26 - 30

207 23 1
                                    

Chapter 26: Bab 24 : Ujian Tes Khusus Di Kapal Pesiar Part 2

Di Kapal Pesiar Speranza ...

/Hari Ke-2/

Shiro saat ini sedang berada di bagian deck kapal melihat pemandangan setelah selesai sarapan pagi dan ini adalah hari kedua dia menjalani ujian tes khusus disini yang membuat-nya malas untuk mengikuti-nya karena sudah tau akhir-nya.

'Sepertinya Kouenji si pria misterius dari awal, Memang keluarga orang kaya seperti dia akan merepotkan dan susah diatur!'.pikirku menatap pesan yang tengah malam jam 00.00 di Hp-ku

From : Sekolah Akademi Berkelanjutan

To : Akazaya Shiro

"Ujian kelompok (Monyet) sudah berakhir. Murid dari kelompok (Monyet) tidak lagi diminta untuk berpartisipasi, mohon berhati-hati agar tidak mengganggu murid yang lain".

Shiro yang membaca pesan itu yakin bahwa peran Kouenji juga sangat penting tetapi bocah itu bertindak sesuka hati-nya saja.Kami semua bereaksi terhadap berita ini. Aku sendiri tidak berpikir Kouenji pernah mengikuti ujian dengan serius. Namun,dia sangat tanggap dan kemampuan pengamatannya luar biasa. Jika apa yang dia katakan tentang ujian "temukan si pembohong" itu benar, dia bisa unggul dalam hal tersebut. Tindakan Kouenji mulai dikenal semua murid saat ponsel-ku mulai berkicau tanpa henti dengan pesan masuk. Chat itu dipenuhi dengan murid yang terkejut mendengar berita tersebut.

Aku yakin Katsuragi, Ryuuen dan Ichinose juga akan terkejut dengan hal ini. Tidak ada yang menduga 'pengkhianat' akan muncul pada hari pertama ujian. Matshushita juga telah mengirim pesan ke ponsel-ku. Dan Shiro pun hanya bisa menghela nafas membaca pesan Email tersebut.

"Yah,aku tidak peduli. Selama aku dapat poin juga Nanti-nya?!".Gumamku pelan sambil berjalan-jalan

Dan selama beberapa jam pun terlewati,Kemudian Shiro memulai ujian kedua untuk berdiskusi.

-Di Ruang Grup Naga-

Classroom Of The Elite : The Terrible GeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang