Part 2

101 7 4
                                    

Yang diatas anggap lah anes lagi di gendong ama revo ya💓
Revo ardian husada adalah anak dari pengusaha sukses Rudi husada dan Pamela wacita , Revo juga mempunyai satu kakak perempuan yang bernama vinka ratna husada lebih akrab nya sih disapa vinka
yang juga seumuran dengan radit.
Orang tua revo memang dekat dengan orang tua anes sehingga dari kecil mereka sudah saling mengenal dan berteman dan perbedaan umur yang tidak terlalu jauh yaitu hanya satu tahun membuat mereka semakin akrab,memang vinka pun juga dekat dengan anes.
Namun karna vinka di pindah kan orang tua nya keluar negeri ana sudah lama sekali tidak bertemu anes dan radit.

Revo pun sempat pindah ke london saat sma dan tinggal bersama kakanya disana.

Anes pun merasa sangat kesepian karna saat itu radit sibuk belajar menghadapi UN dan jarang bersama,dan hanya teman teman sma nya yang suka menghibur Anes dan bisa membuat nya ceria lagi lewat membuat nya tertawa lepas .

Salah satu teman akrab nya adalah tania , dia selalu ada saat anes sedih dan dalam situasi apapun.
Mereka sudah berteman sejak smp dan kebetulan mereka juga satu sekolah dan satu kelas sehingga mereka berdua semakin akrab dan tania juga mengenal revo saat anes mengenalkan nya karna saat itu anes beda kelas dengan revo jadi tania tidak begitu mengenal revo sebelumnya.

Namun setelah 3 tahun bersama tania paham betul bagaimana perasaan teman nya itu kepada revo dan bayang kan revo yang ternyata cinta pertama anes harus meninggal kan anes saat masa sma nya nanti betapa hancurnya hati anes , padahal revo adalah tempat dia pertama kali belajar mencintai seseorang,tempat dia mencurah kan isi hati nya.
Maka dari itu tania memilih 1 sma dengan anes,karena anes yang memintanya dan menurut anes hanya tania lah yang sekarang mengerti perasaan nya dan juga menerima sifat-sifatnya.

Tapi dia juga tidak enak mencintai orang yang di cintai sahabat nya dan di satu sisi tania juga bingung karena dirinya diam diam juga mencintai revo sejak smp, bahkan sampai sekarang,sampai revo kembali ke indonesia dan memilih kuliah di indonesia karna lebih betah disini tania masih juga sulit melupakan rasa itu,memang hubungan revo dan anes tidak pernah di sebut pacaran atau apa namun tania tau masing masing dari mereka saling menyukai namun masing 2 dari mereka tidak punya keberanian untuk menyampai kan nya.

Namun setelah cukup lama tidak bertemu revo karna kepindahannya ke london..
tania sudah tidak tahu lagi apa kah revo masih mencintai anes atau tidak karna seingat nya sebelum kepindahan nya ke london ia pernah berkata:

#flashback#
Revo:tania gue pengen bicara nanti pas istirahat sebntar di taman

#flashback#Revo:tania gue pengen bicara nanti pas istirahat sebntar di taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tania:ok(revo pengen bicara soal apa ya kaya nya serius banget)

Tania:ok(revo pengen bicara soal apa ya kaya nya serius banget)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kring kring
Istirahat

Tania :rev lo mau bicara apa sih kok kayanya penting banget

Revo:gini gue mau bilang klo gue setelah lulus ini bakal ninggalin indo dan akan ngelanjutin sekolah di london

Tania:loh..loh kok..(kaget dan sedih karna dia gak akan bisa melihat revo walau mencintai tanpa harus memiliki nya tania udah bahagia asal ngeliat orang yang dia cintai bahagia)

Revo:gue harap lo jangan bilang ke anes dulu tentang masalah ini , biar gue yang ngomong sendiri ke dia.
Gue cuman mau mohon sama lo ,
tolong jaga anes selagi gue gak ada disini buat dia bahagia,jangan biarin dia tersakiti atau kesepian.
Gue gak bisa kalo ngeliat dia sedih.
sejujur nya gue sayang sama anes dan suka sama dia,tapi gue belum bisa nyata in itu ke anes.
Belum apa apa aja gue udah ninggalin dia ke london,ya walaupun anes gak pernah bilang dia suka sama gue tapi dalam hati kecil gue anes juga ada rasa sama gue.

Tania: lo tenang aja tanpa di suruh pun gue akan selalu ada buat anes gue sayang sama dia udah kayak saudara gue sendiri
walau sifat-sifat nya kaya gitu gue akan nerima karena dia pun juga nerima kekurangan gue sebagai sahabat nya.
Tapi apa dia gak bakal sakit hati kalo tau lo bakal pergi nanti nya
gue tau banget rev perasaan anes ke lo gimana dia sayang banget sama lo gue gak tega ngeliat dia sakit karna mikirin lo
(gue juga sakit rev..ucap tania dalam hati )

Revo:Lo tenang aja gue gak bakal pergi selamanya kok.
Sebenarnya gue gak bisa ngelakuin itu tapi kaka gue maksa dan orang tua gue juga maksain gue banget buat sekolah disana gue udah sering nyakitin perasaan orang tua gue , gue juga pengen bikin bahagia mereka walau hanya sekalipun yg penting mereka bisa bahagia dengan adanya gue bersama mereka walau hanya sebentar

Tania :oke rev klo itu mau lo gue akan jaga rahasia lo dan terus ada buat anes sahabat anes lo jangan pernah lupa sama gue ya rev (tania sudah tdak bisa menahan rasa itu dia pun keceplosan walau hanya sedikit rasanya hati nya sesak di tinggal orang yang di cintai)

Revo:pasti tania gue gak akan lupa sama lo dan semua kebaikan lo.
Revo pun meninggal kan taman itu karena waktu istirahat telah usai
Dan mereka harus masuk kelas kembali

Namun Tania tidak kembali ke kelas dia tetap berada di kursi itu ,
Saat revo sdh menghilang dari pandangan nya
Dia pun menangis sejadi jadi nya
Gue gak sanggup harus pisah dengan orang yg gue cinta walau tanpa harus memiliki

Namun Tania tidak kembali ke kelas dia tetap berada di kursi itu ,Saat revo sdh menghilang dari pandangan nya Dia pun menangis sejadi jadi nyaGue gak sanggup harus pisah dengan orang yg gue cinta walau tanpa harus memiliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap lah itu ditaman hehe
#flash back end

Apa gue masih boleh berharap mendapat cinta dari revo setelah hampir 4 tahun gak bertemu?ucap tania dalam hati





























Sori nama adit di ganti jadi radit karna kebetulan pengemar raditya dika..
Gimana keren /gak /mau tau part selanjut nya? tunggu aja ya sampe bulan depan!! .. maklum mau persiapan belajar un!!di vote ya ceritanya

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang