnya terdiam.

"Masalah lo masalah kita juga Bang,jadi engga usah minta maaf," kata Daniel.

"Qila Bang Nathan juga minta maaf ya sama Qila,karena Bang Nathan kamu juga kena incaran mereka," ucap Nathan.

"Engga apa apa Bang,itu resiko yang harus Qila terima karena Qila adenya ketua geng Tiger,jadi Qila juga harus terima resikonya,tapi Qila selalu berusaha jaga diri kok," ucap Qila dengan tersenyum.

Saat sampai di pertengahan ternyata para siswa dan siswi sudah keluar dari aula,termasuk Salwa dkk.

"BANG TATAN," teriak Salwa yang menghampiri Abangnya.

"Engga usah teriak napa Wa," kata Nathan.

"Kok lo disini Bang,bolos kuliah lo ya?" Tanya Salwa.

"Eng.., "belum sempat dilanjut ucapan Nathan sudah di potong oleh Hito.

"Iya Wa kita bolos hehe," jawab Hito.

"Si anj***,udah gue bilang kalo Salwa tanya bilang aja engga," ucap Nathan.

"Tuhkan Abang bolos lagi,Nanti Salwa aduin ke Bunda ah," ucap Salwa.

"Yaudah iya mau berapa novel?" Tanya Nathan yang sudah tau sifat Salwa.

"Tujuh novel," jawab Salwa.

"Okeh pulang sekolah tar gue jemput," kata Nathan.

Gisel yang melihat Frans berada di antara mereka pun langsung menghampiri Frans.

"Lo juga bolos Bang?" Tanya Gisel.

"Gue mah ikut si Nathan kalo Nathan bolos gue juga ikut,kan gue sahabat yang setia," jawab Frans.

"Gue bilangin Tante Alma sama Om David ah," kata Gisel.

"Jangan dong Sel,yaudah deh Lo mau apa tar gue beliin," ucap Frans.

RAFATAR(END) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang