01.

1K 18 10
                                    

happy reading📙.

ditulis dengan blak-blakan maaf jika typo bertebaran🙏

"panggil author,baik yang mulia"

~•~
"tidak ada yang tidak mungkin,kalau aku kamu bakal jadi kita"

-wika-

~•~

"WOUYY........anying ni motor butut mogok segalah."gerutu wika karna motor ninjahnya abis minyak mendadak,yah sultan lupa isi bensin?

"udah dodol buang aja motor lo,cepetan kita udah di kejar tu"tunjuk weki_ sepupunya wika,lebih tepatnya dia menunjuk grombolan anak motor yang mengejarnya.

bruk.....

"anying....motor lo gede banget,pantat gue sakit anying."celoteh wika mengusap pantatnya yang hampir tersungkur tadi.

weki baru saja menancap gas namun mereka sudah di kepung oleh gerombolan anak motor_yang mereka kerjai tadi, menyalakan petasan di basecampnya gross.

siapa yang nggak kenal geng gross.yang ketuanya giorexi dan pengikutnya cogan semua,yang terkenal sifatnya Seperti mafia mempunyai wajah tampan namun tajam dan menakutkan.

mereka berempat menelan salivanya kasar."ya tuhan,jika hamba ada salah hamba mintak maaf.tolong masukkin wika ke syurga yah kalau wika mati nanti"batinya comat comit seperti buntut ayam..

"siapa ketuanya,disini?"tanya giorexi dengan wajah tajam.

wika mengangkat tanganya dengan gemetaran, dia seolah-olah  berani dengan cowok didepanya padahal kepicut,xixixi.

"saya kenapa?"jawabnya mengangkat dagu dengan songong.

giorexi melangkahkan kakinya menuju ke motor weki tempat yang wika duduki.gio mengangkat alisnya."cari masalah lo?"seringaianya.

"nggak...cari kesenangan aja"jawabnya membuat gio menjadi emosi,senang? petasan itu berbahaya kalau terjadi apa-apa,mungkin gio nggak segan-segan melukai ni cewek.

"gimana ni boss,ni cewek ajak gelud aja boss"kata rayyan.

"perkosa aja boss?"ujar joni_sekate-kate perkosa anak orang.

uwuris mendengus kalah mendengar pendapat joni barusan,dia benci plecehan karna trauma.dia turun dari motornya dan menghampiri sih joni.

"turun lo,jadi cowok jangan brengsek"tantang uwuris.

"lah ni cewek songong banget....!!"jawab pran.

kini anggota inti gross turun dari motor dan berbaris menyamping menerima tantangan uwuris barusan.
uwuris menelan salivanya kalah melihat otot-otot cowok didepanya kekar sekali,dapat dilihat pasti uwuris akan kalah.

"sebelum berkelahi,kita photo dulu"cengiran nina_supaya suasana nggak kebawa emosi lagi.

"yah...buat kenang-kenangan"imbuh wika menyenyumi cowok yang sedari tadi menatapnya tajam.

yolandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang