Bab 1-10

1.7K 105 20
                                    

"Kegagalan powertrain—"

"Kegagalan sistem energi—"

"Perbaikan otomatis membutuhkan waktu 36 jam, mulai perbaikan otomatis sekarang—"

Di planet terpencil dan tidak disebutkan namanya, lampu merah di dalam pesawat ruang angkasa pendaratan terus berkedip, dan suara alarm dari berbagai mesin memenuhi ruang di dalam pesawat ruang angkasa. Pada saat ini, Hong Yu di kursi pilot menggerakkan konsol dengan susah payah .., dan gunakan energi terakhir dari pesawat ruang angkasa untuk mengirimkan posisinya kembali ke Kekaisaran.

Setelah melakukan ini, pesawat ruang angkasa telah sepenuhnya memasuki kondisi perbaikan otomatis yang tidak aktif.

Dan Hong Yu menarik keluar tubuh berlumuran darah dari kursi pengemudi yang sedikit cacat karena malu, dan kemudian menarik napas dalam-dalam.

Dia merasa bahwa energi tubuhnya telah banyak melemah, dan dia mengangkat bibirnya untuk mengungkapkan senyum mencela diri sendiri, berpikir bahwa saat ini tidak ada yang akan membayangkan bahwa jenderal Kekaisaran yang bermartabat akan mati di planet tandus seperti itu. .

Dengan hilangnya suhu tubuh, tubuh Hong Yu benar-benar berubah perlahan, anggota tubuhnya menjadi lebih tebal, surainya secara bertahap terbuka, dan akhirnya dia benar-benar berubah kembali ke bentuk binatang, singa jantan yang memar.

Lingkungan di kabin pesawat ruang angkasa tidak lagi cocok untuk tinggal lebih lama.Sebelum perbaikan pesawat ruang angkasa selama tiga puluh enam jam selesai, dia hanya bisa menemukan tempat tinggal lain.

Namun, bagaimana keadaan planet ini, dan apakah tubuhnya dapat menopangnya sampai saat itu, dia masih belum tahu.

Dia telah kehilangan banyak darah sekarang, dan juga memiliki luka yang dia pukul ketika dia bertarung dan mendarat barusan. Dengan luka serius seperti itu, ditambah dengan kekurangan makanan, dia kemungkinan besar akan mati di planet tanpa nama ini.

Singa itu menundukkan kepalanya, menggelengkan surainya dengan susah payah, dan melangkah keluar dari lubang palka yang terbuka.

Ada hutan belantara tak berujung di luar, dengan rumput kering dan berbagai bebatuan, dan jelas sulit untuk memangsa apa pun.

Hong Yu menghela nafas dalam hatinya, dan berjalan maju di bawah awan keputusasaan, mencoba menemukan harapan untuk bertahan hidup.

Luka di tubuhnya terasa panas membara, dan rasa lapar serta lelah menyebabkan tubuhnya kehilangan staminanya dengan sangat cepat, dan dia tidak tahu sudah berapa lama dia berjalan hingga akhirnya dia tiba di sebuah gerbang batu yang aneh.

Apa ini?

Hong Yu masih tidak tahu persis di mana planet ini, dalam ingatannya, tidak ada koordinat seperti itu dalam catatan peta bidang bintang.

Gerbang batu di depannya tampak kuno dan misterius, dan sepertinya ada semacam kekuatan magis yang mengalir bersamanya, Hong Yu melihat cahaya yang datang dari belakang gerbang, dan tidak bisa menahan perasaan terkejut dan bingung.

Ingin masuk dan melihat? Apakah akan ada bahaya?

Tapi keraguan seperti itu hanya ada di benak Hong Yu sesaat, setelah beberapa saat, dia mengulurkan cakarnya tanpa ragu-ragu, mendorong pintu dan masuk.

Ini sudah mencapai titik ini, dan dia sepertinya tidak perlu khawatir tentang apa pun lagi. Lagi pula, tidak ada yang lebih buruk dari ini.

Pintu batu didorong terbuka oleh Hong Yu, dan saat dia melangkah ke dalamnya dengan langkah berat, lingkaran putih susu juga menyelimutinya, dan rasanya tubuhnya menjadi jauh lebih ringan dalam sekejap, bahkan orang yang semula terluka karena cedera. Anggota badan yang berat tampak menjadi rileks dalam sekejap.

[ BL ][ END ] Saya Dibesarkan Oleh Anak-Anak Dalam Game ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang