Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Xia Feishi berada di pesawat luar angkasa sungguhan.
Untuk Xia Feishi, yang baru saja mengalami perjalanan mobil pertama dalam hidupnya belum lama ini, ini memang pengalaman dengan rentang yang sangat besar.
Dia benar-benar berjalan melalui alam semesta.
Melihat bintang-bintang yang selalu berubah di luar jendela, itu seperti pemandangan dalam mimpi.
Xia Feishi berbaring di jendela dengan rasa ingin tahu, wajahnya penuh kejutan.
Dari waktu ke waktu dia akan menoleh ke arah yang lain, menunjuk ke pemandangan luar atau berbagi pemandangan, atau menanyakan sesuatu, dan yang lain dengan senang hati menjadi pemandunya dan berbagi, dengan sabar dan penuh perhatian menemaninya.
Faktanya, beberapa orang akan bersaing untuk mendapatkan bantuan karena hal semacam ini, bergegas untuk menjawab Xia Feishi.
Tetapi dibandingkan dengan keaktifan di pihak mereka, Yu Mo di sisi konsol tampak jauh lebih tenang.
Xia Feishi memperhatikan bahwa hewan lain tampaknya takut padanya dan tidak berani berbicara terlalu banyak dengannya, terutama sekarang, ketika dia memiliki wajah dingin seperti ini.
Oleh karena itu, dibandingkan dengan sisi Xia Feishi yang ramai, sisi tempat Yu Mo berada jauh lebih tenang.
Xia Feishi menatap Yu Mo sebentar, lalu perlahan berjalan ke arahnya.
Hewan-hewan lain memperhatikan gerakannya dan menutup mulut mereka diam-diam.
Kemudian mereka saling mengedipkan mata.
Mereka telah melihat bahwa ketika Yu Mo memperlakukan Xia Fei, pasti ada sesuatu yang salah, jika tidak, dia tidak akan memperlakukan Xia Fei dengan begitu jelas dalam banyak hal.
Dan sekarang tampaknya perhatian ekstra Yang Mulia mereka tampaknya tidak sepenuhnya tidak responsif.
Keduanya jelas sangat istimewa satu sama lain.
buruk...
Semua orang setuju diam-diam, tidak berani mengganggu mereka berdua, dan hanya melihat Xia Feishi datang ke sisi Yu Mo.
Yu Mo masih membelakangi mereka. Meskipun langkah Xia Feishi terlihat jelas, dia tampaknya tidak mendengarnya sama sekali. Dia masih duduk di depan konsol dan menggunakan cakar depannya yang pendek untuk mengendalikan pesawat ruang angkasa.
Xia Feishi menatap punggungnya sebentar. Meskipun Yu Mo masih tidak berniat untuk berbicara dengannya, Xia Feishi mengambil inisiatif dan berkata dengan penuh perhatian, "Terima kasih."
Yu Mo tetap diam.
Xia Feishi tampak sedikit tidak berdaya, dia samar-samar memperhatikan bahwa suasana hati Yu Mo berbeda dari ketika dia muncul kemarin, tetapi dia tidak tahu di mana perbedaannya dan mengapa.
Xia Feishi berdiri di belakang Yu Mo dan menolak untuk pergi, tapi dia tidak tahu harus berkata apa.
Di dunia game sebelumnya, karena hewan lain tidak bisa berkomunikasi dengannya melalui bahasa, dia selalu berbicara dengan dirinya sendiri lebih sering. Dia menyukai perasaan nyaman. Di lain waktu, dia juga bisa diam.
Tapi sekarang berbeda, komunikasi mereka dua arah, dan keheningan seperti itu bisa memalukan.
Tepat ketika Xia Feishi melihat punggung Yu Mo dengan sedikit kehilangan, dia tiba-tiba mendengar Yu Mo berkata: "Untuk menyelamatkanmu kembali, seluruh kekaisaran telah melakukan banyak pekerjaan, dan semua orang di Imperial Human Research Institute telah melakukannya. sibuk selama dua tahun. , dan beberapa waktu lalu, bahkan membuat alat tanpa tidur selama beberapa hari. Ada juga departemen militer dan lainnya, semua orang telah berkontribusi banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Saya Dibesarkan Oleh Anak-Anak Dalam Game ✔️
Romancekshebxoabjnukw