TOKOH PELENGKAP

23 3 0
                                    

1. Fenly Ardhana Christopher, dipanggil Fenly. Fenly merupakan mantan kekasih Aileen, memiliki sifat baik, perhatian, sayang dan setia kepada Aileen selama 6 tahun. Namun, keduanya harus berpisah karena beda keyakinan.

2. Aivandar Fajri Xavier, dipanggil Fajri. Fajri merupakan adik kembar dari Aileen.

3. Zweitson Dean Benedict, dipanggil Zweitson. Zweitson merupakan sahabat dari Fiki.

4. Ricky Ghiffari Hadari Rezky, dipanggil Ricky. Ricky merupakan sahabat dari Aileen dan sekaligus rekan kerja Fiki.

5. Hagia Gilang Dipta, dipanggil Gilang. Gilang merupakan sahabat dari Fiki dan sekaligus rekan kerja Aileen.

6. Farhan Barra Aiden, dipanggil Farhan. Farhan merupakan kakak dari Aileen dan Fajri sekaligus sahabat kakaknya Fiki.

7. Shandy Januar Putra, dipanggil Shandy. Shandy merupakan kakak dari Fiki, sudah menikah dan memiliki 1 orang anak perempuan.

8. Nindyra Desya Embun, dipanggil Nindy. Nindy merupakan istri dari Shandy.

9. Embun Putri Shansya, dipanggil Caca. Caca merupakan anak dari Shandy dan Nindy

10. Keysa Nadine, dipanggil Keysa. Keysa merupakan sahabat dari Aileen sekaligus teman kantor Fenly.

***

Jangan lupa buat VOTE dan KOMEN yang seru biar aku semangat terus buat nulis cerita Habis Putus Terbitlah Kamu dan Tetap baca juga cerita (SE)RIUS: Ricky & Sagittarius. Sabar selalu dan tungguin terus updatenya ya 🤩😁

Dan jangan lupa juga follow akun ini, masukkan cerita ke daftar perpustakaan kalian supaya nggak ketinggalan sama update selanjutnya dan share ke teman-teman kalian supaya mereka ikutan baca dan terbawa virusnya Fiki & Aileen.

YUK, SELANJUTNYA!

Ayo, jangan lupa buat follow media sosial Dinda supaya nggak ketinggalan info soal update ceritanya:

Instagram: noviaadindaputri

twitter: N_AdindaPutri

Love,

Dinda/Adinda (Novia Adinda Putri) ❤

HABIS PUTUS TERBITLAH KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang