2

5 2 0
                                    

Tangis fina tak berhenti walau sedang dalam perjalanan,Ya dia menerima tawaran laki-laki yang baru dikenal nya ini.

Flashback on

"mau gue antar?" Tawar seorang laki-laki yang berseragam sama dengan nya.

Fina menatap laki-laki didepan nya ini dengan tatapan bingung.

"Siapa yah kok gue gk pernah liat dia di sekolah" batin Fina bingung.

Tak mau membuang kesempatan ini fina dengan cepat mengangguk hingga membuat laki-laki itu tersenyum tipis.

Flashback Off

"Dimana rumah lo?" Tanya laki-laki yang ber-name tag Daniel Nathan Alpros.

Pertanyaan Daniel membuat gadis itu sadar dari lamunan nya

"Perumahan mawar nomor 8" ujar fina pelan.

Melirik keadaan gadis itu sebentar membuat Daniel bertanya-tanya apa sebabnya gadis itu terlihat kacau dengan tatapan kosong terarah kedepan layak nya seorang yang telah kehilangan gairah untuk melanjutkan kehidupan yang penuh drama ini.

Daniel murid pindahan dari SMA NASIONAL, hidup nya terlalu banyak drama membuatnya harus dipindahkan ke SMA LASKAR,entah mengapa dirinya pun tak mengerti dengan jalan pikiran ayahnya

"Dengerin kata-kata papa Ini demi kebaikan kamu" ujar Aditama(papa Daniel).

Begitulah kata papanya

Kembali memfokuskan diri pada jalanan, bisa di bilang Daniel merasa iba dengan gadis yang tengah ia bonceng saat ini bagaimana tidak gadis itu sangat memprihatinkan.

Sebenarnya pagi ini hari pertama Daniel sekolah,namun saat tiba di depan gerbang SMALAS,perhatiannya teralih pada seorang gadis yang menangis begitu pilu,melihat keadaan gadis itu,dalam pikiran Daniel sepertinya Daniel hanya perlu menawarkan agar mengantarkan gadis itu pulang tanpa bertanya apa yang menimpa nya di pagi hari ini.

Keheningan terus meliputi mereka
Hingga tiba di pekarangan rumah fina

"Gue Dani..."baru saja Daniel ingin memperkenalkan dirinya

"Makasih banyak" potong gadis itu cepat lalu berlari cepat ke dalam rumah yang cukup besar itu.

Daniel menghela nafas belum sempat ia mengetahui nama gadis itu,namun yang membuat Daniel bingung adalah keadaan rumah gadis itu semakin ramai dengan kedatangan orang-orang.

"Apa yang terjadi sih?"  Batinnya penasaran.

Saat melihat seorang Ibu hendak menuju rumah gadis itu Daniel memutuskan untuk bertanya, yah dari pada dia mati penasaran kan?

"Permisi Bu,mau nanya" ujar Daniel

"Iya gimana nak?" Respon Ibu tersebut.

"Itu kenapa yah pada ngumpul di rumah itu?"

"Oh itu,ayah nya fina meninggal pagi ini karna kecelakaan"jawab ibu tersebut.

"Fina? Apa gadis tadi namanya fina yah?"Daniel merutuki kebodohan nya yang tidak sempat melihat name-tag gadis tersebut.

"Kalau begitu permisi nak"pamit ibu tersebut sekaligus menyadarkan Daniel .

"Oh iya bu makasih banyak"

Ibu tersebut tersenyum lalu berlalu

"Kalau benar itu penyebab nya,semoga lo kuat walaupun pahlawan lo udah gk ada disamping lo" batin Daniel lalu berbalik arah menuju ke sekolah.

                      _OlgaMamun_      

Ini cerita pertama yh
Jadi maaf kalau banyak yang salah hehe🙂

LEBIH DARI "ISTIMEWA" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang