chapter 4

66 9 0
                                    

Maap kalo gaje alurnya
Dan suka typo :b


LETSSSS GOOOO









"KAK XIAO!!!" kazuha berteriak ke arah xiao dan xiao melirik seseorang yang manggil tadi "apa?" Ternyata xiao sedang membeli coffe cream panas "kakak lagi bosen kah jadi jalan-jalan buat refresing?"-kazuha " Ya, karna besok saya sibuk.. " Xiao pun langsung membuang wajah ke kazuha *sepertinya kak xiao risih.., sebaiknya aku pergi saja.* kazuha langsung mengatakan ke xiao "maaf kak xiao aku pergi dulu keknya kak xiao sedang tidak mau di ganggu. " Baru aja bilang mau pergi malah hujan deras *yahh mana aku gak bawa jaket lagi.. * kazuha pun mulai pucat karna menahan dinginya hujan, "pakailah kau kedinginan bukan?" Xiao melepaskan jaket dan memakaikan jaket ke kazuha "terimakasih kak..", Xiao kaget ketika wajah kazuha mulai memucat dan segera Mengendong kazuha untuk kerumah nya si xiao, sesampainya di rumah nya xiao, xiao langsung meminta pelayan untuk mengambil kain dan di basahi dengan air anget dan juga mengambil obat untuk kazuha, xiao mengecek suhu kazuha "suhu nya tinggi apa dia blm makan?" Xiao memanggil pelayan untuk mempersiapkan makanan bubur dan minuman teh hangat, beberapa jam kemudian Kazuha terbangun dengan mata sedikit ngeblur "hoamm.. Auu.. Kepalaku.. "-kazuha "oh sudah bangun? " Kazuha langsung bermuka merah ketika dia melihat xiao tidak memakai baju "e-eh.. Aku dirumah kaka.."-kazuha "sebaiknya kau nginap saja, sudah jam 8.." xiao pun mendekati kazuha untuk menyuapi makanan "kau lapar bukan?saya bakal nyuapin kamu.. " Muka kazuha menjadi merah tomat ketika xiao dekat "baik.. tapi aku bisa makan sendiri kak.." Kazuha memaksakan untuk menggerakan tangannya tapi tidak bisa "jangan memaksakan diri aku akan menyuapi mu.. " Xiao pelan-pelan menyuapi kazuha, selesai menyuapi xiao menaruh teh disamping kazuha "maaf merepotkan.."-kazuha " Ya tidak apa-apa.."-xiao "besok kamu tidak masuk kuliah saja karna suhu mu sudah tinggi.. "-xiao "Baiklah kalau begitu tapi apa tidak papa jika aku nginap dirumah kaka?"-kazuha " Tidak papa. "Xiao langsung menjauh dari kazuha tapi kazuha menarik tangan xiao dengan muka merah "panass.. Apa kau mematikan AC ka??.. "-kazuha "Jangan-jangan kau meminum teh.. "-xiao "apa.. Maksudmu??.. "-kazuha, kazuha menarik cepat tangan xiao dan mencium pipi xiao "ahh~~.. "-kazuha " Kazuha kau tidak apa-apa?"-xiao, xiao pun menjauhi kazuha karna takut tergoda olehnya "h-hampir saja aku tergoda olehnya tapi sepertinya pelayannya salah taroh teh.., apa jangan-jangan dia ambil teh hipnotis itu.. " Xiao langsung kembali ke kazuha tapi beruntung nya kazuha sudah tidur xiao pun langsung mengecek nya ternyata memang benar teh itu untuk menghipnotis "ughh aku tidak boleh menaruh sembarangan teh ini.. " Keesokan paginya.....





NUNGGU CHAPTER 5 MAAF KALO PENDEK EHHEHEEHH~~

SEE YOU!



~♡ϝυɳ Ƈσʅʅҽɠҽ♡~ !{𝘬𝘢𝘻𝘶𝘹𝘪𝘢𝘰}¡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang