Author
Di sisi lain rose yang cemas akan lisa terus saja menelpon nya tetapi tidak di angkat sampai ia kepikiran untuk menelpon jennie.
Author end
Rose
Tu...tu...tuu...
📞....
hallo unnie apa lisa bersama mu (tanya rose).hallo unnie..
📞....
Neh ceng (jennie menahan isak )
📞....
Unnie kenapa ,unnie baik baik saja kan (rose khawatir )
📞....
Ceng hiks ...hiks... lisa hiks.. lisa ceng..hiks..(jennie)
📞....
lisa kenapa unnie ,lisa baik baik saja kan (khawatir rose)📞....
hiks ..lisa ..hiks ..di tusuk orang hiks...(tangis jennie)📞....
jangan bercanda onnie ,itu tidak lucu sama sekali (kesal rose)
📞...
ani hiks.. aku tidak sedang bercanda ceng (jennie)
📞...
trus onnie dimana sekarang ,lisa baik baik saja kan hiks...
📞...
aku tidak tau ceng hiks... dokter belum memberitahu kan apa apa hiks...tapi tadi suster mengatakan kalau lisa kekurangan darah hiks...
📞...
apa pendonor ya ada unnie hiks..
📞...
neh ceng pihak rumah sakit hiks memiliki stok darah yang sama hiks..
📞...
yasudah hiks sekarang unnie di rumah sakit mana hiks ...
📞...
biar ku serlok lokasinya hiks...
📞...
Neh unnie aku akan kesana bersama jisoo onnie ,tenang lah neh lisa itu anak yang kuat .
📞...
neh ceng hiks..
tu..tu..tuu (telpon pun terputus dan langsung menghubungi jisoo.)
di sisi lain ada seorang pria yang sedang merayakan pesta kemenangan nya bersama anak buahnya yang lain.
haaaa ... kerja yang bagus semua nya
Kerja kalian benar benar memuaskan (puji pria itu )makasih tuan ,tapi apa yang harus kita lakukan Sekarang .
tunggu lah sampai waktunya tiba
aku akan memberitahu kalian (pria itu)mati lah kau ,itu akibat ya karena telah berani merebut jennie ku dari ku (batin kai )
selain itu rose dan jisoo yang baru tiba di rumah sakit langsung menghampiri jennie yang menangis di lantai dengan tatapan kosong.
Ruangan tunggu
Onnie bagai mana keadaan lisa semuanya baik baik saja kan (rose panik)
hiks ... rose lisa hiks ..lisa hiks...
(Tangis jennie)tengang lah jennie lisa pasti baik baik saja (yakin jisoo )
neh onnie apa yang di katakan jisoo onnie benar lisa itu anak yang kuat hiks..
jen apa kau sudah makan tanya jisoo yang di balas gelengan oleh jennie.
huff.. tunggu di sini neh aku akan membeli makanan untuk kita ,hin aku titip jennie neh .
neh hon pergilah.
setelah beberapa menit jisoo pergi dokter pun keluar dengan wajah lega ya .
dok bagai mana ke adaan tunangan saya ,dia baik baik saja kan dok .
neh dok lisa baik baik saja kan dok ,kenapa dokter diam saja jawab dokter apa kau tuli ha (kesal rose)
huff... tenang lah nona bagai mana saya mau menjawab kalau kalian saja terus berbicara seperti itu (kesal dokter )
heee..mian dok (cengir rose)
emm jadi gini luka tusukan yang di alami oleh saudara lisa cukuplah para ,apa lagi pasien yang sempat kehilangan banyak darah meng (belum sempat dokter menjelaskan jennie langsung memotong )
langsung ke intinya saja tidak usah berbelit belit (potong jennie)
baiklah pasien mengalami koma ,kalau begitu saya permisi dulu .
jennie yang mendengar hal itu pun langsung luruh kelantai sambil menangisi.
Onn jangan seperti ini bangun lah jika lisa melihat itu pasti dia akan marah (bujuk rose)
hiks lisa ceng (tangis jennie )
berhenti lah menangis onn (ucap rose sambil menghapus air mata jennie)
sekarang kita masuk neh sambil menunggu lisa sadar.
mereka berdua pun langsung memasuki ruangan lisa .
Segini dulu ya takut ya
Kalau panjang panjang
malah terhapus kayak yang
Chapter sebelum nya,
by by🤗