TLE : The Left Ear 🥀
(Park Jiyeon - Oh Sehun)✨Ayok sayang, bintang di pojok kiri langsung dipencett yukk.. ntar kelupaan ga vote :))
Sehun tengah menikmati makan siangnya dengan pergi ke kantin yang disediakan rumah sakit. Ia sengaja tidak pergi makan di luar karena ia memiliki jadwal operasi dua puluh menit lagi, yang artinya ia tidak memiliki waktu banyak untuk makan siang.
Ponsel di saku nya berdering. Nama Jong-in nampak dengan jelas di layar smartphone itu.
"..... ....."
"Tentu saja di rumah sakit."
"..... ....."
"Aku di kantin."
Sehun mendengus saat Jong-in langsung mematikan sambungan telponnya. Dasar tidak tahu sopan santun, maki Sehun dalam hati.
Selang beberapa menit, kursi di depannya ditarik keras hingga menimbulkan suara deritan. Sehun mengangkat wajahnya dan mendapati wajah serius Jong-in tengah menatapnya.
"Ada apa?"
Sehun kembali melanjutkan makannya yang tertunda, mengabaikan tatapan sinis Jong-in yang terlihat berbeda dari biasanya dan nampak menyeramkan.
"Jiyeon, dia bersamamu kan?"
Sehun berhenti mengunyah makanannya, dihembuskannya nafasnya kesal.
"Jadi kedatangan mu kesini semata-mata hanya untuk menanyakan keberadaan Jiyeon? Kau pikir aku babysitter-nya."
"Bukankah kalian waktu itu pergi bersama setelah Jiyeon memutuskan untuk meninggalkan apartemen?"
Nafsu makan Sehun meluap seketika. Tak lagi berselera jika dirinya dan Jong-in terlibat konversasi tak mengenakkan mengenai wanita bermarga Park tersebut.
"Ya itu memang benar."
"Keluarganya mencari."
Sehun terdiam, enggan bertatap mata dengan Jong-in yang terasa mengintimidasi dirinya. Seolah-olah dirinyalah lah membawa Jiyeon kabur bersamanya.
"Lalu, apa hubungannya denganku?"
"Kau pasti tahu dimana keberadaannya."
Sehun menghentak sumpit dengan sedikit kasar, kedua matanya dengan berani membalas tatapan Jong-in dengan begitu beraninya.
"Jika aku tidak mau memberitahumu, bagaimana?"
🥀🌹🥀🌹🥀🌹
Jiyeon membawa Heera ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Seoul. Jiyeon menepati janjinya pada Heera, yakni akan mengajak gadis kecil itu jalan-jalan jika ia berhasil menghapal kunci balok sebuah lagu anak-anak dan mempraktekkannya. Dan benar saja, Heera bisa melakukannya bahkan hanya beberapa kali percobaan.
"Eonni, Heera ingin bandana berbentuk rusa dan bagaimana jika kita mengambil beberapa gambar di photo box?" Saran Heera pada Jiyeon yang membuat Jiyeon kian melebarkan senyumnya.
"Baiklah, ayo!"
Jiyeon dan Heera sibuk dengan memilih bandana yang mereka suka. Sesekali bertukar tawa karena melihat tingkah Heera yang menggemaskan dikedua mata Jiyeon.
"Lain kali kita harus mengajak paman Sehun, Heera tidak mau bersenang-senang sendiri tanpa paman Sehun."
Jiyeon mengangguk mengiyakan saja, dalam hati sebenarnya dirinya enggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LEFT EAR
Romance"Berhenti membisikkan sesuatu yang tidak bisa kudengar, karena itu membuatku bingung." 12/12/21 -- Highest rank (01) - Hunji