01

34 5 4
                                    

Seharusnya aku tidak melibatkan perasaan ini dalam pertemanan kita.

Pagi hari seorang gadis cantik bernama Quinndelle Erina wynter
atau akrab di panggil Erina sedang berburu buru masuk kesekolah karena dia sudah terlambat setengah jam,dia semalem keasikan membaca wp hingga lupa waktu.

Namun alangkah terkejutnya dia meliat gerbang sekolah sudah hampir ditutup oleh satpam sekolah "pak tolong bukakan gerbangnya pak saya mohon jam pertama pelajaran guru pjok saya takut dimarahin pak"kata Erina sambil menahan tangisnya jujur dia lebih takut kalo harus dihukum oleh guru pjok disekolahnya yg sangat terkenal galak itu.

Satpam sekolahnya pun terpaksa membukakan gerbang untuknya. langsung dia berlari secepat mungkin menuju kelasnya yg tepatnya paling pojok.Erina sangat kelelahan belum lagi dia harus menghadapi guru pjok yg sangat menyebalkan baginya itu.

Setelah sampe dikelas Erina langsung menuju ke lapangan sekolahnya itu disana sudah banyak temen sekelasnya yg sedang bermain permainan kasti.

Erina ingin bergabung bersama mereka namun alangkah terkejutnya guru pjok yg bernama pak doddy itu menepuk pundaknya sambil berkata"kemana aja kamu kok baru berangkat Erina?"tanya pak doddy dengan nada tinggi.Erina saat ini pun panik tidak tau ingin berbuat apa karena dia sangat takut dengan pak doddy.Dengan beraninya Erina menjawab"maaf pak tadi saya kejebak prenjon eh salah pak maksud saya kejebak macet"jawab Erina sambil ketakutan.namun pak doddy hanya menjawab"sekarang kamu lari 3 putaran sekarang juga!!"perintah pak doddy dengan tegas Erina pun yg mendengar itu tidak bisa membantah.Erina langsung berlari memutari lapangan sebanyak tiga kali.

Setelah menjalani hukuman itu Erina menghampiri sahabatnya yg bernama Risa.Erina dan Risa sudah berteman sejak lama.oiya btw Erina ini duduk di bangku kelas 8 SMP.

"Eh Rin kok lu telat sih tumben banget biasanya juga lu Dateng paling awal"ucap risa.mendengar itupun Erina langsung menjawab"iyaaa semalem gw kebanyakan baca wp sampai jam setengah 1 malam gw lupa kalo besok ada pelajarannya pak doddy".sekarang ini mereka sudah berada didalam kelas karena pelajaran pjok sudah selesai.

Erina menatap kearah salah satu teman sekelasnya yg bernama Jonathan kai,atau yg biasanya dipanggil kai tatapan mata Erina itupun begitu sangat dalam jika ditanya apakah Erina mempunyai perasaan kepada kai jawaban betul.erina menyukai kai sejak awal mereka masuk smp tepatnya saat kelas 7.

Namun Erina tau kalau kai itu menyukai temen sekelasnya yg bernama Nita.Ya Erina mengetahui itu sejak lama dari Risa katanya dulu mereka berdua pernah pacaran namun hanya sebentar,Dan kai masih menyukai Nita ya bisa dibilang gamon hahaha.

Halooo maaf ya kalo ada salah kata atau kata"yg masih kaku aku baru pertama kali menulis cerita jujur ini cuma iseng"aja hehe.sorry juga kalo alurnya nggak nyambung(・∀・).

Jangan lupa vote ya terimakasih
Maaf kalo mungkin alur ceritanya ada yg mirip dengan cerita lain tapi ini imajinasi aku sendiri hehe makasihhhh(◍•ᴗ•◍)

Erina and Kai (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang