two boyfriends

1.1K 57 2
                                    

Mas Johnny

Jae, kamu jaga kesehatan ya disana
besok mas dateng kesana, mau kasih kamu sesuatu.

Jeje
Iya mas! Mas juga ya, semangat kerjanya Jeje disini rindu sama mas <3

Andaikan Johnny tau kalau pacarnya sendiri aja sekarang lagi telanjang, nungguin seseorang keluar dari kamar mandi.

Tak lama dia merasakan ada pelukan di pinggang nya dan seperti air menetes.

"Kak yong, udahan mandinya?" ucapnya sambil memutar badan, ia kalung kan tangan nya ke leher taeyong.

"Iya, ngapain lama lama buat mandi sedangkan ada yang harus aku 'hajar' disini" ucapnya sambil mencium pipi jaehyun, jaehyun terkekeh.

"Hajar aku dong~" goda nya.

Taeyong langsung saja mencium bibirnya rakus tanpa perlu diperintah jaehyun membuka mulutnya membiarkan taeyong mengabsen seluruh giginya.

Mereka cukup lama beradu Lidah, dari kedua nya tampak tak ingin lepas meskipun udara sudah menipis.

Tangan jaehyun mengocok milik taeyong sedangkan taeyong memasukan jarinya ke lubang jaehyun, mereka saling menggoda satu sama lain.

Akhirnya ciuman terlepas, jaehyun semakin gencar mengocok milik taeyong yang besar itu.

Taeyong menepis lengan nya dirasa lubang nya sudah cukup becek, untuk apa di kocok kalau bisa ditusuk?

Seakan paham, jaehyun membuka pahanya kakinya ia taruh di pundak kekasih gelapnya itu.

"mau apa?"

"M-mau di kontolin kak yong! Mauu" rengek jaehyun.

"Mau di kontolin sampe bego? Iya?" ucap taeyong sembari mendekatkan penis nya ke lubang senggama jaehyun.

Jaehyun menganggukkan kepalanya dengan semangat, ia mencakar punggung taeyong ketika milik pacar nya sudah masuk sepenuh nya ke lubang nya.

"A-ahhk!" desahnya.

Taeyong langsung menggerakkan tubuhnya, tusukan taeyong cepat & dalam membuat otak jaehyun benar benar meleleh ingin membuat rentetan kata pun tak bisa saking enaknya jadi dia hanya mendesah.

"ahh! Kak yonggh!"

"Enak ya? suka di entot kaya gini?" ucap taeyong.

Jaehyun ingin menjawab tapi tusukan taeyong benar benar enak menusuk g-spot nya membuat dia tak bisa memikirkan apapun selain mendesah ke enakan, jadi dia hanya mengangguk.

"Jawab dong kalau ditanya, baru di giniin aja udah kaya lacur tolol. Gimana kalo dua penis??" ucapnya lagi sambil menambah cepat gerakan nya.

Jaehyun tak memikirkan apapun dari perkataan taeyong karena ia pikir taeyong hanya sedang melakukan dirty talk nya tapi tak lama bunyi apartemen nya terbuka.

Refleks dua insan yang sedang bercinta itu menoleh kan kepalanya, jaehyun benar benar tak percaya ini.

lidahnya kelu, ingin mengeluarkan suara rasanya di tahan di tenggorokan.

my 2 boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang