Eps 2

199 22 0
                                    


      Di Hari Senin yang agak mendung ini dikediaman bapak Lee sudah dipenuhi dengan keributan contohnya seperti saat ini dimana anak-anaknya pada ribut nyari dasi dan ikat pinggang yang entah dimana keberadaanya.

" Maaaaaaaa, mama liat dasi gyu ngga perasaan kemarin gyu taruh diatas meja belajar deh kok sekarang ngga ada" Tanya beomgyu sambil menuju keberadaan mamanya di dapur.

" Aduhh kamu itu kebiasaan deh mama kan udah berapa kali bilang kalo naruh sesuatu tuh yang bener, nih dasi kamu untung aja tadi malem ngga mama masukin mesin cuci soalnya mama liat ini digantungan di kamar mandi" Kata jennie.

"Emang iya ma? Hehehe aku lupa ma maaf ya" Kata beomgyu sambil cengengesan.

"Iya sekarang kemeja makan sana mama udah siapin tuh, eh jangan lupa adek sama abang diajakin makan sekalian ya gyuuuu" Kata jennie.
"Iya maaaa" Kata gyu

Pas nglewatin meja makan beomgyu udah liat semua penghuni rumah ngumpul kecuali jeno, akhirnya beomgyu nyamperin jeno ke kamar, sebelum pergi ke kamar jeno, beomgyu ngomong sama papanya.

"Wihhh udah ngumpul semua nih pa" Kata beomgyu.

"Iya gyu kurang abang jeno aja gih sana pangil orangnya" Kata papa taeyoung.

"Males pah, tapi nanti kalo ngga mau kena marah sama mama(sambil pasang muka sok melas). Kata beomgyu.

" Nah itu tau udah sana panggil, cepet keburu dingin nih makanannya" Kata taeyoung.

Beomgyu pun bergegas memanggil jeno, sampainya didepan pintu kamar jeno, beomgyu pun langsung masuk karena pintunya emang udah kebuka setengah, pas beomgyu masuk jeno kaget karena beomgyu tiba tiba masuk sambil teriak² untung jeno ngga punya riwayat jantung 🤣

"Woyyy bang ayo turun sarapan cepet" Kata beomgyu.

"Ataga gyu demen banget lu ye ngagetin gua untung gua ngga jantungan, lagian nih ya kalo masuk tuh ngetuk pintu dulu kek salam kek ini malah main masuk masuk aja ngga sopan lu" Kata jeno.

"Iya maaf lagian pintu kamar lu udah kebuka tadi ya jadinya gua langsung masuk aja hehe" Kata beomgyu sambil cengegesan.

"Udah ah gua turun duluan ya cepet lu ntar kena marah mama tau rasa" Sambung beomgyu.

"Iya-iya udah sono turun gua lagi nyari iket pinggang nih" Kata jeno.

Mendengar itu pun beomgyu langsung bergegas turun buat sarapan, sesampainya dimeja makan beomgyu langsung disuguhi dengan pertanyaan jennie.

"Gyu bang jeno nya mana tadikan disuruh manggil".kata jennie.

" Udah ma tadi gyu udah bilang tapi kata bang jenong ntar dulu dia lagi sibuk nyari iket pinggang"kata beomgyu.

" Yaampun ngga kamu ngga jeno sama aja pada ngga bener naro barang🤦‍♀️ lain kali sifat pelupa papa mu jangan ditiru lagi ya gyu" Kata jennie.

Mendengar dirinya disebut taeyong pun tidak Terima dan,

"Enak aja kamu bilang gitu soal aku, aku tuh bukan pelupa ma cuma kadang ngga inget aja" Kata taeyoung. (Sambil ketawa)

Mark, beomgyu dan jennie pun menjawab serempak "yyaaaa itu mah sama aja" (Sambil nepok jidat).

Dan setelah itu jeno pun turun dan nanya jennie.

"Maaaaaaa mama liat iket pinggang aku ngga kok ngga ada si dikamar".kata jeno

" Kamu udah nyari yang bener belom? "Kata jennie.

" Udah kok mah tapi ngga ada semua, gimana nih ntar jeno kena marah kalo ngga pake" Sambung jeno.

Keluarga Papa TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang