[01]

3.6K 115 1
                                    

Siang ini terlihat seorang gadis yang cantik sedang duduk disebuah cafe.

Dia terlihat sedang menunggu temannya namun temannya tak kunjung tiba.

"Ish! Kemana sih anak anjing nggak tiba - tiba? Katanya janjian jam 12! Ini udah jam 1 lebih nggak muncul - muncul tuh anak anjing!" Ucap gadis itu.

Pintu cafe itu terbuka dan terlihat seorang gadis yang tergesa - gesa menuju tempat gadis tadi duduk.

"Oi nyoung sorry gue telat." Ucap gadis itu.

"Lo bilang sorry? Lo tau nggak gue nunggu lo dari jam 12! Dan dengan senangnya lo bilang 'sorry gue telat',
Kemana aja lo hah?!" Tanya gadis itu yang bernama jang wonyoung.

"Gue ketiduran tadi." Balas gadis itu.

"Emang kenapa lo mau jumpa gue?" Lanjut gadis itu.

"Katanya lo punya sugar mommy ya?" Tanya wonyoung.

"Iya, kenapa? Lo juga pengen punya sugar mommy kayak gue?" tanya gadis itu.

"Iya, jin tolong cariin gue lah." Balas wonyoung

"Oke, lo mau yang kayak gimana?" Tanya gadis itu yang namanya
ahn yujin

"Yang cantik." Balas wonyoung.

"Cantik, sexy, kaya. Oke! Gue bakal cariin yang cocok sama lo." Ucap yujin.

"Tapi lo nyari sugar mommy untuk apa? Kan lo udah kaya, biasanya orang nyari sugar mommy atau sugar daddy untuk melengkapi kebutuhan hidupnya. Sedangkan lo? lo bisa melengkapi kebutuhan lo sendiri." Tanya yujin.

"Gue cuman penasaran aja." Balas wonyoung.

"Itu doang? Lo cuman penasaran aja?" Tanya yujin.

"Mmmh iya, emang kenapa kalau gue punya sugar mommy?" Tanya wonyoung balik.

"Nggak kenapa - kenapa sih." Balas yujin.

"Kapan lo bakal cariin buat gue?" Tanya wonyoung.

"Lo tunggu aja, kalau gue udah jumpa sama sugar mommy nya. Gue bakal langsung bilang ke lo dan lo tinggal jumpa dia aja." Balas yujin.

"Dimana?" Tanya wonyoung.

"Nanti dia sendiri yang bakal chat lo." Balas yujin.

"Dia dapat nomor gue darimana?" Tanya wonyoung.

"Banyak tanya lo! Cukup tunggu aja bisakan?" Ucap yujin.

"Oke, gue tungguin. Tapi ingat! Yang cantik bukan yang tua." Ucap wonyoung.

"Mana ada sugar mommy muda!
Lo pengen sugar mommy atau sugar baby?" Tanya yujin.

"Gue sugar mommy nya gitu?" Tanya wonyoung.

"Iya." Balas yujin singkat.

"Ogah!" Ucap wonyoung.

"Dah lah gue mau pulang, capek gue nungguin lo. Dah gue pulang duluan ya." Ucap wonyoung.

"Lah terus ini siapa yang bayar?" Tanya yujin.

"Lo yang bayar." Balas wonyoung.

Wonyoung langsung pergi dari sana meninggalkan yujin.

"Eh bangsat juga ya ternyata, minta tolong sama gue bukannya bilang makasih tapi langsung aja pergi gitu aja. Mana gue disuruh bayar nih minuman dia lagi." Batin yujin kesal.










" Batin yujin kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahn yujin

Jang wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jang wonyoung








TBC......

Sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang