Akhirnya mereka ber6 sampai ditempat tujuan,mereka segera bermain dan menyiapkan beberapa hal.
CEKREK📷
J
aehyun memotret Jaemin dan dia tersenyum.
"Wihh cakepnya,plis gw nikahin adik lu ya Jae"ucap Taeyong tiba tiba lalu mendapat tatapan tajam dari Jaehyun.
"Yeorobun ada yang bawa kampak gak?!"teriak Jaehyun tiba tiba.
"Hah?buat apa hyung?"tanya Jaemin.
"Buat menggal kepalanya Taeyong"jawab Jaehyun santai.
"Yakk gw hanya bercanda babo!!"sinis Taeyong lalu menggeplak punggung Jaehyun.
Plak
"Gw juga bercanda Lee Taeyooonggg"jawab Jaehyun dengan senyum palsunya.
"Apa yang kalian pertengkarkan eoh?"tanya Mark.
"Yakalik Taeyong mau nikahin adik gw"jawab Jaehyun.
"Taeyong hyung,dari pada hyung nikahin aku..mending hyung nikah aja sama Jaehyun hyung,uwahhh cocok"jawab Jaemin dengan senyum jahilnya.
"NANAAAAAA"teriak Jaehyun dan Taeyong bersamaan dan mereka berdua segera mengejar Jaemin dan sang empu juga berlari.
"HAHAHAHAHAH"tawa Mark,Jeno,Haechan serempak.
"Jen,kejar Mark hyung ayok"bisik Haechan pada Jeno namun masih bisa didengar Mark.
Jeno melirik ke Mark dan mengangguk dengan tersenyum jahil.
"Ayo Haechan"jawab Jeno pada Haechan.
"Hana dul set"hitung Jeno Haechan bersamaan.
"WAAAAAAAAA"teriak Jeno dan Mark bersamaan lalu berlari mengejar Haechan dan sang empu pun berlari.
Haechan telah dibohongi.
"YAKKK KENAPA AKU YANG DIKEJAR EOH? JENO!! HARUSNYA MARK HYUNG"teriak Haechan sambil terus berlari.
"HAECHANNN,AKU HYUNGMU,KAMU BERANI MENGERJAI HYUNGMU EOH?! LEBIH BAIK HYUNG MENGERJAIMU SAJA"teriak Mark sambil terkekeh dan terus mengejar Haechan.
"ECHAN-AH MAU LARI KEMANA HUM?"tanya Jeno karna dia hampir menggapai baju Haechan.
"EOMMAAAAAAAAA"teriak Haechan dengan wajah ternistayakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF NoMinHyuck
Historia Corta"Kalian pernah dibohongi oleh BFF kalian sendiri?" "Rasanya bagaimana?sakit?" "Kalian tau kan singkatan BFF? Best Friend Forever....kurasa kalian tau akan artinya jadi tak usah aku perjelas lagi" ~ "Kita sudah bersahabat semenjak kita SD,SMP,bahkan...