SM 1

272 43 10
                                    

Halo, assalamualaikum. Karena aku gabut dan aku sayang kalian semua, aku update cerita ini ya. Cerita ini lanjutan dari My Vampire Mate. Kalau kalian belum tau, bisa lihat di reading list ku yang Horror and Fantasy. Book 1 terbit berupa buku cetak. Bisa dibeli di Guepedia (nama penerbitnya).

Buat yang udah pernah baca atau beli, jangan spoiler ya. Karena cerita ini insyaallah akan sama persis kayak e-book. Aku udah males nulis, asli. Gak ada semangat gitu :(

Buat kalian yang pernah dapat e-booknya. Misal kalian merasa dirugikan, bisa chat aku nanti aku ganti pakai e-book yang lain.

Udah segitu aja sih.  Makasih udah baca dan ngikuti aku selama ini. Jangan lupa follow, vote, dan komen.

Buat yang mau beli, karya ini ada di Karyakarsa yaa. Linknya ada di bio ig

Dalam beberapa hal, ada yang tidak bisa di nalar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam beberapa hal, ada yang tidak bisa di nalar. Salah satunya adalah cinta. Ya, satu kata penuh makna itu jika ditanya maka jawabannya bukan berasal dari logika, melainkan dari hati karena melibatkan rasa. Pada dasarnya, manusia tak bisa terlepas dari kata cinta. Orang-orang jatuh cinta. Akan wajar jika jatuh cinta pada sesama manusia. Namun, bagaimana jika jatuh cinta pada sosok "yang katanya fiksi"?

Vampir merupakan salah satu makhluk yang belum terbukti kebenarannya oleh manusia. Ada di beberapa buku dan film. Namun, tak seorang pun akan menduga jika vampir adalah makhluk nyata dan Kim Nayeon menjadi kekasihnya.

Ada sebuah kisah panjang tentang bagaimana dia bertemu seorang Jang Jungkook, sosok pria tampan yang digadang-gadang sebagai penerus sebuah klan vampir yang besar; klan vampir Jang. Nayeon adalah matenya, atau singkat saja dia adalah belahan jiwanya. Akan menemani Jungkook hingga akhir hayat pria itu, memberikan cintanya, dan memberikan darahnya untuk dihisap setiap pria itu lapar. Vampir tidak akan menua karena memiliki daya regenerasi amat tinggi. Nayeon yang menjadi matenya pun, akan secara otomatis dianugerahi hal yang sama.

Kisah mereka tak terlalu manis, tak pahit juga. Ada yang dikorbankan demi kebersamaan mereka sekarang. Ada cerita kelam yang pernah menjadi momok menakutkan ketika hendak tidur. Namun, semua telah sirna. Keduanya hidup bahagia sebagai sepasang kekasih yang selalu dipandang iri oleh kaum manusia maupun vampir lainnya.

"Pelan-pelan, ya? Hati-hati," bisik pria jangkung bernama Jang Jungkook itu pada kekasihnya.

"Iya. Aku sudah hati-hati. Kau ini ingin membawaku ke mana? Kenapa kau menutup mataku begini?" gerutu Sang Kekasih; Nayeon.

"Ssst... Sudah, Sweetheart... kau akan tau."

"Kapan kita akan sampai?"

"Ini kita sudah sampai. Sekarang bersiaplah, aku akan buka penutup matamu."

Jungkook membuka penutup mata yang sejak tadi Nayeon gunakan. Begitu dibuka, Nayeon dibuat bingung saat melihat sebuah taman yang dihiasi lampu tumblr yang indah.

Second Mate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang