Setelah suaminya pulang kerja, Herlina memberitahu jika Kiya ingin berangkat sekolah naik sepeda.
"Kiya beneran mau naik sepeda ke sekolah??Kan bisa dianter Abang, atau mau dianter sopir aja??"
"Iya paa, kalo dianter Abang pasti susah banguninnya kalo dianter sopir bayar lagi kasian papa aku sekalian olahraga ko paa"
"Ya udah dehh, terserah kamu".
•••
Keesokan harinyaSetelah sarapan, Kiya bersiap siap kemudian berpamitan dan mulai berangkat kesekolah. Sesuai dengan ucapannya Kiya berangkat menaiki sepeda.Seperti biasa Kiya bernyanyi dengan suara indahnya.Ditengah tengah perjalanan.... ada mobil melaju sangat kencang bagai angin dan yang terjadi adalah....
Braakk..
Ada seorang pria dari mobil tersebut membuang plastik sampah yang sangat besar dan bauu yang akhirnya mengenai kepala Kiya hingga membuat seragam Kiya kotor.Kiya tidak terima akhirnya murka hingga mengendarai sepedanya dengan sangat kencang sambil membawa plastik sampah yang besar itu, setelah berhasil mengejar dan memberhentikan mobil tersebut, seorang pria tampan yang keluar dari mobil itu dengan gaya yang super mewah."HEHH APA APAAN LO BUANG SAMPAH SEMBARANGAN KENA MUKA ORANG LAGI!!" ujar Kiya yang tidak bisa menahan amarahnya
Pria angkuh tersebut menjawab "Lo mau apa??mau gua ganti rugii??mau berapa tinggal bilang!!?"
"GUA NGGA BUTUH DUIT LO YA!!GUA CUMA MAU LO MINTA MAAF!!NGGA LEBIH"
"Ngga gua ngga bakalan minta maaf!!orang gua ngga salah"
"Matanya dimana ya ko sampe ngga tau gitu??LO LIAT NGGA SII SERAGAM GUA KOTOR GARA GARA LO!!Masi ngga mau minta maaf?"
"NGGA"
"Oohh okey kalo itu mau lo!!" Kiya membuang plastik sampah itu ke wajah pria tersebut dan tidak cukup dengan ituu, Kiya memukul perut pria itu sampai pria itu berteriak kesakitan dan akhirnya mau meminta maaf.
"Ahh ampun, okey okey gua minta maaf" Pria itu berteriak sambil menatap Kiya dengan wajah terheran heran
"Nahh gitu dong masa harus dikasi pelajaran dulu baru minta maaf?!?"
Kiya meninggalkan pria itu dengan wajah puas.
Terus ini gimana gue pulang apa tetep ke sekolah ya??kalo pulang tanggung banget ini tinggal 2km lagi sampe sekolah yaudah deh ke sekolah aja. Pikir Kiya dalam hati
Singkat cerita saat sampai disekolah lagi lagi semua mata tertuju pada Kiya karena mengenakan seragam yang kotor. Sementara itu ada anak bapak kepala sekolah,pria tampan yang menatap Kiya dengan wajah yang terheran heran dengan kecantikan Kiya meskipun mengenakan seragam yang kotor.
"Weeeh siapa itu cakep banget tapi ko seragamnya kotor?!?anak baru yaa??"
"Iya kali sebelumnya gua belum pernah liat dia"
"Okey mulai sekarang gua bakal jadiin dia gebetan!!"
"Gila ya loo?!?terus Agatha gimana??"
"Gimana apanya kan dia yang ngejar gua bukan gua yang ngejar dia, kalo lo mau Atha buat Lo aja,gua mau fokus ngejar tu anak baru, btw Lo tau namanya ngga??"
"Beneran si Atha boleh buat gua??,bentar bentar gua baca dulu name tagnya. Ohh namanya Dzakiya Keyvara."
"Iya beneran, ohh namanya Kiya okey sekarang gua bakalan fokus ke Kiya"
Emang buaya darat yakann?!? Lalu ia berlari kearah Kiya...
"Hallo cantikk,ko bajunya kotor??"
Ihh apaan sii ni orang so kenal banget
"Siapa sih lo sksd dehh,iya tadi ada masalah dijalan"
"Jangan galak galak dong cantik" pria yang merasa dirinya ditantang tak menyerah begitu saja
Kiya yang sudah malas meladeni pria itu berlari ke kamar mandi dan mulai membersihkan baju serta wajahnya yang kotor, meskipun tak bisa bersih tapi akan lebih baik daripada tidak dibersihkan sama sekali.Setelah selesai Kiya bergegas menuju ruang kelas dan bertemu Vio.Vio yang antusias berteriak kearah Kiya.
"Kiyaaaaaaaa,ko lo kotor banget sii abis ngapain?? Kemarin juga ko ngga berangkat sii?"
"Stop stop stop kalau tanya satu satu,gua bingung harus jawab yang mana"
"Iya dehh"
"Tadi kan gua berangkat sekola naik sepeda terus ada mobil ugal ugalan buang plastik sampah kena muka gua sampe seragam gua kotor bau sampah"
"Terus terus??"
"Ya gua ngga terima dong!!gua kejar tu mobil terus gua suruh tu cowo minta maaf ehh dianya ngga mau yauda gua tonjok dong perutnya... terus plastik sampahnya gua lempar sampe dia teriak kesakitan sambil minta maaf.Terus kalo kemaren gue ngga berangkat sekolah tu karena salah seragam,buset dahh masa hari pertama sekolah sial terus"
"Terus terus tadi gua liat didepan rame banget pas lo dateng"
"Ya ngga tau pas gua dateng ni yaa,semua mata ngeliatin gua mungkin karena gua dateng pake seragam yang kotor"
"Oohh tadi juga kalo gua ngga salah liat Lo disamperin ka bintang yaa??"
"Bintang yang mana??"
"Itu lohh yang nyamperin lo terus kan lo juga ngobrol sama dia"
"Oohh,dia cuma bilang hallo cantik terus tanya ko bajunya kotor"
"HAHH DEMI APA?? Dia tu yaa anak kepala sekolah disini namanya Bintang Anggawinata.Semua orang juga takut sama dia tapi dia juga yang paling ganteng sii"
"Ooh anak kepala sekolah,pantesan gayanya selangit keliatannya sii kaya playboy gitu loh"
"Bahkan dia tu dianggap playboy sama anak anak karena dianggap mata keranjang padahal kan dia yang dikejar kejar.. and lo tau kakel PMR yang waktu itu??"
"Yang lipstick nya nyaingin pelakor??"
"Nahh iya namanya Agatha biasa dipanggil Atha dia ngejar ngejar ka bintang tapi ngga dapet dapet"
"Lagian juga ya kalo mereka pacaran cocok ko orang sifatnya sebelas dua belas"
"Bisa aja lo,udah mau bel nihh lo ngga mau ganti seragam??"
"Gua ngga bawa ganti vioo"
"Iyaa bentar gua cariin seragam abis itu ganti yaa lo tunggu disini"
"Okey, makasii"
Violet bergegas mencari seragam ke kelas X IPA 2 yang ada pelajaran olahraga untuk Kiya.
"Varaaa ini seragamnya" Vio berteriak dari kejauhan
"Vio jangan teriak teriak berisikkk.Ini dapet seragam dari mana?"
"Iya iya,ini dapet dari kelas IPA 2 yang kebetulan ada pelajaran olahraga ngembaliinnya pas udah dicuci aja lagian besok juga udah ngga dipake ko"
"Ohh okey besok kalo udah dicuci gua kembaliin,makasiiiii vioo"
"Okeyy,udah buruan ganti baju"
"Iya iyaa,gua ganti untung tadi kesekolah ngga telat ya kann"
•
•
•
•
•Gimana ceritanya bestiee??
Bantu vote ya bestiee
KAMU SEDANG MEMBACA
Dzakiya Keyvara
Teen Fictionya.. tokoh utama dalam cerita ini adalah Dzakiya Relinda Keyvara gadis cantik nan cerdas yang terlahir di keluarga kaya raya