Pagi telah tiba namun irene dan wonyoung masih saja betah diatas kasur.
Irene terbangun lebih dulu dari wonyoung, dia mencuba untuk bangkit namun tidak bisa karna wonyoung memeluknya dari belakang dengan sangat erat.
"Eugh~ wony? Bangun ini sudah pagi." Irene mencuba membangunkan wonyoung.
Wonyoung bukannya bangkit malah makin mempererat pelukannya.
"Wony bangun, nanti dulu ya pelukannya. Sekarang aku mau mandi dulu."
Wonyoung pun melepaskan pelukannya lalu membalikkan tubuhnya membelakangi irene.
"Mommy mandi dulu ya sayang." Bisik irene di telinga wonyoung.
"Anjir geli Bangsat!" Batin wonyoung kesal karna di suruh ngelepasin pelukannya padahal diakan masih mau manja - manja sama irene.
selesai mandi dia langsung menuju kasurnya.
"Wony~ kamu nggak mandi?" Pertanyaan irene tidak di jawab oleh wonyoung.
"Kamu tidur?"
"Astaga! Tidur lagi anaknya."
Irene yang melihat wonyoung tertidur beranjak pergi ke meja kerjanya.
Skip >>>>>>
Setelah 2 jam wonyoung tertidur akhirnya ia terbangun.
"Eugh, mommy!" Panggil wonyoung.
"Iya, kenapa?"
"Maaf mom, aku ketiduran."
"Iya nggak papa, sekarang kamu mandi."
"Baiklah mom."
"Bajunya sudah saya siapkan."
"Trimakasih mom." Wonyoung pun segera bergegas ke kamar mandi.
Di dalam kamar mandi
"Weh! Baju apa ini?! Wah mommy bener - bener ya! Gila! Masa gue di kadih pakai baju kek gini lagi sih?! Rencana mommy atau kena kerjain orang lagi nih? Akh bodo amat lah! Udah terbiasa juga semenjak tinggal sama mommy." Batin wonyoung.
Skip >>>>>>
Wonyong keluar dari kamar mandi menggunakan baju yang irene siapkan untuknya.
"Wow! Wonyoung cantik banget!" Batin irene.
"Aduh! Perasaan gue nggak enak nih, kenapa mommy irene natap gue sampai kayak gitu banget? Apa gue terlalu seksi? Padahal kan udah pernah liat gue pakai pakaian kek gini, atau mommy mau......"
"Jang, sini." Panggil irene menyuruhnya ke meja kerjanya.
Wonyoung pun mengikuti perintah irene untuk menyuruhnya ke meja kerja irene.
"Jang wonyoung, aku lagi stres banget karna kerjaan aku. Apa kau bisa membuatku happy kembali?"
Ucap irene dengan nada menggoda dan tatapan yang tajam."C-caranya gimana mom?" Wonyoung gagap karna di tatap begitu oleh irene.
Irene membisik kan sesuatu di telinga wonyoung.
"Bisa kan?" Tanya irene.
"I-iya bisa."
"Yaudah ayo ke kasur."
Dan mereka melakukan sesuatu yang menyenangkan hingga terbit matahari.
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar mommy
Fanfictioncerita tentang wonyoung si anak SMA yang ingin memiliki Sugar mommy seperti temannya, Dan irene seorang CEO dari sebuah perusahaan yang sangat besar memiliki banyak harta dan memiliki wajah yang sangat cantik. Irene x wonyoung Warning! GXG 🔞 cont...