SM 3

80 17 5
                                    

Nayeon menatap kagum villa besar yang kini ada dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nayeon menatap kagum villa besar yang kini ada dihadapannya. Villa itu ada di dunia manusia. Kata Jungkook villa itu miliknya, hadiah pernikahan dari papanya. Villa yang terlihat megah dan berada tak jauh dari pantai itu membuat Nayeon kembali tak habis pikir dengan dirinya sendiri. Dia benar-benar menikahi saudagar kaya. Dia benar-benar menjadi seorang putri dari rakyat jelata dalam cerita dongeng yang akhirnya menikahi seorang putra raja. Hanya saja... kali ini Jungkook bukan manusia, melainkan vampire.

"Sweetheart, apa yang kau lihat, hum?" kata Jungkook sambil merangkul pundak Nayeon.

Nayeon beralih tatap untuk memandang heran ke arah suaminya.

"Apa ini tidak terlalu besar untuk kita berdua? Kita juga hanya di sini selama beberapa hari."

Jungkook berdecak pelan.  "Hey, jangan pikirkan masalah besar atau kecil tempat ini. Memangnya kau mau mengelilinginya?"

Nayeon mengangguk polos membuat Jungkook terkekeh.

"Astaga, Bunny..." gemas Jungkook sambil mencubit pipi Nayeon. "Baiklah, kalau kau mengelilinginya, aku akan mengantarmu."

Jungkook berjongkok di depan Nayeon membuatnya bingung dan menatap sekitarnya dimana ada beberapa pelayan yang menyambut mereka dan membantu memasukkan bara mereka ke villa.

"Jung. Kau sedang apa?"

"Ayo, kau bilang ingin mengelilingi villa kan? Naiklah ke punggungku, aku akan menggendonmu."

Nayeon melihat sekitarnya. Para pelayan itu terlihat menggulum bibir menahan senyum. Jungkook yang menyadarinya langsung menatap tajam ke arah mereka. Para pelayan tentu takut dan langsung berbalik seketika.

"Ayo, Nay."

Nayeon bergumam sebelum akhirnya merapatkan diri ke punggung Jungkook dan memeluk lehernya. Jungkook pun mulai berdiri dan mengangkat Nayeon. Dia membenarkan posisi Nayeon yang ada di punggungnya sebelum mulai memasuki villa untuk mengajak istrinya itu berkeliling villa.

"Woah, Jung... villa ini luas sekali. Jika kau sewakan, harga sewanya pasti mahal."

"Tentu saja. Villa ini dekat dengan pantai dan pemandangannya sangat indah. Selain itu juga luas. Ada kolam renang juga di belakangnya."

"Benarkah? Aku mau ke sana, Jung!"

"Sekarang?" tanya Jungkook.

"Iya, aku mau berenang sekarang. Aku mau main air," kata Nayeon antusias.

"Apa kau tidak ingin ke kamar kita dulu?"

"Uh? Kenapa? Aku kan ingin main air, bukan tidur. Lagipula ini masih siang. Di mana kita bisa makan siang? Di dekat sini ada restoran Jepang, tidak? Aku mau shasimi."

"Kau lapar?"

"Iya, aku cukup lapar, eh—uh... apa kau juga lapar?"

Jungkook hanya menjawab dengan gumaman. Nayeon mengangguk mengerti. Sepertinya Jungkook harus makan siang lebih dulu.

Second Mate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang