.......
Kisah mereka dimulai saat mereka pertama kali bertemu di Antariksa Highscool. Pertemuan itu tidak di sengaja, bahkan Farsyad dan Fia pun pada saat itu tidak saling mengenal.
Seperti biasanya, Fia adalah seorang gadis yang cantik, bahkan ia sendiri adalah salah satu siswa yang rajin dan pintar di kelasnya.
Teman - temannya, sangat menyukai Fia karena dia selalu baik dan juga ramah tentunya.
Fia juga selalu membantu temannya dalam masalah pelajaran, dia selalu membagi ilmu pengetahuannya ke teman - temannya.
Saking terlalu fokus dengan sekolahnya, Fia bahkan tidak terlalu memikirkan soal cinta. Yaa walaupun tidak pernah memikirkan cinta - cintaan, tidak dipungkiri kalau setiap fia melihat cogan di sekolah pastinya Fia juga suka, tapi itu tidak berlangsung lama, So tenang itu hanya sebentar.
Hati Fia terlalu keras seperti batu, tidak gampang untuk di luluhkan.☁️☁️☁️
Beby : "Fia, lo gak ada niatan buat pacaran gitu?"
Fia : "Gak! gue mau fokus dulu sekolah, masa depan gue itu masih jauhhh" (sambil mengangkat tangannya)
Ratu : "yaelah Fi, kita kan udah Remaja juga, kenapa gak coba pacaran aja sih"
Beby : "iya benar banget kata ratu tau Fi"
Fhia : "lo bedua juga tau kan gue kek gmna, gue gak akan jatuh cinta segampang itu"
Beby dan Ratu pun hanya bisa menghela nafas "HUUFTTTTT" punya teman gini amat dah.
...........
Hari Senin
Seperti biasanya pukul 06.50 wib, Fia berangkat ke sekolah dan selalu diantar oleh ayahnya.Di perjalanan, sambil menghirup udara pagi yang sangattttt segar, sambil melihat ke langit yang sangat indah, terlihat pagi itu langit dengan awan yang halus membuat Fia dengan semangatnya mengeluarkan hp nya dari dalam tas sekolahnya, dan mulai mengambil gambar langit dan awan tersebut.
Tentu saja, Fia kan sangat menyukai awan. Jadi tiap dia liat awan dengan bentuk apapun itu, pasti saja selalu di potret olehnya.
"SO PRETTY"☁️🥰 ~ucap Fia~
Pukul 07.00 wib
Akhirnya Fia sampai juga di sekolah, Fia pun turun dari motor dan mulai mencium tangan ayahnya.
Fia : " Ayah, Fia masuk dulu yaa"
Pak Rian : " iya nak, semangat belajarnya"
Fia : " SIAP! PAK BOSSS".Setelah berpamitan dengan ayahnya, Fia pun mulai berjalan menuju pagar sekolah.
Di Kelas.
Terlihat kedua temannya yang tidak tau kenapa hari ini mereka se bahagia itu.
Ratu : " Fi, sini cepat"
Beby : " Iya, Fi cepetan"
Fia : "Apasih, heboh banget masih pagi juga"
Beby : "Fi, lo tau gak sih, katanya kelas kita ada kedatangan siswa baru, cowo lagi"
Fia : " Ooh, kirain gue apaan"
Ratu : " Iya Fi, tapi katanya siswa barunya ganteng lo Fi, soalnya tadi ada anak - anak dari kelas lain yang udah pada ngelihat dia di ruang kepsek"
Beby : " Sumpahhhh! se ganteng apa yaa gue kepo banget tau helppppp"
Ratu : " Iya Beb gue juga tau"
Beby : " Fia lo gak kepo?"
Fia : " Gak penting"
Beby : " Awas aja entar naksir loh"
Fia: " Gak bakalan"Memang sekeras itu hati Fia, bahkan teman - temannya pun sudah terlebih dahulu kepo, nanti siapa laki - laki yang bisa meluluhkan hati sahabat mereka yang kerasnya sangat amat batu.
Beby : "Tu, lo kepo gak sih, siapa yang nanti akan
bisa ngeluluhin hatinya Fia?.
Ratu : "Iya sama, gue juga kepo siapa ya?".Kedua sahabatnya ini, sampai se e kepo itu dengan masalah percintaan Fhia.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL OUR STORY HAVE A HAPPY ENDING?
Short StoryFarsyad dan Nafia, dua orang yang sudah lama dekat tetapi kedekatan mereka hanya sebatas chatan saja. Walaupun begitu, se jujurnya Fia sangat mencintai farsyad diam - diam. "Akankah! Kisah Kita Berakhir Bahagia" (ucap fia dalam hatinya, dengan nadan...