(cerita ini hanya fiksi belaka dan tidak bermaksud menjelak2kan 🙏❤️)
Setibanya Lisa didepan kantor jekey banyak pasang mata yang menatap Lisa pasalnya mereka Sangat terkejut karena Anak dari pengusaha sukses jenny dan Direksi ternama Suga datang ke kantor mereka, belakangan ini Nama NALALISA Ruby memang sedang jadi perbincangan hangat karena wajahnya Bak Dewi Yunani.
Para karyawan tida berani mendekat karena disamping kanan dan kiri Lisa terdapat Bodyguard tinggi besar, mereka hanya berbisik bisik.
"Permisi dimana ruangan Ahjussi Tampan"ucap Lisa ke resepsionis.
"Maaf Nona disini tidak ada yang bernama Ahjussi tampan"ucap Resepsionis Sopan.
"Ahh maksud saya Jekey"ucap Lisa membuat resepsionis sedikit terkejut.
"Apa sudah ada janji dengan Tuan jekey"ucap resepsionis.
"Belum tapi aku disuruh Tante Rose"ucap Lisa jujur membuat resepsionis terkejut dalam hati "Apa mungkin Gadis ini keponakan Bosnya dan ya dia memanggil Ahjussi".
"Baiklah tunggu sebentar"ucap resepsionis menelfon Bosanya.
"Anda bisa masuk Nona mari saya antar kan"ucap Resepsionis berjalan.
Tak lama lift terbuka disebuah ruangan yang sangat besar terlihat dari pintunya.
"Silahkan masuk Tuan jekey sudah menunggu"ucap resepsionis dan pamit undur diri.
Tanpa babibu Lisa membuka pintu ruangan tersebut membuat pemilik ruangan tersebut terkejut bukan main.
"Hey siapa yang menyuruhmu datang kemari, tidak sopan masuk ketuk pintu dulu"kesal Jekey
"Ah maafkan Aku Ahjussi tampan, aku datang kemari karena Tante Rose menyuruhku mengantarkan Kue kering ini"ucap Lisa berjalan menuju kursi jekey.
"Berhenti disitu, kau banyak virus"ucap jekey sombong.
"Apa maksudmu aku bersih aku dari rumahku, Ahjussi sombong sekali bahkan aku lebih kaya dari Ahjussi"kesal Lisa
"Yayay aku tau itu"ucap jekey langsung mengambil bingkisan yang dipegang Lisa
"Itu tidak sopan Ahjussi"kesal Lisa
"Apa bedanya dengan dirimu dan aku tidak setua itu berhenti memanggilku Ahjussi"ucap jekey santai
"Ahjussi sudah memiliki kekasih"tanya Lisa yang duduk dikursi depan meja kerja jekey.
"Ya ada apa, jangan panggil aku AHJUSSI"ucap jekey sedikit menekan
"Aku tidak perduli, apa dia cantik"ucap Lisa
"Tentu lebih cantik darimu"sombong jekey
"Secantik apa, hey aku sangat cantik bahkan orang2 menjadikan ku standar kecantikan mereka"sombong Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi [End]
Teen Fictiongadis yang nakal dijodohkan dengan pria yang sangat dingin, perbedaan usia membuat pria tersebut harus ekstra sabar. author minta maaf atas keputusan author yang menghapus semua cerita, author saat itu sedang banyak problem, dan terimakasih untuk yg...