Zombie Apocallypse - 1 - Kerusuhan dimulai

296 38 5
                                    

Warning!! ⚠️

Fanfiction kali ini berisi pembunuhan, adegan kekerasan, penghianatan. Dan, beberapa oshi tersayang kalian ada yang jadi peran antagonis bahkan berujung kematian. Diharapkan bisa bijak meninggalkan komen.

Fyi, untuk konser di bab 1 ini aku pakai konser Reunion hanya saja lokasinya bukan ditempat yang sebenarnya. Lokasinya aku ganti ke Pulau Okinawa, Jepang.

Dan, untuk beberapa tokoh seperti Zero yang masih hilang, Sakura Haruki yang sudah mati bakalan ada di fanfiction ini, serta beberapa tokoh yang kemunculannya dikit di anime dan story game bakalan ada juga. Aku harap kalian ga bingung nanti kalau tiba-tiba ada chara Idolish7 yang muncul.

Terima kasih. Selamat membaca.

✧◝(⁰▿⁰)◜✧

"Kyaaaaaaaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyaaaaaaaaaaa."

"Riku kun!!"

"Iori kun!!"

"Yamato san!!"

"Mikki!!"

"Tamaki!!"

"Sougo kun!!"

"Nagi!!"

"Gaku!!"

"Tenn kun!!"

"Ryuu!!"

"Momo!!"

"Yuki!!"

"Torao!!"

"Minami!!"

"Touma!!"

"Haruka!!"

Fans memanggil mereka dengan bersemangat. Menunggu kehadiran mereka ditengah-tengah panggung yang ada di Okinawa.

"Minna arigatouu!!" Ucap Riku dengan penuh semangat diikuti dengan yang lain.

"Jaa, se no. Natsu Shiyouze!!" Teriak mereka ber-16.

Idolish7, Trigger, Revale dan Zool memberikan penampilan yang terbaik untuk fans mereka. Terutama untuk 2 grup idol yang masih baru, Idolish7 dan Zool.

Penampilan terbaik mereka diapresiasi oleh Sachou dan manager mereka dibalik panggung. Dan, jangan lupakan keberadaan Kujo Takamasa yang juga ada disana. Memang langka sekali bagi seorang Kujo Takamasa untuk memberikan apresiasi kepada idol lain selain kepada Tenn dan Aya.

Zombie Apocallypse -Idolish7-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang