Ampe mau lupa ngepost Mahmoud di wattpad 🤣
Habisan pada baca di sana, di sini sepi.
Kalau banyak hal yang bikin bertanya-tanya di sini, kok berasa ngelompat, ya emang ini cuma draft awal. Jadi berantakan. Draft beresnya di Karyakarsa. Kenapa kok judulnya Watermelon sugar, padahal isinya biasa aja, ya soalnya biasanya baru akan paham kalau baca versi premiumnya.
Di karyakarsa udah sampai part 56-57, ya... aku lagi ada GA juga di part ini. Ikutan, yuk!
"Mbak Mina, mau balik sekalian, nggak? Aku bantu kunciin pintu," Gio membuka pintu kantorku tanpa mengetuknya.
Aku melirik arloji di pergelangan tangan kiriku. Sudah hampir pukul delapan malam, Mahmoud kusuruh pulang sebelum petang. Kami orang terakhir yang bertahan di kantor. Aku melongok dari balik layar monitor berniat menolak tawaran bantuan Gio, tapi dia belum selesai bicara.
"Soal password itu, kasihin aja nggak apa-apa. Daripada Mahmoud mikir macam-macam, malah jadi runyam urusannya. Kita memang udah saatnya fokus, nggak main kucing-kucingan lagi. Kalau memang Mbak udah yakin kita siap collab sama Mahmoud, kan harus ada kontrak yang jelas. Kalau dia menolak, apa boleh buat? Kita harus nyari orang lain. Tapi aku yakin Mahmoud nggak akan keberatan tetap bantuin kita, for the sake of being a good employee, buat dia kan yang penting bukan model sebutannya."
"Okay, nanti kukasih ke dia kalau dia nanya lagi. Anyway nggak usah dibantuin kunci pintu, nanti biar Ujang aja. Ada yang mau dikasihin Papi ke aku malam ini, take care di jalan, ya? See you tomorrow."
"See you!"
Gio lantas menutup pintuku kembali, beberapa saat kemudian lampu di ruang kerja karyawan dipadamkannya. Aku menutup jendela-jendela di layar dan memulai proses mematikan komputer. Begitu kudengar suara motor Gio menderu dan menghilang, aku beranjak meninggalkan kursi kerja dan kuraih tas tangan bersamaku ke toilet di dalam ruangan pribadiku. Di depan cermin, aku memperbaiki riasan wajah, memulas bibirku dengan pemulas dan kutekan-tekan pipiku lembut dengan perona. Sesudah merasa rambutku jatuh lebih rapi di kedua sisi bahu, aku keluar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapping Mr. Mahmoud
RomanceSigit Handam AlMahmoudi, alias Mahmoud, alias Mumu, si ganteng dan seksi tapi culun dari desa di Jawa ini bakal dijadiin pesuruh di perusahaan besutan Wilhelmina Santoso. Wilhelmina, atau Mina, is a female CEO sebuah perusahaan start-up bidang keseh...