Pagi hari yang sangat berisik dimana lagi kalo bukan di kediaman keluarga Lee, penyebab ke berisikan itu akibat kedua anak tengah mereka ya siapa lagi kalo bukan jeno dan beomgyu, mereka ribut cuma gara-gara selai coklat yang sudah habis.
Jeno" Ihhh gyuuu kenapa selainya lu abisin, gua juga mau selai coklatnya"
Beomgyu " Ya mana gua tau orang elu nggak bilang dulu kalo mau selai coklat juga"
Jeno "iiss seharusnya lo sisain kek dikit buat gua, maruk banget si lo"
"
Eh jenong bisa bisanya lu ngomong kalo gua maruk, selai coklat emang tinggal dikit yaudah gua abisin sekalian" Kata beomgyu
Beomgyu " Kalo nggak percaya tanya aja sama adek"Jeno " Eunseo cantik, emang bener yang dibilang abang kamu yang jelek itu kalo selainya emang tingal sedikit? "
Eunseo " Iya kok coklatnya tadi juga dibagi keloti aku cama kaka gyu"
Beomgyu "tuh dengerin, makanya kalo nggak tau apa apa jangan asal nuduh enak aja lo, eh iya gua tu ganteng ya yang jelek tuh elu dasar jenong"
Tiba-tiba dari tangga turunlah dua orang lelaki dewasa😂 yaitu papa taeyong dan bang mark yang lagi ngobrol tapi keganggu sama keberisikan dibawah.
Papa tae " Ada apa sih kalian ribut mulu, nggak malu diliatin adeknya tuh"
Mark " Iya kalian tu ribut mulu nggak capek apa"
Mark duduk di samping eunseo yang sedang asik memakan rotinya dan taeyong duduk di depan mark duduk diantara beomgyu dan jeno(yah semoga kalian ngerti posisinya)
Beomgyu "capek lah bang, pa tapi gimana orang si jenong duluan tuh yang mulai, nggak percaya tanya adik aja"
Jeno " Gyu lo mau gua sleding ya nama gua Jeno J-E-N-O bukan jenong kalo jenong jidat lo tuh"
Saat beomgyu mau membalas perkataan Jeno beomgyu sudah di dului taeyong.
Papa taeyong" Udah-udah malah dilanjutin"
Papa taeyong " Owh iya mama kemana kok nggak ikut makan? "Mark " Owh iya baru ngeh aku kalo mama nggak ikut makan"
Beomgyu "mama tadi keluar katanya mau belanja ke warung sama aunty rose"
Taeyong dan mark hanya ber oh ria,Papa tae" Anak papa yang cantik itu makan roti yang ambilin siapa abang Jeno? "
"Ya bukan lah yang ngambilin tuh aku pa bukan Jeno, kalo nggak percaya tanya adek" Bukan eunseo yang menjawab tapi malah beomgyu,
Papa tae " Lah kan emang papa lagi tanya adekmu kok malah kamu yang jawab, emang iya dek kaka beomgyu yang buatin"
Anaknya hanya mengangguk saja sambil tersenyum taeyong yang meliat ikut terkekeh karena anaknya tersenyum dengan mulutnya yang belepotan akibat roti coklatnya.
Papa taeyong" Enak ya dek sampe belepotan gitu"
Eunseo " Iya papa enak banget coklatnya kalo kaka beomgyu yang buatin selai coklatnya banyak, enggak kaya abang Jeno kalo abang Jeno yang buatin pasti dikacih selai nya sedikit"Semua yang berada di meja makan pun terkekeh akibat ucapan sibungsu yang paling cantik ini. Beomgyu membisiki eunseo tapi masih bisa didengar orang-orang yang berada di meja makan.
Kata beomgyu " Emang abang Jeno kan pelit kamu baru tau ya" Sambil cekikikan
Jeno yang merasa diomongin pun tidak Terima dan berkata
Jeno " Enak aja lo bilang gua pelit, gua tuh cuman ngirit aja, lagian nih ya eunseo cantik kalo masih kecil jangan kebanyakan makan makanan yang mengandung coklat nanti giginya ompong loh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Papa Taeyong
FanfictionKalo penasaran mending langsung baca aja deh jangan banyak nanya