BAB 1

1.2K 530 224
                                    

🌷🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷🌷

Tring! Tring!

Ceklek!

Terdengar suara derap langkah kaki disusul dengan pintu yang terbuka, memperlihatkan seorang gadis cantik terbaring di ranjangnya.

Arsen yang melihat adiknya masih tertidur lelap menggelengkan kepalanya.

Kakinya melangkah mendekati ranjang tidur adiknya.

Tangannya terulur mengelus surai adiknya dengan lembut.

"Dek, bangun." Arsen menggoyangkan sedikit tubuh adiknya.

Gadis bernama Agatha yang kerap disapa Aca pun mengerjap-ngerjap kan matanya.

Ia mencoba mengumpulkan kembali kesadarannya sebelum merespons ucapan kakaknya.

"Dek!" Arsen kembali memanggil adiknya.
"Belum pagi, kok, Bang," balas Aca lalu membelakangi Arsen.

"Sekarang jam setengah tujuh, Dek. Hari ini adalah hari pertama lo pergi ke sekolah, 'kan?" tanya Arsen.
Tak ada jawaban yang diberikan oleh Aca.

Tampaknya gadis itu kembali ke alam mimpinya tanpa menghiraukan keberadaan Arsen yang sejak tadi berusaha membangunkannya.

"AGATHA CLAUDYNE ATMAJA! " Arsen menarik selimut dari tubuhnya lalu melemparkannya ke sembarang arah.

"BANG ARSEN PRADIPTA ATMAJA, BERISIK!" Tak ingin kalah dari Arsen, Aca juga meninggikan suaranya.

"Gimana gue nggak berisik kalo lo aja susah dibangunin?" Merasa energinya telah terkuras habis, Arsen memilih pergi meninggalkan kamar adiknya.

Kepergian Arsen membuat Aca sepenuhnya tersadar dari tidurnya.

Sinar matahari yang masuk melalui sela-sela jendela di kamarnya membuat gadis itu sesekali menutup matanya.

Aca menuruni ranjangnya lalu bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebelum pergi ke sekolah.

Meski jam sudah menunjukkan pukul 06.50, seorang Aca tidak akan memedulikan hal itu.

Tak perlu waktu lama bagi Aca membersihkan diri dan memakai seragam SMA-nya yang menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Langkah kakinya dengan pelan menuruni anak tangga dengan tas sekolah yang sudah berada di punggungnya.

🖇️🖇️🖇️

"Baru mau berangkat? Udah siang, Ca," ujar seorang lelaki bernama Atlanta Langit Atmaja yang kerap disapa Ata.

"Maaf, Bang, kesiangan," balas Aca. "Lo nggak berangkat ke sekolah, Bang?"

"Nggak, kelas 12 lagi dikasih waktu istirahat karena kelas 10 dan 11 lagi banyak kegiatan," tutur Ata.

MY BEST ENEMY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang