3.

1.1K 99 3
                                    

(cerita ini hanya fiksi belaka dan tidak bermaksud menjelak2kan 🙏❤️)

Kejadian kemarin membuat Dio dan Jekey sedikit tidak akur bahkan menatapun mereka enggan. Dio sangat kesal dan tidak menyukai Jekey karena kejadian kemarin, menurut Dio siapa yang melukai adiknya adalah musuh baginya.

Dio tipe kakak yang akan membela adiknya dan akan melindungi adiknya jadi tidak heran jika Dio sangat posesif ke adik kecilnya.
Sifat Dio Duplikat dari sifat sang Suga dan sifat Baby duplikat dari sifat jenny.

Saat ini Lisa dan ke 2 sahabatnya sedang berada di kantin untuk makan siang, karena sebentar lagi mapel mereka berakhir.

"By tau nggak kemarin Yuju nembak kak Vie dan Ditolak mentah² dong"ucap si Eunha lambe turah

"Iya dong by katanya kak Vie dia udah suka sama Cewek lain"ucap Somi

"Ck kalian tidak ada kegiatan selain membicarakan gosip"ucap Lisa.

"Ck ini tuh berita terHot terpopuler"ucap Eunha

"By kadang aku suka bingung deh sama kamu"ucap Somi.

"Bingung?? bingung kenapa"ucap Lisa sambil memakan baksonya.

"Nih ya Ig kamu tuh udah 2 jta termasuk paling banyak yang follow dikampus ini dan kamu nggak penah posting sesuatu gitu"ucap Somi.

"Yayay nanti aku posting sesuatu"ucap Lisa

"Foto kita bertiga donk by ,yayaya"ucap Eunha dan Somi sambil mengedipkan matanya.

"Jijik kalian cepat habisin tu bakso"ucap Lisa membuat somi dan Eunha merenggut, Lisa membuka ponsel dan menuju ke aplikasi Instagram untuk memposting fto pertama kali nya.

BabyNlily

♥️ 💬 ↪️ Like by JennSga,Suga,D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ 💬 ↪️ Like by JennSga,Suga,D.oRuby, RosieAre, Jimin dan 1.567.589 Lainnya.

BabyNlily ini kaki bukan sembarang kaki, ini kaki kalau kena kepala orang bisa sakit tu kepala.

View 567,789 comments....

JennSga ih baby  nggak boleh gitu caption nya sayangnya mamah.
↪️Suga bagus itu mah
↪️ JennSga papah ihh sama aja😠

Suga Cantiknya Anak papa😻
↪️ JennSga baby juga anak aku ya😑

D.oRuby bagus ini baru adik Oppa😎
↪️ JennSga Kakak jangan ajarin adeknya kayak gitu😠
↪️ D.oRuby hm

Eunha nggak gitu juga Cantik😭
↪️Somi sabar na gaboleh ngomong kasar😌🙂

↪️Vie kakinya aja cantik apa lagi orangnya😊
↪️ Soobin  apa nih Hyung

Jeno ini bukanya anak kampus sebelah yang boneka itu??
↪️Haikal bener No ini ceweknya
↪️Nana  bah kakinya aja cantik anjir
↪️ Jamal  jomblo katanya.

Ahjussi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang