Chapter.1.Wei Wuxian.
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Di Yiling,ada Wei Wuxian yang baru bereinkarnasi dengan tubuh aslinya yang masih remaja. Yah,Wei Wuxian langsung jadi remaja saat bereinkarnasi.
Wei Wuxian:"U-uh,dimana ini? Bukankah aku sudah mati?" Katanya bicara sendiri dengan bingung.
Setelah itu, Wei Wuxian pun mengamati tempatnya berpijak dan ia langsung tau kalau ini adalah Yiling dan Wei Wuxian juga mengecek tubuhnya yang ternyata itu adalah tubuh aslinya saat masih remaja, bukan tubuh Mo Xuanyu.
(Ini di Yiling. Aku di Yiling?,dan ini tubuhku bukan tubuh Mo Xuanyu, bagaimana bisa?) 'Batin Wei Wuxian bingung.
(Oh,apa aku bereinkarnasi?) 'Batin Wei Wuxian bingung dan menebak.
Setelah berpikir begitu, akhirnya pun Wei Wuxian yakin kalau dirinya itu telah bereinkarnasi.
(Apakah dunia masih sama? Tampaknya masih sama.) 'Batin Wei Wuxian.
Setelah itu, Wei Wuxian bingung mau kemana dan harus apa setelah bereinkarnasi ini. Tiba-tiba,setelah lama berpikir, akhirnya pun,ia berhasil menemukan tujuannya yang tidak terduga.
(Oh,jika ini masih sama dunia Kultivasi. Apakah sekte Qishan Wen masih ada?,jika ada bagaimana dengan Wen Ruohan?, Apakah mereka juga ada?) 'Batin Wei Wuxian berpikir.
(Oh,kalau begitu,jika Wen Ruohan ada,mungkin aku bisa mengubahnya jadi orang yang baik. Baiklah,maka aku akan pergi ke sekte Qishan Wen untuk mengubah Wen Ruohan jadi baik, itulah misiku. Supaya sekte Qishan Wen bisa berubah.) 'Batin Wei Wuxian dengan yakin.
Setelah itu pun, Wei Wuxian segera pergi ke sekte Qishan Wen untuk mencari Wen Ruohan.
---
Sesampainya di sekte Qishan Wen.
Wei Wuxian langsung menyusup masuk ke dalam sekte itu dengan hati-hati.
(Mungkin aku akan bertemu Wen Ning dan Wen Qing) 'Batin Wei Wuxian.
Wei Wuxian terus berjalan mencari tempat dimana Wen Ruohan berada.
(Ah...,Lan Shizui... pasti masih kecil,jadi masih A-Yuan..,anakku) 'Batin Wei Wuxian.
Tak lama kemudian, Wei Wuxian pun sampai dan ia terkejut saat melihat laki-laki yang masih muda dan tampan,ia tidak tau itu siapa karena ia berpikir itu tidak mungkin "Wen Ruohan" kan?
"Siapa kamu? Penyusup ya?" Tanya pria berhanfu sekte Qishan Wen itu dengan meninggikan nada.
Wei Wuxian mendengar itupun segera keluar dari tersentaknya.
Wei Wuxian:"Oh Aku. Aku itu...bukan penyusup ko. Kalau kamu siapa?" Katanya bingung.
"Oh begitu,tapi kenapa hanfu mu berbeda?,bukan hanfu sekte Qishan Wen?" Tanyanya pria berhanfu sekte Qishan Wen itu dengan bingung.
Wei Wuxian mendengar itu hanya menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
(Karena aku bukan dari sekte Qishan Wen.) 'Batin Wei Wuxian.
Wei Wuxian:"Oh itu..tidak apa-apa." Katanya sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
"Begitu,baiklah nama ku "Wen Ruohan." Lalu,namamu siapa?" Tanya pria berhanfu sekte Qishan Wen itu.
Sontak, Wei Wuxian mendengar itupun menjadi sangatlah kaget karena tak menyangka ternyata ia bereinkarnasi di zaman yang Wen Ruohan itu masihlah muda.
(Wen-Wen Ruohan?,itu Wen Ruohan?,serius?,yang benar saja?,dia masih muda?,berapa umurnya?,kenapa dia masih muda?) 'Batin Wei Wuxian bingung dan sangat kaget.
Wei Wuxian:"Ah,namaku...Wei-Wei Wuxian,aku orang baru,hehe." Katanya sambil cengengesan dan menggaruk salah satu pipinya yang tidak gatal.
Wen Ruohan:"Oh jadi itu sebabnya namamu "Wei."" Katanya sambil mengerutkan kening.
Wei Wuxian menjawab itu hanya cengengesan saja,bingung harus apa melihat Wen Ruohan yang masih muda.
(Ternyata,Wen Ruohan yang masih muda itu tampan juga.) 'Batin Wei Wuxian memuji.
Wen Ruohan:"Kau baru dari mana?" Tanyanya
Wei Wuxian:"Oh aku baru dari...em...aku tidak punya rumah,jadi ya...aku bingung harus menjawab apa,aku tidak dari sekte manapun." Katanya bingung sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
Wen Ruohan:"Oh gitu,ya sudah tidak apa-apa."
Setelah itu pun,Wen Ruohan mengantarkan Wei Wuxian ke kamarnya karena orang baru.
(Apakah disini Wen Ruohan itu masih orang baik?) 'Batin Wei Wuxian bingung.
(Tapi, bagaimana caraku membujuknya?) 'Batin Wei Wuxian bingung.
Next, Chapter.2→
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencegah dengan Rayuan.
RomanceWei Wuxian bereinkarnasi di zaman Kultivasi yang masih sama seperti dulu. Kemudian,ia terpikirkan tentang Wen Ruohan dari sekte Qishan Wen dan berniat untuk mengubahnya menjadi baik. Maka,Wei Wuxian pun berakhir pergi ke sekte Qishan Wen yang ternya...