Bab 16
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Zhou Ye terkejut, lalu dengan rasa ingin tahu bertanya, "Apakah butuh waktu selama itu?"
"Apakah kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan sendiri?" Silvia berkata sambil menepuk-nepuk adik laki-laki seseorang, dan berkata dengan malu-malu.
"Baiklah ..." Zhou Ye tersenyum jelas dan mengangguk: "Aku akan menjemputmu kalau begitu!"
Keduanya berpakaian, Zhou Ye menggendong Silvia dan kembali ke New Greenwich lagi, dan menempatkannya langsung di kamar tidur rumah mereka. Tidak ada cara. Siapa yang membuatnya berperilaku buruk sekarang, sehingga dia hanya bisa berpura-pura sakit. Ayahnya tidak meragukan apa pun. Dia telah membuat beberapa catatan membuang pengawal dan berlarian. Ayahnya hanya menganggap hilangnya itu sebagai lelucon anak kecil lainnya dan berhasil ditipu olehnya. .
Tidak sampai dia melihat bahwa ayahnya tidak memarahinya, tetapi dengan mudah tertipu olehnya, Zhou Ye memberinya ciuman perpisahan dan terbang kembali ke daerah kumuh lagi.
Bab 21
Setelah menemukan bar di daerah kumuh dan menghabiskan malam dengan empat atau lima saudara perempuan, Zhou Ye membeli secangkir kopi dan hamburger untuk sarapan. Sambil makan burger yang dibelinya, Zhou Ye berkeliaran di daerah kumuh. , Dia dengan cepat ditemukan oleh sekelompok perampok waktu, yang tidak sesuai dengan lingkungan sekitarnya.
"Hei—nak! Kamu mau main game seru?" Wanita cantik berambut hitam yang terlihat sangat seksi berjalan ke arah Zhou Ye dan berkata.
"Oh? Sungguh permainan yang mengasyikkan!" Zhou Ye tampak sangat tertarik.
"Ikuti aku ..." Gadis itu mengarahkan jarinya ke Zhou Ye, dan kemudian memimpin dan berjalan menuju gudang yang tampak ditinggalkan untuk waktu yang lama ...
Zhou Ye mengangkat bahunya dan mengikuti dengan acuh tak acuh ... Begitu dia memasuki gudang, Zhou Ye mendengar angin kencang bertiup di belakang telinganya, dan tanpa berpikir, dia merunduk ke samping.
Tujuh belas atau delapan pria muncul di depan mereka, dan wanita yang baru saja merayu dirinya di jalan berdiri di antara mereka, memegang payudaranya, melihat pemandangan itu.
"Ini adalah permainan menarik yang kamu bicarakan?" Zhou Ye memandang gangster di sekitar dengan berbagai tongkat dan berkata sambil tersenyum: "Tapi itu tidak terlihat sangat menarik!"
"Kami tidak ingin menyakitimu!" Seorang pria yang tampak seperti bos keluar, memegang pinggang gadis itu dengan satu tangan: "Selama kamu mengganti jam tanganmu dengan milikku, kami dapat melepaskanmu dan melepaskanmu. Ini!"
"Orang yang baik!" Mulut Zhou Ye perlahan terbuka dengan seringai: "Tapi, hanya saja aku tidak puas. Aku belum memainkan game seru yang kamu katakan ... Lebih baik, biarkan aku datang. Bagaimana kalau memainkan game seru untukmu? "
Segera, sosok Zhou Ye menghilang di tempat, dan semua orang dalam embusan angin tidak bisa membuka mata mereka. Ketika angin berhenti, bos menemukan bahwa semua orang kecuali dirinya dan gadis itu telah jatuh ke tanah, dan dia tidak. Mengetahui ketika telah diikat dengan tali seperti mumi, "Siapa kamu? Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Benar-benar lupa!" Zhou Ye tersenyum dan berjalan di depan mereka berdua selangkah demi selangkah, "Aku berkata bahwa kamu akan memainkan permainan yang mengasyikkan denganku! Apakah kamu lupa?"
Saat Zhou Ye mendatangi gadis yang sudah duduk di tanah dengan ketakutan, dia dengan lembut mengangkat dagu gadis itu dengan tangannya dan berkata dengan sembrono, "Apa hubunganmu dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVIE WORLD IM A KING
ActionIron Man: Saya memiliki setelan baja, dan IQ saya sangat tinggi. Zhou Ye: Aku tidur dengan istrimu... Spider-Man: Saya secara genetik bermutasi dan bisa berjalan di tanah di antara gedung-gedung tinggi. Zhou Ye: Aku tidur dengan pacarmu... Hulk: Set...