Setelah semalam mereka ber qualytime bersama kesesokan paginya mereka melakukan aktifitas seperti biasanya.
"Are you oke?"tanya aira kepada auris,,karena melihat wajah auris yang sedikit pucat dan murung.
"I'am oke kak"jawab auris berusaha untuk menyembunyikan ekspresinya
"Are you sure?"tanya aira sekali lagi sam mendapat anggukan dari auris.setelah acara sarapan lagi mereka berdua langsung menuju ke tujuan mereka masing masing,,auris ke sekolah dan aira yang kekantor.
Sesampainya di sekolah auris langsung mendengar pekikan dari siswa pekikan pekikan siswa yang membuatnya risih.dia tidak memperdulikanya dan langsung berjalan tapi baru berapa langkah sudah ada yang memanggil auris.
"AURISS"teriak gadis itu nyaring dan membuat mereka jadi pusat perhatian
Eh itu ngapain panggil auris
Apa mereka punya masalah ya
Duh semoga aja auris nggak di apa apain sama dia
Dsb
"Lo balik ke indo kenapa nggak bilang gw,,kangen taukkata gadis itu sambil memeluk auris dengan erat.
"Loh amel lo juga sekolah disini?"tanya auris pada gadis itu,,iya gadis itu amel sahabat auris saat dia masih di ausy.
"Iya setelah gw pindah dari ausy gw sekolah disini,,btw lo kok nggak bilang kalau mau pindah ke indo sih"jawab amel seraya bertanya sama auris karena dia benar benar terkejut
"Gw mendadak kesini tanpa ada rencana dari awal jadi gw nggak sempet ngabarin elo"jawab auris sekenannya.karena interaksi mereka yang cukup akrab mereka menjadi pusat perhatian,,bagimana tidak amel seorang queen bully bisa akrab yang nonatebenya adalah murid baru.di lain tempat ada seorang gadis yang sedang mengepalkan tanngannya siapa lagi kalau bukan lala.
"Sial kenapa auris yang jadi pusat perhatian,,dan kenapa juga di amel itu bisa akrab sama auris,,tpi kepupoleran lo nggak akan tahan lama auris lihat saja nanti"batin lala sambil menyeringai dan semakin mengepalkan tanganya
Eh ada huhungan apaan tuh si auris ama queen bullying
Eh iya ya mereka kayak akrab banget lagi
Dsb
Setalah melepas kerinduan mereka berdua langsung menuju kekelas masing masing,,amel kelas mipa 2,,bukan berarti karena amel suka bikin onar tapi otak dia encer gaiss.sesampainya dikelas auris langsung duduk nggak berlangsung lama raisha tiba tiba mengebrak mejanya.
Brak
"Anjir ngapain?"tanya auris datar dia kaget sekaligus kesal terhadap aira
"Piss hehe,,gw mau nanya ada hubungan apa lo sama amel queen bully sma ini dan juga satu satunya orang yang menolak keras hubungan nando sama lala,,,bukan berarti dia suka sama nando tapi dia itu sepupunya nando"tanya raisha dan sekaligus menjelasakan.
"Oh,,dia temen gw saat gw di ausy gw udah temenan lama sama dia,,tpi kok bisa dia menolak kan nanado sepupunya?"jawab auris dam kembali bertanya
"Gw ngak tau sih tapi denger denger dia itu nggak suka bukan cuma sama lala aja tapi sama mama lala juga,,dan setiap kali ditanya sama nando ataupun abang nya lala amel selalu bilang bukan urusan kalia. Gitu"jawab aura dan menjelaskan dengan panjang lebar.
"Oh"jawab auris singkat dan menelungkupkan tangannya di meja
"Anjir gw cerita panjang lebar lu cuma jawab oh doang,,lama lama gw tendang juga lo ke rawa rawa"kata aira gemas sekaligus kesal kepada auris
KAMU SEDANG MEMBACA
AURISTELA AGATHA
RandomBlurb: Menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki sifat random tetapi akan bersifat dingin ke orang yang baru di kenal,,dia hidup tanpa kasih sayang seorang daddy.karena dari kecil jika dia tanya kepada mommy nya di mana daddy nya mommy tidak...