Kalian masih inget pria yang dipukul kiya???
Namanya Putra Langit bisa dibilang kehidupannya sangat sempurna tapi dengan sifatnya yang angkuh membuat ia tidak mempunyai teman baik disekolah maupun di kompleks rumahnya.Bahkan ayahnya Arya Wiguna sampai ngga habis pikir dengan kelakuan putranya itu. bahkan sampai berpikir apa ia salah mendidik anak tapi kebutuhan anaknya selalu dipenuhi juga dididik oleh orang tua yang lengkap.Sifatnya yang terlalu egois,sombong, angkuh juga membuatnya sulit untuk bersosialisasi.
•••
Hari ketiga sekolahDisaat semua siswa sudah memasuki kelas Vio malah curhat ke Kiya
"Vara vara vara lo tau ngga siii gua kan lagii deket sama cowo ni yaa cakepp banget tapi sayang belum pernah ketemu"
"Lah gimana gimana lo deket sama cowo tapi belum pernah ketemu terus kenalnya dimana?gimana??"
"Iyaa belum pernah ketemu gua kenalnya di Instagram si kita dm dm an"
"Kenal di Instagram ko bisa deket lo suka sama dia??"
"Yaa kita dm an terus lama lama pindah ke WhatsApp terus sering telfonan Videocall jugaa,bahkan ni ya setiap dia bangun tidur dia ngirim voice note ke gua ngucapin good Morning gitu setiap malem juga ngucapin selamat tidur cantik good night gimana gua ngga baper coba??"
"Emang lo yakin kalo tu cowo suka lo??"
"Ya yakin lahh, orang dia sampe kaya gitu"
"Menurut gua si jangan gampang percaya sama cowo apalagi lo belum kenal dekat"
"Gua kenal dia udah setahunan raa"
"Tapi kan lo kenalnya lewat hp bukan di kehidupan nyata, ati ati aja lah yaa. mendingan kalo mau cari pacar yang ada disekitar lo aja ngga usah yang jauh jauh"
"Iya sih,tapi gua maunya dia varaaaa"
"Serah lo deh Vio lagian baru dibaperin doang belum diseriusin mau pacaran. Dasar korban virtual!!!"
"Ya gimana ya udah terlanjur. Udah udah curhatnya besok lagi aja udah mau masuk nihh"
"Okey okey"
***
Ditengah tengah pembelajaran ada siswa yang datang terlambat dengan wajah tanpa bersalah."Kenapa datang terlambat?!? Kalo mau masuk itu permisi dulu!!UDAH TERLAMBAT NGGA MINTA MAAF KAMU PUNYA SOPAN SANTUN NGGA?" Ucap bu Lina guru matematika wajib kelas X
"Iya iya buuu maaf saya terlambat, sekarang saya boleh duduk kan Bu??"
"Ya udah sana duduk itu ada bangku kosong,untung kamu terlambat cuma 3 menit kalo ngga kamu saya hukum"
"Iya buu, terimakasih"
"Vio,, itu siapa sii songong banget??" Bisik kiya pada Vio
"Ohh itu Putra Langit anaknya emang songong gitu kaya ngga punya sopan santun"
"Ooo,tapi ko muka kaya familiar banget apa gua pernah liat yaa??dia udah pernah berangkat sekolah belum sii?"
"Ketemu dijalan kalii,dia si baru pertama kali ini masuk sekolah katanya di dia dipukul orang ngga kenal"
"Bentar bentar dia tu ora yang buang plastik sampah ke muka gua terus gua pukul perutnya,mampuus ko malah sekelas sihh"
"HHA jadi lo yang mukul dia sampe ngga berangkat 3hari??pantes sii songong banget soalnya"
"Kalo dia mau bales dendam ke gua gimana njiir"
"Ngga bakalan bisa bales dendam sih orang dia aja ngga bisa berantem cuma mukanya aja yang kelihatan galak"
"Tapi kan kalo balas dendam ngga cuma pake berantem bisa aja dia ngerjain gua abis abisan"
"Kalo dia ngerjain lo gua yang bakalan maju paling depan"
"Ngga ngga ngga kalo dia ngerjain gua,gua bakalan bales lebih parah lagi"
"Asik juga tuhh, nanti kalo butuh bantuan gue langsung bilang aja gue pasti bantu"
"Sip,asik nih ada lo jadi ada temen buat ngerjain dia"
•
•
•
•
•Bye bye,besok lagi ya
Makasi buat hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Dzakiya Keyvara
Roman pour Adolescentsya.. tokoh utama dalam cerita ini adalah Dzakiya Relinda Keyvara gadis cantik nan cerdas yang terlahir di keluarga kaya raya