"Catat kematiannya! Jung Jaemin meninggal tanggal 13 agustus tepat pukul 12 malam"
"Maaf jika aku menyembunyikan hal tentangku padamu,karena aku merasa aku tidak pantas untukmu Chan.Kamu sudah bilang padaku waktu itu kalo kamu benci orang yang penyakitan karna kamu akan teringat ibumu dulu,waktu aku mendengar itu dari mulutmu sendiri aku merasa sakit hati Chan karena aku terkena penyakit parah yang sama sekali tak kuinginkan.
Aku ingin menjadi sahabatmu selamanya Chan,aku takut jika aku memberitahu mu tentang penyakitku kamu akan membenciku dan meninggalkanku....kita dari SD sampai remaja selalu bersama dan aku gak mau berpisah denganmu.
Aku mohon maaf kan aku...aku tau jika aku salah...
Aku menyayangimu,kamu my universe tolong jangan katakan jika kita bukan siapa siapa lagi Chan.
Maaf jika aku pergi tanpa pamit,hahaha sepertinya aku membuatmu kecewa lagi ya? maaf.
Haechan jangan salahkan dirimu!! ini sudah takdir,aku berharap kamu terus bahagia Haechan.
AKU MENYAYANGIMUDari Jaemin untuk Haechan
Nana ♡ Exchan
"ARGHHHHHHHHH,JAEMINNNNNNNN hiks hiksss...maaf hikss""Kamu benci padaku ya?kamu mau balas dendam kepadaku Na?"
"Hikss hiksss KAMU JAHATTTT,AKU BENCI JUNG JAEMIN"
"Hyu-nggg adikku bunuh diri hikss hikss tepat satu hari saat kematian adikmu...hikss hiksss"
"Dia bodoh! kenapa sih dia mementingkan diri sendiri?! dia tidak tau apa betapa sakitnya aku?!"
"Mark,sepertinya adikmu ingin minta maaf langsung kepada Jaemin"
"Dia bodoh Jaehyun hyung hiks hikss,Haechannnn"
~
"Hai bagaimana kabar kalian?Echan Nana? kalian baik kan?semoga saja"
"Kalian coba lihat keadaanku? aku terlihat buruk sekali kan? hahaha aku terlihat buruk hahahaha ahahaha"
"Echan Nana hiksss hiksss hiksss,jangan tinggalkan aku sendiri"
"Hiks Jenooo"
"Yang sabar Tae,Jeno pasti sembuh! aku yakin itu!"
"Maaf jika kematian adikku membuat adikmu seperti itu"
"Gwaenchana ini semua takdir,aku berharap Jeno bisa sembuh"
"Mark,hyung minta maaf jika kematian adikku membuat Haechan bunuh diri"
"Gwaenchana,aku sudah mengikhlaskannya...aku rasa dia sudah bahagia bersama Jaemin...aku juga sakit melihat Haechan menangis terus mungkin itu yang terbaik bagi Haechan dengan bunuh diri"
"Ayo kita bangun hidup kita menjadi lebih baik,hilangkan kesedihan kita dan teruslah tersenyum"
"LEE TAEYONG,JUNG JAEHYUN,MARK SEO....THE BFF"
Annyeong,uwaaa gimana prolognya?😟
Maaf jika membagongkan..saya juga bingung merangkai kata di bagian prolog
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF NoMinHyuck
Short Story"Kalian pernah dibohongi oleh BFF kalian sendiri?" "Rasanya bagaimana?sakit?" "Kalian tau kan singkatan BFF? Best Friend Forever....kurasa kalian tau akan artinya jadi tak usah aku perjelas lagi" ~ "Kita sudah bersahabat semenjak kita SD,SMP,bahkan...